Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodBuka Puasa di 9 Warung Indomie Buat Kamu yang Lagi Bokek

Warunk Upnormal

Order Now

Warunk Upnormal

@warunk_upnormal Order Now

Roti Bakar Wiwied

Order Now

Roti Bakar Wiwied

Order Now

Mix Diner & Florist

Order Now

Buka Puasa di 9 Warung Indomie Buat Kamu yang Lagi Bokek

SintyaSintya
Buka Puasa di 9 Warung Indomie Buat Kamu yang Lagi Bokek - Main Photo
www.indomie.com
Siapa yang ngga suka makan mie coba? Makanan darurat ini sering banget jadi pilihan orang-orang yang kelaparan tapi malas untuk masak. Apalagi sekarang juga sudah banyak banget warung atau tempat makan yang nawarin aneka menu mi instan yang beda dari biasanya. Kalau biasanya kita cuma ngerebus mie dan kasih bumbunya aja, di warung-warung inilah kita bisa nemuin mi instan yang diolah dengan cara unik dan menarik yang akhirnya membuat banyak orang tertarik buat cobain.

Sebenernya ngga ada larangan sih buat jadiin mi instan sebagai menu sahur dan buka puasa, asalkan kamu juga nambahin telur atau sayuran di dalamnya, karena kalau kita makan mi instan aja, kita bakal cepet merasa lapar. Nah, kalau ada telur dan sayuran which is punya banyak kandungan protein dan serat, jadi seenggaknya kita bisa merasa kenyang lebih lama.

Meskipun kandungan gizinya bisa dibilang kurang, orang-orang tetap suka untuk mengonsumsi mi instan, ditambah lagi karena harganya yang murah. Pas banget kan buat mereka yang lagi ngga punya uang alias bokek. Termasuk kamu, kan? Hahaha! Makanya, buka puasa di warung Indomie ini kayaknya cocok nih buat kamu yang lagi bokek.
 - deasy.burhan.bizView All Photos
Photo Source: deasy.burhan.biz
Ini dia pelopor Indomie kekinian asal Bandung yang sekarang juga ada di Jakarta, tepatnya di Cempaka Putih. Di sini, kamu bisa nemuin lebih dari 20 menu Indomie yang unik, contohnya kayak Indomie Soto Samin with Daging Kambing Muda, Indomie Jengkol Cakrawala, Indomie Gokil, dan menu unik Indomie lainnya. Buka mulai dari jam 3 sore sampai jam 5 pagi, warung ini cocok banget nih buat kamu jadiin tempat buka puasa, bahkan sahur juga bisa! Harganya juga murah, karena dimulai dari 12.5K aja satu porsinya. Pas kan buat kamu yang lagi kanker alias kantong kering? Hehehe.
 - m.rekomendasi.meView All Photos
Photo Source: m.rekomendasi.me
 - www.jenzcorner.netView All Photos
Photo Source: www.jenzcorner.net
Siapa yang ngga tau sama warung Indomie yang satu ini? Buat yang suka pedas, lagi bokek, dan bingung mau buka puasa di mana, mending dateng ke sini deh. Kamu bakal bisa buka puasa sampe kenyang makan Indomie super pedas di sini, karena kamu bisa pilih sendiri level kepedasannya. Harganya juga murah, karena satu porsinya aja harganya dibawah 20K. Tunggu apa lagi?
 - www.keluargafauzi.netView All Photos
Photo Source: www.keluargafauzi.net
 - www.highendteen.comView All Photos
Photo Source: www.highendteen.com
Kamu habis pulang kerja atau kuliah dan turun di Stasiun Sudirman atau Halte Dukuh Atas dan belum sempat buka puasa karena bingung mau makan murah di mana? Warung ini solusinya. Lokasinya dekat banget sama Stasiun Sudirman, tepatnya di Jalan Blora No 36. Cuma butuh jalan kaki 2 menit aja dari stasiun, kamu sudah sampe di warung yang menawarkan beberapa menu Indomie dengan harga dibawah 30K. Menu Indomie yang bisa kamu cobain adalah Mee Sukur, Indomie dengan campuran susu, kikil, dan telur. Ada juga menu Mee Abang Bersalju, menu Indomie saus keju dengan ayam panggang dan telur. Kenyang deh pokoknya!
 - nuiysavira.blogspot.comView All Photos
Photo Source: nuiysavira.blogspot.com
 - perutgendut.comView All Photos
Photo Source: perutgendut.com
Mau buka puasa pakai Indomie rebus atau goreng lengkap dengan sayur, telur, dan rawit? Kamu bisa banget nih dateng ke sini. Warung yang lokasinya ada di Fatmawati ini punya menu Indomie dengan harga yang murah dibawah 20K dan percaya deh pasti rasanya beda dengan buatanmu sendiri di rumah. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Internet Keju, yaitu Indomie lengkap dengan telur, kornet, dan keju. Dijamin, buka puasa kamu memuaskan!
 - jalan2.comView All Photos
Photo Source: jalan2.com
Warung Indomie ini tergolong unik, karena mereka menyajikan Indomie-nya sesuai dengan gambar yang ada di kemasannya, makanya menu makanannya dinamain 'Mie Mirip'. Coba aja deh kamu pesan Indomie goreng original, pasti kamu bakal lihat tampilannya sama kayak yang ada di kemasan, lengkap dengan telur rebus, dua potong udang goreng, dua potong tomat, irisan cabe rawit, kacang polong, selada, dan ngga ketinggalan juga daun seledrinya. Ngga sulit kok buat nemuin tempatnya, karena lokasinya ada di SPBU Bestindo Mampang.
 - www.kulinerplus.comView All Photos
Photo Source: www.kulinerplus.com
 - antare5.blogspot.comView All Photos
Photo Source: antare5.blogspot.com
Warung kopi yang ada di Tebet Timur Dalam dan Tebet Utara ini juga ngga kalah terkenalnya. Di sini, kamu bisa buka puasa sederhana pake mie rebus lengkap dengan sayur, telur, kornet, keju, dan rawit. Serunya lagi, warung ini buka 24 jam, jadi kamu bisa buka puasa atau bahkan sahur di sini dengan harga makanan yang murah.
 - jalan2.comView All Photos
Photo Source: jalan2.com
Warung yang berlokasi di Tendean ini juga menawarkan menu Indomie goreng atau rebus yang bisa kamu makan pas buka puasa. Harganya murah, tempatnya nyaman, dan kamu juga bisa pesan menu lainnya kayak pisang atau roti bakar biar perut makin kenyang.
 - doyan-jajan.blogspot.comView All Photos
Photo Source: doyan-jajan.blogspot.com
 - Roti Bakar EddyView All Photos
Photo Source: Roti Bakar Eddy
Kalau yang ini sih pasti juga sudah pada tau kan? Kamu bisa pesan aneka makanan di sini, salah satunya adalah Indomie rebus. Kamu ngga perlu susah-susah buat nyari Roti Bakar Eddy, karena di Jakarta sendiri sudah banyak banget cabangnya, dan salah satunya yang ada di Blok M, tepatnya di Jalan Raden Patah dekat Al-Azhar ini.
 - niasaysfood.blogspot.comView All Photos
Photo Source: niasaysfood.blogspot.com
 - heyninski.wordpress.comView All Photos
Photo Source: heyninski.wordpress.com
Kalau mau cobain Indomie abon, di sini tempatnya. Warung yang lokasinya ada di Senopati, tepatnya di Jalan Cikajang ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Ukuran tempatnya ngga terlalu besar, tapi kamu tetap bisa buka puasa dengan nyaman di sana. Menu Indomie Abon-nya sendiri dibandrol dengan harga dibawah 20K. Mau coba?
Qraved | Life is Tasty