Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Berbuka dengan Hidangan Laut? Datang ke Bandar Djakarta ya!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Berbuka dengan Hidangan Laut? Datang ke Bandar Djakarta ya! - Main Photo
Bandar Djakarta
Siapa yang nggak tahu restoran seafood yang udah anyar dari tahun 2001 ini? Bahkan hingga sekarang, restoran ini masih menjadi spot favorit untuk menyantap hidangan laut berkualitas, plus pemandangan sisi pantai yang memanjakan mata. Lagipula, dari beragamnya tempat makan seafood di Jakarta, dimana lagi kamu bisa dapatkan pemandangan laut dengan semilir angin laut? Nah hal itu pula yang sepertinya membuat tongkrongan berbuka puasa kamu dan segerombolan teman jadi makin menyenangkan. Belum lagi sama aneka menu andalan yang akan Qraved kasih tahu berikut ini. Santapan buka puasa pun makin puas dan nikmat!

Kepiting Bakar Ala Bandar

 - Bandar DjakartaView All Photos
Photo Source: Bandar Djakarta
Menu satu ini recommended banget! Lihatnya aja udah bikin ngiler, gimana ngerasain langsung. Faktor utama yang membuat menu ini super enak yaitu berasal dari sausnya. Kepiting jantan yang bisa kamu pilih ukurannya sesuai selera ini dimasak dengan jenis saus terbaru, yaitu diolah dari perpaduan rempah-rempah dengan daun kari dan cabai merah. Jangan terus dibayangin ya, langsung rasain sendiri! Dijamin ketagihan.

Udang Pancet Saos Butter Garlic

 - Bandar DjakartaView All Photos
Photo Source: Bandar Djakarta
Kemudian untuk urusan udang, pilih jenis Udang Pancet yang dimasak dengan saus Butter Garlic ya. Jangan bingung buat kamu yang sering ke sini. Menu ini merupakan menu baru dengan sensasi yang juga baru, rasanya nggak kalah menggoyang lidah! Selain itu berkat udang pancet yang besar, menu ini jadi cukup terlihat jumbo dan cocok untuk jadi makanan tengah. Bumbu butter garlic yang gurih plus aroma garlic yang ikut menyeruak saat menggigit daging udang, pecah banget!

Cumi Bakar Saus Jali

 - View All Photos
Photo Source: 
Setelah kepiting dan udang, berarti saatnya menyantap cumi! Seperti yang kita ketahui, saus Jali atau saus bakar dengan aromanya yang luar biasa, dipadu lagi sama gigitan cumi, lalu disantap dengan nasi dan sambal lagi. Enaknya keterlaluan!

Kerang Salju Saos Singapore

 - View All Photos
Photo Source: 
Bagi pecinta kerang, tentunya jenis hidangan ini wajib banget kamu coba. Jangan lupa, coba request kerang salju yang punya kenikmatan berbeda dibanding yang lain. Selain ukurannya yang lebih besar, kandungannya pun menyehatkan, lho! Nah kemudian disantap dengan saus Singapore yang bercampur asam, pedas, dan gurih dalam satu gigitan. Bayangin, makan ini bersama nasi hangat, luar biasa deh!

Ikan Kudu-Kudu

 -
Photo Source: 
Sedangkan untuk urusan ikan, wajib banget pesan Ikan Kudu-Kudu. Ikan jenis ini sebenarnya berasal dari Sulawesi dan cukup jarang ditemuin di Jakarta. Nah, sensasi makan ikan ini yang wajib kamu rasain. Dagingnya lebih terasa empuk dan gurih, mengingat ikan jenis ini memang sungguh lezat dimasak deep-fried. Oya, jangan lupakan juga saus plum yang bikin gigitan makin nikmat!
Kebayang kan, buka puasa di sini pasti menyenangkan. Segala hidangan laut yang diolah menjadi sangat nikmat, lalu ditemani pemandangan pantai yang menyejukkan hati bersama sekumpulan teman emang wajib kamu lakuin dalam waktu dekat ini! Yuk arahin setir ke sini selepas beraktivitas nanti. Penasaran? Klik aja tautan di bawah ini!