Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood9 Restoran Unik Di Dago Bandung Yang Harus Kamu Coba!

9 Restoran Unik Di Dago Bandung Yang Harus Kamu Coba!

Nimas AriniNimas Arini
9 Restoran Unik Di Dago Bandung Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
9 Restoran Unik Di Dago Bandung Yang Harus Kamu Coba!
Daerah Dago emang terkenal banget sama kulinernya yang enak-enak, ditambah sama jajaran cafe-nya yang serba modern. Nggak salah kulineran di daerah Dago, Bandung ini selalu seru dan banyak banget restoran unik. Banyak banget restoran yang homy, cozy, dan enak buat nongkrong. Nah kalau kamu suka bingung mau makan apa di Dago, sekarang kita kasih contekannya nih.
 - GoGirl!View All Photos
Photo Source: GoGirl!
 - GoGirl!View All Photos
Photo Source: GoGirl!
Selain tempatnya yang asik dan enak untuk nongkrong di sini ada makanan yang unik banget namanya pizza balon. Kamu pasti belum pernah lihat nih pizza yang bentuknya kaya balon yang lagi ditiup, unik banget deh. Kamu bisa pilih Volcano pizza atau Rainbow Pizza yang isinya nanas, smoked beef, paprika, bawang bombay, sosis. Lengkap banget kan!
 - HarboethView All Photos
Photo Source: Harboeth
The Kiosk ini surganya makanan tradisional terutama masakan Bandung atau Sunda. Di sini kamu bisa milih beberapa menu yang menarik di dalam satu tempat. Cocok banget buat kamu yang suka kulineran dan nyoba makan-makanan baru nih.
 - @febyrizkiaa View All Photos
Photo Source: @febyrizkiaa
 - Little Wings BandungView All Photos
Photo Source: Little Wings Bandung
Kebayang nggak sih kongko sore-sore di sini sambil baca buku favorit? Cafe ini termasuk salah satu cafe yang cukup tenang dan nggak berisik. Cocok banget buat kamu yang mencari ketenangan di Bandung. Makanannya kebanyakan makanan western gitu dan rasanya lumayan sesuai sam harganya.
 - klikhotelView All Photos
Photo Source: klikhotel
 - sebandung.comView All Photos
Photo Source: sebandung.com
Warung Salse ini punya desain yang unik banget, kamu yang suka sama arsitektur bakal jatuh cinta sama tempat ini. Banyak spot oke buat foto-foto, di sini kamu juga bisa relaksasi sambil menikmati udara sejuk Kota Kembang.
 - selerakitaView All Photos
Photo Source: selerakita
Walaupun nggak sam akaya angkringan di Jogja tapi Kopi Angkringan Dago ini bisa jadi gantinya. Di sini tetap meyediakan nasi kucing dan sate-satenya. Paling enak ke sini kalau malam-malam sambil ngopi sama teman.
 - Thai PalaceView All Photos
Photo Source: Thai Palace
Restoran khas Thailand ini udah terkenal banget di Bandung. Rasanya yang otentik dan menunya yang lumayan lengkap bisa dijadikan pilihan kalau mulai bosen makan makanan tradisional atau western.
 - duniaicip-icipView All Photos
Photo Source: duniaicip-icip
Nasi goreng Padang yang satu ini juga terkenal banget. Kamu yang sering Bandung pasti udah tahu nih nasi goreng Padang yang rasanya gurih, pedas, dan bikin nagih. Walaupun cuma warung tenda di pinggiran banyak banget yang rela antri buat makan satu piring nasi goreng Padang yang harum ini.
 - riezergoView All Photos
Photo Source: riezergo
Cocorico ini termasuk pendatang baru nih, walaupun begitu cafe ini juga udah terkenal nih. Desainnya yang keren dan pemandangannya yang juga sama kerennya ngebuat cafe ini harus banget kamu kunjungin kalau ke Bandung.
 - Siete CafeView All Photos
Photo Source: Siete Cafe
Kalau pengen makanan western yang enak di Bandung, kamu bisa datang ke sini nih. Makanan western di sini hampir semuanya enak. Kayaknya kamu harus siap-siap ketagihan dan sering-sering ke Bandung nih.
Qraved | Life is Tasty