Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodBogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini

Kedai Soto Ibu Rahayu

Order Now

Ceker Neng Jebret

Order Now

Daiji Raamen

Order Now

Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini - Main Photo
Bogor yang Dingin, Bogor yang Perlu Dihangatkan dengan Makanan Ini
Bogor itu dingin. Apalagi kalau kamu maen hujan-hujanan. Tapi, Bogor ga pernah sedingin hati sang mantan.

Ya, Bogor emang dingin dikala hujan dan malam hari tiba. Ya, Bogor juga sedikit panas, kalau siang hari. Dan ya, sebenarnya panasnya Bogor itu jarang-jarang dan lebih cenderung dingin. Makanya, banyak orang Jakarta yang liburan ke Bogor buat ngilangin suntuk dan gerahnya Ibukota.

Makanya, kalau kamu pas lagi maen ke Bogor dan merasakan sedikit dingin, mending kamu hangatkan pakai beberapa makanan ini.
 - Kedai Soto Ibu RahayuView All Photos
Photo Source: Kedai Soto Ibu Rahayu
Di Kedai Soto Ibu Rahayu, kamu bisa makan soto yang enak dan unik. Ga cuma soto Bogor, tapi ada juga soto rica-rica, soto oseng, soto campur, dan yang paling ngehits, soto wagyu.
 - tummyteaser.blogspot.comView All Photos
Photo Source: tummyteaser.blogspot.com
Meskipun kamu cuma pesen satu porsi bakso, kamu akan dapat dua mangkuk. Satu mangkuk berisi mie, kuah dan sayuran. Satu mangkuk lagi akan berisi baso. Ya, baso yang gede banget! Makanya baksonya dikasih nama bakso setan, saking gedenya.

Bakso di sini enak banget. Kuahnya seger dan kaldunya berasa. Dagingnya juga berasa banget. Uratnya juga berasa. Pas banget sebagai menu penghangat tubuh di Bogor.
 - The Hungry DoctorView All Photos
Photo Source: The Hungry Doctor
Laksa Ibu Lily ini juara banget. Mienya kenyal. Kuah kuningnya gurih banget. Apalagi ada tambahan aroma daun kemangi yang bikin siapa aja langsung jadi lapar saat melihat makanan ini. Hmmm... enak banget buat anget-angetin badan habis kehujanan.
 - rumahukm.comView All Photos
Photo Source: rumahukm.com
Semua olahan ceker yang enak-enak ada di Ceker Neng Jebret. Salah satu yang lazis banget dan bisa kamu andalin sebagai penghangat tubuh adalah mie hotplate ceker ini. Kamu juga bisa memilih tingkat kepedasan hotplate-nya. Mulai level 1 sampai level 5.

Mie hotplate di sini kenyal dan punya rasa yang khas, kamu dijamin ketagihan. Makin mantab ketika kamu siram atau aduk mie-nya dengan kuah hotplate yang pedas. Beuh... mie-nya aja udah enak banget, apalagi ditambah sama "topping" ceker yang gurih. Kebayang kan kelezatannya?

 - blog.misteraladin.comView All Photos
Photo Source: blog.misteraladin.com
Kembali ke dunia per-bakso-an. Bogor punya menu bakso yang unik, bakso gulung namanya. Adonan baksonya digiling halus, lalu dibalut dengan kembang tahu. Rasanya pun tetap kenyal dan gurih khas bakso. Dagingnya berasa. Gurih kembang tahunya, juga bikin cita rasa bakso gulung ini semakin kaya. Enak banget.
 - Gage BatubaraView All Photos
Photo Source: Gage Batubara
Bogor juga punya ramen yang enak. Pas banget kalau mau kamu jadiin sebagai menu penghangat tubuh. Ramen di Daiji Ramen ini punya kuah yang segar dan gurih. Ramennya juga punya tekstur yang kenyal. Cucok deh pokoknya.
 - a cup of delightView All Photos
Photo Source: a cup of delight
Udah paling bener, kalau kamu kedinginan di Bogor terus makan Soto Mie Ciseeng. Soalnya kuah soto di sini seger banget dan ada irisan lobaknya. Pas banget buat anget-anget, kan? Dagingnya juga juicy abis. Soal porsi sih, jangan ditanya. Porsi soto mie di sini banyak banget. Cobain deh.
Qraved | Life is Tasty