Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood9 Makanan Enak dan Murah yang Ga Murahan di Bandung

9 Makanan Enak dan Murah yang Ga Murahan di Bandung

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
9 Makanan Enak dan Murah yang Ga Murahan di Bandung - Main Photo
myeatandtravelstory.wordpress.com
Kuliner Bandung. Sebagai salah satu kiblat per-kuliner-an di Indonesia, Kota Kembang ga cuma berisi restoran mewah. Ada juga tempat makan kaki lima yang punya rasa sekelas restoran di hotel bintang lima. Murah, tapi enak.

Nah, untuk urusan yang begini, Qraved emang jagonya. Qraved tahu tempat dimana kamu bisa dapetin makanan yang enak-enak, tapi dengan harga yang cukup murah. Dan dengan begitu, budget makannya bisa kamu pakai buat shopping. Ya, kan?

 - myeatandtravelstory.wordpress.comView All Photos
Photo Source: myeatandtravelstory.wordpress.com
Soto Padang Uda Ujang ini adalah salah satu soto Padang yang paling favorit di Bandung. Rasanya yang otentik dan kuahnya yang segar, emang bikin siapa aja jadi ketagihan. Bihunnya juga melimpah. Kerupuknya gurih. Harganya rasional. Jadi kamu ga ada alasan untuk ga nyobain soto Padang yang lokasinya dekat kampus Unpad Dipati Ukur ini.
 - metawisata.comView All Photos
Photo Source: metawisata.com
Kamu ga akan kecewa kalau makan sop kaki sapi ataupun kaki kambing di Sop Kaki Sapi M. Syam ini.

Kuahnya seger dan punya cita rasa kaldu yang kuat. Aroma rempah-rempahnya juga sama kuatnya dengan cita rasa kaldu. Dan lebih asyiknya lagi, segar dan gurihnya kaldu tersebut bisa meresap ke dalam daging yang ada. Sluuuurrppp!
 - bandung.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: bandung.panduanwisata.id
Sama halnya dengan Roti Gempol, Kupat Tahu yang ada di Jalan Gempol ini juga sangat legendaris. Bumbu kacangnya yang lembut di mulut tapi berasa banget kacangnya adalah salah dua alasan kenapa kupat tahu ini begitu digemari.Tekstur tahunya juga lembut dan punya tingkat kekenyalan yang pas. Mantab banget!
 - www.banyumurti.netView All Photos
Photo Source: www.banyumurti.net
Lokasi Sate Anggrek ini sangat mudah ditemui. Kamu tingal lewat aja di Jalan Riau. Dan ketika hidungmu sudah mencium aroma sate, ikuti saja dari mana datangnya aroma tersebut. Karena di situlah Sate Anggrek berada.

Sate Anggrek ini merupakan salah satu street food idola urang Bandung. Satenya punya tingkat kematangan yang pas. Bumbunya juga meresap. Dagingnya empuk.

Eh, satu lagi, kalau kamu lagi maen ke sini, jangan lupa cobain sate kulitnya. Enak banget. Kenyal-kenyal nagih gitu.
 - traveling.bisnis.comView All Photos
Photo Source: traveling.bisnis.com
Bandung juga punya lotek enak. Lotek Kalipah namanya. Kamu harus waspada kalau main ke sini, soalnya banyak orang yang ketagihan setelah makan lotek Kalipah ini.

Wajar sih, kalau banyak yang ketagihan. Soalnya sayuran loteknya segar. Bumbu kacangnya juga berasa banget, gurih-asin jadi satu gitu.
 - chelalafulView All Photos
Photo Source: chelalaful
Nasi goreng bistik ini wajib banget kamu coba. Nasi gorengnya yang enak, dikasih topping bistik ayam yang gurih dan renyah. Terus dikasih saus khusus gitu. Makanya, nasi goreng yang ada di seputaran Astanaanyar ini punya cita rasa yang unik.
 - Bubur Ayam Pa' OtongView All Photos
Photo Source: Bubur Ayam Pa' Otong
Bubur ayam Pak Otong ini patut mendapat predikat sebagai bubur ayam yang topping ayamnya paling melimpah. Soalnya topping ayamnya sampe tumpah-tumpah gitu. Terus, buburnya juga gurih. Puas banget deh kalau makan di sini.
 - kulinerbandungView All Photos
Photo Source: kulinerbandung
Ga lengkap rasanya kalo wisata kuliner malam-malam di Bandung tanpa nyobain Nasi Kuning Pungkur. Nasi kuningnya yang gurih bisa kamu kasih topping batagor dan bumbu kacang. Asoy, kan?
 - food.detik.comView All Photos
Photo Source: food.detik.com
Cuaki adalah campuran bakso, tahu, siomay, dan juga batagor yang ada dalam satu mangkuk. Nah, soal yang ini Cuanki Serayu jagonya.

Kuah cuankinya gurih-gurih asin gitu. Basonya juga berasa banget dagingnya. Tahunya diresapi sama gurihnya kaldu dari kuah. Selain itu, tahunya juga kenyal. Batagornya juga garing dan gurih. Lengkap banget.
Qraved | Life is Tasty