Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut

Iqra RabikaIqra Rabika
9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut1
amazingindonesiafood
Makan merupakan kebutuhan pokok manusia. Makanya tempat makan tuh laku, karena setiap manusia pasti makan. Tapi, sekarang ini orang-orang gak hanya sekedar nyari yang enak aja. Mereka juga butuh sesuatu yang bisa bikin mereka terkejut entah dengan masakannya ataupun tempatnya. Nah, weekend ini mendingan jalan-jalan ke Bandung yuk karena disana banyak tempat makan yang gak hanya enak, tapi juga bisa bikin kamu terkejut.
Bakso Astagfirullah 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut2View All Photos
Photo Source:  foodgallerybdg
Kalo yang satu ini masakannya udah pasti bisa bikin kamu terkejut, Bakso Astagfirullah. Gimana gak, soalnya mereka punya sajian bakso yang super banget gedenya. Baksonya yang ukurannya bahkan ngelebihin mangkuknya ini tentu bisa bikin kamu terkejut luar biasa dan bingung gimana cara ngabisinnya.
Lereng Anteng 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut3View All Photos
Photo Source:  yessikdewi
Tempat yang satu ini punya lokasi yang spektakuler, karena ada diatas lereng yang bisa bikin kamu terkejut karena pemandangannya bagus banget. Ya, tempat ini adalah Lereng Anteng. Di sini kamu bisa menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan dari atas bukit. Keren banget!
Pohon Durian 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut4View All Photos
Photo Source:  foodybandung
Penggemar buah durian pasti bisa terkejut kesini karena Pohon Durian yang ada di Bandung Wetan ini menyajikan berbagai masakan yang bahan bakunya menggunakan daging dari buah durian. Setelah terkejut dengan menunya, kamu pasti langsung kalap pengen nyobain semua menunya.
Warung Salse 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut5View All Photos
Photo Source:  astr2dhn
Warung Salse yang ada di Dago Pakar ini punya tempat yang super cozy banget. Dengan interior yang menggunakan kayu dan kaca-kaca besar bikin tempatnya jadi terasa luas dan bisa bikin kamu betha lama-lama. Pulang dari sini, kamu pasti terkejut kalo ternyata udah lama banget waktu yang kamu habiskan nongkrong di Warung Salse.
One Eighty Coffee 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut6View All Photos
Photo Source:  jktdelicacy
Nah, coffee shop yang satu ini ngeliat fotonya aja pasti udah bikin kamu terkejut banget. Ya gimana gak, soalnya disini kamu bisa ngopi sambil merendam kaki kamu di kolam. Kebayang gak sih ngopi sampil kecipak kecipukin kaki di kolam? Makanya buruan ke One Eighty Coffee yang ada di Dago Bawah ini.
56 Degrees 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut7View All Photos
Photo Source:  56 Degrees
56 Degrees emang jagonya makanan-makanan yang unik. Gak percaya coaba aja dateng kesini, kamu bakalan bisa nyobain artisan food yang bakalan bikin kamu terkejut karena keunikannya. Liat aja foto diatas, pasti kamu lagi menebak-nebak kan itu makanan apa?
Glosis 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut8View All Photos
Photo Source:  eattoeat
Yuk yang doyan dessert merapat ke Glosis. Di sini kamu bisa menikmati dessert ala Glosis yang bisa bikin kamu menganga karena porsinya yang super banyak dan lengkap. Liat aja deh tuh fotonya! Bisa buat sharing tuh dessertnya.
Dusun Bambu 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut9View All Photos
Photo Source:  sheratonbandung
Tempat yang satu ini emang udah hits banget di Bandung. Ya, apalagi kalo bukan Dusun Bambu. Disini emang tempatnya unik banget sih, kamu bisa nyobain makan diatas pohon yang dibentuk kayak sangkar burung. Seru dan beda banget!
Warung Suluh 9 Tempat Makan di Bandung yang Bikin Kamu Terkejut10View All Photos
Photo Source:  lisagumarwan
Kalo yang restoran yang satu ini bakalan bikin kamu ngerasa kembali ke masa lalu, soalnya tempatnya yang jadul banget dengan kayu-kayu dan pajangan ala rumah jaman dulu. Eits walaupun tempatnya jadul, makanannya enak banget lho.