Photos

Jl. Cigadung Raya Barat No. 2 Show Map >
022 82522652
Opening Hours
Tue - Fri 12:00 - 21:00 , Sat - Sun 12:00 - 23:00
Services
Book Online
Parking Area
Power Plug
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats

Reviews of Little Wings Cafe & Library

Load placeholder

@acos_sabotase
in InstagramSep 14, 2017
,yah nongkrong dadakan akibat galau dadakan pun #sabotase #beletuk #bofs #pauuuul??????
@dian_indriana87
in InstagramJul 1, 2017
Pink isn't just a color it's an Attitude too! #cafebandung #bandung
@niacello
in InstagramJun 29, 2017
☺️☺️☺️☺️
@timoeats
in InstagramMar 24, 2017
Who doesn't love #icecream ? Eh mungkin ada juga sih ya! . But I do ♥ #eskrim , apalagi dimakan sama #rotibakar ... Jarang2 sih nemuin yg jual roti bakar diksh topping es krim haha! Waktu itu makannya di #littlewingsbandung 😏😏😏
@tyataya
in InstagramMar 20, 2017
My fav cafe & library.🍧🍙🍨🍚🍲🍜🍡🍕🍟🍔🍱🍣🍠🍣🍗🍛. Eeeeeen, 📚📙📙📔📘📓📖
@foodiary_bdg
in InstagramMar 18, 2017
Dear diary, Weekend ini mau ngadem kemana nih? Makan sambil baca, why not? @littlewingsbdg bakalan jadi pilihan tepat buat kamu yang suka baca buku karena tempat ini adalah cafe yang punya perpustakaan di dalemnya. . . Tempat nya sunyi, asyik buat dijadiin tempat ngerjain tugas/skripsian, kerja kelompok atau ngobrol bareng pacar hehe. Ini sih jadi tempat favorite Simin jaman kuliah dulu loh! . . Location: Jalan cigadung raya barat no.2 Bandung Enjoy! #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifuldestinations #beautifulhomes #library _____________ #infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #myfunfoodiary #foodgallerybdg #makanpakereceh #makansampaikenyang #makanterusss #wtfoodies #bandungjuara
@foodiary_bdg
in InstagramMar 8, 2017
Dear diary, Cuaca Bandung lagi hujan terus nih, udaranya jadi dingin terus ya. Kalo udara nya jadi dingin terus jadi suka sering laper ga sih? Kalo Simin sih iya hehe . . Nah enaknya tuh makan yang berkuah dan pedes gitu sih Simin biasanya. Btw ada yang udah pernah cobain mie rasa greentea? @littlewingsbdg punya menu unik yang wajib kamu cobain ini! . . Rasanya unik! Rasa greetea nya terasa pas, dan ternyata greentea dijadiin kuah mie rebus enak loh, gak eneug! Unik aja rasanya. Pedes nya juga ada dari potongan rawit bikin jadi lebih mantap gitu, apapagi kuah nya anget pas hujan kayak gini sih kenikmatan yang HQQ sekali . . Price: sekitar 17.000an Location: Jalan Cigadung Raya Barat No.2 Bandung (tutup hari senin) Enjoy! (8/10) #foodiarybdg #kulinerbandung #beautifulcuisines #indomie #greentea _____________ #infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #myfunfoodiary #foodgallerybdg #makanpakereceh #makansampaikenyang #makanterusss #wtfoodies #bandungjuara
@euissitiaisah_
in InstagramFeb 12, 2017
Selamat ulangtahun adik adik kesayangan😘
@mayangazka
in InstagramApr 21, 2015

Featured in Articles

7 Tempat Di Bandung Yang Ga Cuma Buat Sekedar Makan
9 Tempat Makan di Bandung Yang Cantik Tapi Murah
Buat Pejuang Skripsi, Ini 7 Kafe Buku di Bandung

Featured in Guides

GUIDE

Near Little Wings Cafe & Library

Open in App