Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

9 Jajanan Unik Di KELAPA GADING Yang Harus Kamu Coba!

August 24, 2015 16:16
9 Jajanan Unik Di KELAPA GADING Yang Harus Kamu Coba!
Kelapa Gading emang terkenal sebagai salah satu daera dengan jajanan unik paling bervariasi dan enak. Yuk coba kita cek, ada apa aja ya di sana?
Photo source:
Wah, bentuknya aja udah lucu banget kan? Yang pasti rasanya juga enak banget! Oh iya, banyak variasi rasa loh di sini. Ada rasa Ovomaltine, Oreo, kismis, dan lain-lain. Seru banget kan? Harganya bersahabat kok, dari Rp. 25.000 ke Rp. 30.000an aja.
Photo source:
Roti bakar yang ukurannya gede banget disajikan dengan parutan keju dan potongan OREO yang berlimpah? Jajanan se-unik dan se-enak itu cuma ada di sini! Puas deh kongkow di sini sama temen-temen sehabis pulang kerja. Banyak jajanan seru, terutama roti bakarnya! Cuma Rp. 20.000an aja kok!
Photo source:
Nah, ini dia jajanan ala Korea yang lagi trending! Di tempat ini, lo bisa nemuin menu Taiyaki yang lucu-lucu, contohnya es krim yang satu ini! Puas banget deh! Selain bentuknya yang imut, rasanya juga mantap banget.
Photo source:
Di musim panas ini, pas banget nih minuman seru kayak gini! Ini tuh minuman yang ada cotton candy di atasnya. Banyak banget loh pilihan rasanya! Bisa pake teh, bisa juga pake susu. Gue sih suka sama yang Choco Banana latte (Rp. 38.000). Seger dan manis nya pas!
Photo source:
Wah, asyik! Cane ice cream asal Korea akhirnya datang ke Indonesia nih. Di sini, lo bisa pilih cone nya mau bentuk J, V, atau U. Seru banget kan? Rasa es krim nya juga banyak pilihan. Cobain yang rasa green tea deh. Gokil banget!
Photo source:
Wih, pas banget nih buat jadi jajanan di siang hari! Yang enak di sini tuh Peanut Karaage (Rp. 55.000)! Saus nya meresap di setiap gigitan! Ayam nya enak dan garing juga. Pas banget deh di lidah. Sekali coba pasti ketagihan!
Photo source:
Ini dia, waffle yang lagi trending banget! Selain makan nya gampang dan topping nya bervariasi, adonan nya juga bervariasi loh! Cobain yang rasa pandan deh. Wangi dan rasanya kental banget! Cuma Rp. 20.000an aja lo udah bisa nikmatin mantapnya waffle yang satu ini. Serbuuu!
Photo source:
Photo source:
Nah, ini dia surga jajanan unik dan enak! Di sini, lo bisa dapetin hampir semuanya yang unik! Dari martabak 7 rasa, kue cubit warna warni, burger hitam, es cendol durian, dan masih banyak lagi. Kudu banget deh mampir ke sini bagi lo yang ngaku demen makan!
Photo source:
Udara lagi panas terus gini enaknya minum minuman pake BOBA! Ini dia tempat yang merupakan pioner dari boba rasa MADU! Wah, rasanya kayak apa yah? Yang pasti gokil banget! Pecah di mulut! Apalagi ditambahin pudding nya yang enak juga.