Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Karina MarpaungKarina Marpaung
9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan1
9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan
Tentu kamu udah nggak asing lagi dong dengan makanan khas Italia yang satu ini? Yup, biarpun nggak  berasal dari negara Indonesia, Lasagna atau Lasagne yang merupakan “pasta lapis” dengan daging, keju, dan saus tomat perlahan namun pasti telah banyak digemari oleh masyarakat lokal. Apakah kamu termasuk salah satunya? Ingin tahu tempat makan mana aja sih yang punya menu Lasagna paling sedap? Simak daftarnya berikut ini ya.
2
Photo Source:  @foodexplorerr
Beef Lasagna dari Pizza Hut emang udah dapat pengakuan dari banyak orang tentang rasanya yang nikmat. Kalo ingin merasakan kenikmatannya, nggak ada salahnya untuk mendatangi The Kitchen, sebuah tempat makan pizza berkonsep baru yang diusung oleh Pizza Hut. Siap-siap ketagihan dengan Beef Lasagna di sini ya!
3
Photo Source:  @ocktyllareredy
Ada yang unik nih dari menu Lasagna yang ditawarkan oleh Ippudo. Restoran yang punya spesialisasi pada menu Ramen ini menyediakan Lasagna yang terbuat dari Gyoza. Pasti penasaran banget kan gimana jadinya cita rasa Italia yang digabungkan dengan panganan khas negeri sakura? Biar nggak penasaran lagi, buruan deh pesan Lasagna Gyoza di Ippudo!
4
Photo Source:  @mydailyfoodjournal_
Lasagna dari Socieaty juga nggak kalah uniknya nih karena menggunakan kulit pangsit sebagai pengganti pasta. Wah, kira-kira akan seperti apa ya rasa dan teksturnya? Daripada cuma nebak-nebak, mendingan segera kunjungi Socieaty di Plaza Indonesia dan cicipi sendiri Pangsit Lasagne di sini ya.
5
Photo Source:  @marc.alx
Ingin merasakan sensasi Lasagna yang meleleh di mulut? Kalo iya, berarti kamu harus ngerasain Molten Beef Lasagna di Bienvenue Bistro Terasse nih! Dijamin deh, kamu akan dibuat serasa terbang ke langit ke tujuh dengan tekstur dan rasanya yang super yummy.
6
Photo Source:  @the.lucky.belly
Menu Lasagna lainnya yang nggak kalah sedap berada di Publik Markette. Pastikan kamu nggak melewatkan kesempatan untuk menjajal Lasagna enak nan mantap kalo lagi makan di sini ya! 
7
Photo Source:  @the.lucky.belly
Semua orang pasti setuju bahwa makanan yang menggunakan keju adalah bukti kenikmatan dunia yang sejati. Kalo kamu ngaku doyan sama keju, menu Lasagna Burrata dari GAIA pas banget untuk kamu santap. Lasagna bertabur keju segar yang lembut di bagian luar namun creamy di bagian dalam ini pasti akan langsung kamu sikat habis dalam sekejap.
8
Photo Source:  @friztian.suryadi
Ingin makan Lasagna yang bisa bikin happy? Menu Lasagna dari Happy Day Restaurant adalah jawabannya. Di samping enak, harganya yang sangat affordable tentu bisa bikin kamu dapat kesenangan double. Wah, bener-bener bikin happy deh!
9
Photo Source:  Ninotchka
Salah satu menu wajib yang kudu kamu pesan kalo lagi makan di Ninotchka adalah Lasagna. Termasuk ke dalam menu andalan yang banyak dipesan oleh pelanggan, rasa Lasagna di sini udah terbukti dapat memanjakan lidah dan nggak akan bikin hati kecewa deh.
10
Photo Source:  @alwinhandaya
Lazimnya, Lasagna menggunakan daging untuk mengisi setiap lapisannya. Namun, kamu akan menemukan pemandangan berbeda ketika memesan Lasagna di Segarra karena justru seafood yang digunakan untuk mengisi lapis demi lapis. Tenang aja, rasanya akan tetap enak kok!