Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodBoogie Bogor Sweet House: Menikmati Lembutnya Salju di Mulutmu

Boogie Bogor Sweet House: Menikmati Lembutnya Salju di Mulutmu

PitacilyPitacily
Boogie Bogor Sweet House: Menikmati Lembutnya Salju di Mulutmu - Main Photo
Boogie Bogor Sweet House: Menikmati Lembutnya Salju di Mulutmu
Pernah gak sih kamu kepikiran ‘Kenapa ya kok di Indonesia gak ada musim salju?’ Rasanya gak adil gitu ngeliat foto orang-orang di luar sana yang bisa menikmati salju saat musim dingin sedangkan di Indonesia gak bisa. Ngebayanginnya pasti seru deh bisa main bola-bola salju, bikin snowman, atau malah perang salju ngelawan temen-temen kamu sepulang dari sekolah.   Daripada mimpi kepanjangan berharap ada salju di Indonesia tapi gak bakal terkabulkan, Qraved punya cara lain untuk mewujudkannya. Yuk kita bergeser sedikit ke kota Hujan, Bogor. Kita gak hanya akan mendapatkan butiran hujan, melainkan butiran salju yang bisa kamu nikmati di mulutmu.   Boogie ‘Bogor Sweet Home’, snow ice dessert pertama di Bogor dan hanya satu-satunya yang akan memberikan kamu pengalaman menikmati lembutnya salju di mulutmu. Sesaat baru keluar dari tol Bogor, kamu pasti bisa langsung dengan mudah menemukan dessert house ini karena lokasinya terletak di jalan besar Bogor yaitu Jl. Padjajaran No. 78.   Boogie terletak di lantai 2 sebuah ruko. Jadi, kamu perlu melewat toko roti oleh-oleh benama Jumbo terlebih dahulu dan saat kamu melangkahkan kaki untuk naik ke atas, kamu akan menemukan uniknya tangga bersticker warna-warni instagenic yang pasti bikin kamu gemes untuk berfoto di tangga itu.   Sesaat setelah kamu duduk, pelayan akan menghampiri dan memberikan kamu menu yang diantaranya didominasi dengen berbagai snow ice. Yuk langsung lihat snow ice yang Qraved cicipi!

1. Blueberry Cheesecake Ice

 Blueberry Cheesecake Ice - BoogieView All Photos
Photo Source: Boogie
Sebelum ngomongin soal rasa, kalian harus tau bahwa snow ice di sini asli dan bukan es serut. Esnya bener-bener terasa lembut banget di mulut karena snow ice ini diolah dengan mesin snow ice asli dari Korea. Terbukti dengan butiran-butiran es yang jatuh ketika kita mengambilnya dengan sendok dan menggoyangkannya sehingga snow ice itu jatuh berhamburan seperti salju yang sedang turun. Blueberry Cheese Cake Snow Ice ini terdiri dari snow ice, wafer, potongan cheese cake, vanilla ice cream dan blueberry jam yang membuat rasanya sempurna.

2. Mango Cheesecake Ice

Mango Cheesecake Ice -
Photo Source: 
Segarnya buah mangga yang juga terasa manis dipadukan dengan lembutnya snow ice dan vanilla ice cream sukses bikin kamu gak tidur 3 hari 3 malam nih karena kelezatannya. Potongan buah mangga ditambah dengan mango jam dan 1 scoop vanilla ice cream tentu akan membuat kamu puas menikmati satu porsi Mango Cheese Cake Snow Ice yang satu ini.

3. Tape Cheesecake Ice

Tape Cheesecake Ice - BoogieView All Photos
Photo Source: Boogie
Kita udah mulai masuk ke menu-menu yang ‘gak biasa’ nih. Kebayang gak sih cheesecake dicampur dengan tape? Eits, jangan bilang gak enak dulu sebelum kamu cobain yang satu ini di Boogie. Dulu, tape termasuk makanan yang cukup populer di semua kalangan dan sekarang, Boogie menaikkan kembali ke-populeran tape dengan seporsi Tape Cheesecake Ice. Menu yag satu ini terdiri dari snow ice, tape, vanilla ice cream dan taburan kacang almond. Soal rasa? Gak perlu diragukan lagi.

4. Nutella Mochi Ice & Coffee Jelly Ice

Nutella Mochi Ice & Coffee Jelly Ice -
Photo Source: 
Nutella lovers & coffee lovers harus memesan salah satu dari dua menu diatas ini. Yuk kita bahas satu persatu. Nutella Mochi Ice di sini punya mochi homemade bertekstur empuk dan kenyal yang bisa kamu nikmati dengan snow ice dan bubuk nutella. Rasa manisnya pas. Kekenyalan mochi dipadu dengan kelembutan snow ice di sini pun rasanya bikin jatuh cinta. Kemudian mangkuk snow ice kedua pun disajikan. Sesaat setelah Coffee Jelly Ice ini baru diletakkan di meja, harum kopi yang kuat pun sudah tercium. Dan ternyata gak cuma harum kopinya aja yang enak tapi perpaduan antara snow ice, grass jelly, corn flake dan kopi membuat rasanya bikin ketagihan.

5. Rujak Gunung Salak Ice

Rujak Gunung Salak Ice - BoogieView All Photos
Photo Source: Boogie
Dan menu terakhir di Boogie Bogor Sweet Home adalah Rujak Gunung Salak Ice. Masih masuk kejajaran menu ‘gak biasa’, coba bayangin aja makan rujak dengan kuah asinan dan disajikan dengan bongkahan es batu. Jadi kamu bakal ngerasain sensasi rasa dingin, seger, asem didalam satu mangkuk Rujak Gunung Salak Ice. Menu yang satu ini emang gak pake snow ice sih, tapi patut kamu coba juga untuk merasakan sensasi berbeda menikmati rujak.
Gimana Qravers? Baru ngeliat foto-fotonya aja menggoda banget kan untuk dicoba. Kalo kamu weekend ini belum ada rencana kemana-mana, mendingan cus deh langsung ke Bogor dan melipir ke Boogie, Bogor Sweet Home.
Qraved | Life is Tasty