Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Makanan yang Enak di Makan Malem-Malem

Iqra RabikaIqra Rabika
9 Makanan yang Enak di Makan Malem-Malem - Main Photo
qraved
Ada beberapa makanan yang emang enaknya dimakan malem-malem, dan emang jualannya malem-malem. Nah, makanan yang enak di makan malem-malem ini pasti bisa buat ngatasin kelaperan kamu di tengah malem deh.
2View All Photos
Photo Source: adadimana
Makan nasi goreng tuh emang paling pas malem-malem. Lagian juga abang nasi goreng tuh paling banyak ditemuin pas malem-malem. Nah, nasi goreng yang satu ini tuh udah melegenda banget deh. Yup Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Nasi goreng ini tuh udah ada dari tahun 1958, jadi bisa dipastiin kalo nasi goreng mereka enak, dan yang bikin nasi goreng ini enak tuh karena pake minyak samin yang bikin rasanya jadi gurih banget.
3View All Photos
Photo Source: qraved
Kelaperan pas tengah malem enaknya emang makan Indomie. Nah, di Roti Bakar Wiwied ini mereka nyediain berbagai macam Indomie yang bisa kamu pilih, mulai dari Indomie telur biasa, sampai Indomie telur kornet keju ada. Jadi kalo kamu tiba-tiba kelaperan kesini aja, soalnya mereka buka dari jam 5 sore sampai lewat tengah malem.
4View All Photos
Photo Source: mbot
Makan bubur tuh sebenernya enak dimakan kapan aja, mau pagi, siang, ato malem, selalu enak. Bubur Ayam Barito ini bisa kamu nikmatin kalo lagi pengen makan bubur yang enak. Bubur Ayam Barito ini disajiin pake cakwe dan juga cheese stick! Cheese stick ini bikin Bubur Ayam Barito ini lebih kriuk pas dikunyah. Kalo mau kesini, Bubur Ayam Barito buka dari jam 5 sore sampe jam 11 malam yaa.
5View All Photos
Photo Source: myeatandtravelstory
Kadang malem-malem tuh gak pengen makan yang berat-berat tapi perut tetep harus diisi. Solusinya ya makan roti bakar aja. Roti Bakar Eddy di Blok M ini punya porsi yang pas banget buat jadi pengganjal perut kamu. Buat kamu yang mau makan berat-berat kayak nasi goreng gitu juga ada kok, jadi gak usah khawatir. Roti Bakar Eddy ini buka dari jam 6 sore sampe jam 2 pagi.
6View All Photos
Photo Source: rheapunya
Salah satu makanan yang enak dimakan malem-malem tuh nasi uduk. Nasi Uduk Kebon Kacang ini udah legendaris banget enaknya. Nasinya pulen dan gak lengket dengan rasa yang gurih dan lebih enak lagi kalo makannya pake sambel kacang, dijamin bikin perut kamu bahagia deh. Nasi Uduk Kebon Kacang ini buka dari jam 10 pagi sampe jam 12 malam.
7View All Photos
Photo Source: jdlines
Sate Padang tuh emang enak banget buat dimakan malem-malem. Contohnya, Sate Padang Ajo Ramon. Sate Padang ini ada di deket Pasar Santa, dan baru buka jam 4 sore. Sate Padang Ajo Ramon ini enak banget, dagingnya kenyal dan kuahnya kental. Paling enak makan Sate Padang ini pake kerupuk kulit. Harganya juga Cuma 25k aja lho.
8View All Photos
Photo Source: foodspotting
Entah kenapa penjual seafood tuh biasanya munculnya malem-malem, jadinya pas banget buat kamu makan malem-malem. Seafood 68 yang ada di deket Pasar Santa ini udah terkenal karena rasanya enak, dan buka dari jam 6 sore sampe jam 12 malam. Yang harus kamu cobain disini tuh Udang Surya mereka yang dimasaknya dengan cara direbus.
9View All Photos
Photo Source: segalamakan
Kalo lagi kelaperan banget pas malem, paling enak emang makan sate pake lontong. Sate Apjay yang ada di Melawai ini nyediain menu sate ayam yang super enak dan pastinya bisa bikin kamu kenyang. Sate ayam di Sate Apjay ini diambil dari dada ayam yang lembut banget, udah gitu saus kacangnya dipakein bawang merah yang udah diiris. Kamu mesti nyobain!
10View All Photos
Photo Source: BANG! Martabak
Salah satu makanan yang entah kenapa juga selalu munculnya malem-malem adalah martabak! Mungkin karena martabak bisa dijadiin pengganjal perut kalo kelaperan, ato apapun itu yang jelas martabak yang enak dimakan malem-malem salah satunya adalah Martabak Bang!. Martabak Bang! Ini punya berbagai jenis rasa martabak manis, dan juga martabak telur.