Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

9 Nasi Goreng KAMBING Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

9 Nasi Goreng KAMBING Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

Kambing emang membuat semuanya menjadi gurih, apalagi kalo jadi topping nya nasi goreng. Inspirasi buat makan malem lo nih hari ini. Yuk langsung aja cek di bawah ini!

View All Photos
Photo Source: 

Ini dia kedai nasi goreng kambing yang legendaris banget dari dulu! Gimana enggak? Potongan daging kambing nya bener-bener banyak dan berasa! Bumbu nya meresap di setiap gigitan deh. Porsi nya juga memuaskan banget. Psst, harga se-porsi cuma Rp. 22.000an aja loh.

View All Photos
Photo Source: 

Siapa sih yang nggak tau tempat yang satu ini? Setiap hari selalu rame dengan pengunjung! Rasa nasi goreng nya PECAH di mulut! Lengkap dengan bawang goreng dan emping. Dimasak dengan bubuk kari yang bikin nasi goreng nya makin harum. Satu porsi harganya Rp. 30.000an. Mantap banget deh!

View All Photos
Photo Source: 

Eits, jangan salah, nggak cuma sate ayam nya yang enak di sini. Nasi Goreng Kambing (Rp. 45.000) nya juga nagih banget! Harum nya semerbak banget! Lengkap dengan 2 buah sate daging kambing yang rasanya menggoyang lidah. Kudu cobain deh.

View All Photos
Photo Source: 

Mau cobain yang nendang? Nih, rekomendasi paling pas buat lo! Nasi goreng kambing pake emping dan potongan cabe hijau yang dijamin bakal bikin lo seger! Potongan kambing nya juga gurih banget. Gokil deh!

5. Gerobak BetawiPantai Indah Kapuk
View All Photos
Photo Source: 

Nah, ini dia salah satu tempat yang menyediakan nasi goreng kambing paling MANTAP! Selain mie kangkung nya yang enak banget, nasi goreng kambing nya juga bikin ketagihan. Porsi nya juga lumayan banyak! Favorit banget deh.

View All Photos
Photo Source: 

Wah, menu yang pas banget nih buat kongkow sama temen-temen setelah kerja hari ini! Nasi goreng kambing di sini sedap banget sampe gigitan terakhir, bisa tambah suwiran ayam dan telor dadar pula! Bikin ngiler deh!

View All Photos
Photo Source: 

Nasi goreng kambing di sini beda dari yang lain deh! Bumbu nya bener-bener berkualitas tinggi, dan potongan daging nya empuk dan juicy banget. Lengkap dengan telor mata sapi loh! Dijamin ketagihan deh.

View All Photos
Photo Source: 

Nikmat banget! Itu yang gue bisa bilang tentang nasi goreng kambing di sini. Hanya dengan Rp. 19.000, lo udah bisa nikmatin nasi goreng kambing yang disebut-sebut sebagai salah satu yang paling enak di Jakarta. Wangi kari nya bisa tercium, makin bikin nafsu makan!

View All Photos
Photo Source: 

Siapa di sini yang tau nasi goreng kambing NGK? Yup, tentunya tempat favorit lo yang satu ini jadi salah satu yang kita rekomendasikan! Bumbu nya mantap banget! Pantes aja selalu rame. Apalagi kalo dimakan panas-panas... Gokil banget deh.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!