Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Daftar Sate Kambing di Jakarta yang Siap Bikin Kamu On!

SintyaSintya
Daftar Sate Kambing di Jakarta yang Siap Bikin Kamu On! - Main Photo
www.resepumiku.com
Eits! Jangan mikir yang aneh-aneh dulu, ya! Maksudnya 'on' di sini adalah kamu bakal semangat buat beraktivitas lagi setelah makan sate kambing di Jakarta. Pasti pada doyan, kan? Mau tau di mana aja kamu bisa makan sate kambing yang enak di Jakarta? Coba deh simak beberapa rekomendasinya berikut ini.
2View All Photos
Photo Source: info-kuliner.com
3View All Photos
Photo Source: twitter.com
Dirintis sejak tahun 1975, warung sate khas Tegal ini menyajikan sate kambing yang empuk dengan sambal kacang, kecap, bawang merah, dan daun jeruk yang bakal manjain lidah pengunjung yang datang. Keunggulan dari sate kambing di sini adalah daging yang empuk dan ngga bau prengus alias bau kambing. Nikmat!
4View All Photos
Photo Source: foody.id
Ngga hanya nawarin sate kambing yang empuk dan gurih, di sini kamu juga bisa pesen sop kambingnya juga, lho! Cocok banget nih didatengin pas kamu lagi laper-lapernya. Ugh!
5View All Photos
Photo Source: kuliner.panduanwisata.id
Kalau yang satu ini bukan sate kambing sih, tapi tetap aja bahan utamanya kambing, dan kambingnya pun beda. Ini kambing Cairo! Di sini, mereka menyajikan kambing bakar berkolesterol rendah, aroma rempahnya semerbak banget, dan rasanya gurih. Tapi, inget ya makannya jangan kebablasan, bisa-bisa kolesterol kamu naik, lho!
6View All Photos
Photo Source: www.kampungkuliner.com
7View All Photos
Photo Source: Sate Jaya Agung
Warung sate ini ngga pernah sepi kalo malem, apalagi pas weekend. Asepnya ngebul terus! Emang sih, orang banyak kesini karena rasa satenya yang enak, baik itu sate kambing atau ayam. Lokasinya juga cukup strategis, warung ini ada di perempatan kawasan Sabang, Menteng yang bisa dengan mudahnya ditemukan orang. So, yuk kesana lagi!
8View All Photos
Photo Source: Sate Solo Pak Agus
9View All Photos
Photo Source: food.detik.com
Sate kambing di sini dagingnya empuk. Siraman bumbu kacang halus dan kecapnya juga mantep. Dengan harga 30K aja kita sudah bisa makan seporsi sate kambing isi 10 tusuk. Ngga hanya itu, sate ayamnya juga ngga kalah enak, lho! Cobain, deh!
10View All Photos
Photo Source: makanankakilima.blogspot.com
11View All Photos
Photo Source: Sate Ayam Kambing RSPP
Nah, kalau kamu kebetulan lagi lewat RSPP pasti sering kan tuh lihat asep ngebul di seberang jalan? Itu ngga lain dan ngga bukan asep dari warung sate ayam kambing RSPP yang sudah banyak banget dikenal orang. Banyak yang bilang rasanya enak dan dagingnya empuk. Buat kamu yang belum cobain, mungkin ini saatnya buat cobain satenya? Yuk?
12View All Photos
Photo Source: Sate Betawi H. Maksudi
Tempat ini cocok banget buat kamu yang mau makan sate dengan cita rasa khas Betawi. Lokasinya ada di daerah Lebak Bulus nih, guys! Cobain deh pesen sate kambingnya. Tempatnya juga bersih banget. Dijamin maknyuuuss!