Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood9 Es Krim Paling Unik di Jakarta

Paletas Wey

Order Now

North Pole Cafe

Order Now

Milkcow

Order Now

SOFIA At The Gunawarman

Order Now

9 Es Krim Paling Unik di Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
9 Es Krim Paling Unik di Jakarta - Main Photo
North Pole Cafe
Kali ini Qraved mau kasih kamu beberapa es krim paling trendi yang ada di Jakarta. Ga cuma trendi, tapi juga enaque beut.

Jadi, karena ngomongin es krim, makanan yang udah jadi idola sejak kita kecil dulu, kayaknya ga usah pakai pengantar yang panjang-panjang. Kenapa? Soalnya Qraved mau ngomongin soal es krim. Bukan Ilmu Politik, sampai ada kuliah Pengantar Ilmu Politik. Sekali lagi, ini kan mau ngomongin es krim, bukan lagi ngomongin IT, sampe harus ada Pengantar Tekhnologi Informasi. So, cekidot!
 - Paletas WeyView All Photos
Photo Source: Paletas Wey
Es potong yang ngehits di Bali ini emang udah cukup lama melakukan ekspansi ke Ibu Kota.

Pilihan rasanya juga makin ber variatif, dan tentu saja enaque-enaque semua. Nah buat kamu pecinta berat durian, Paletas Wey juga punya es krim durian yang rasanya manteb banget. Rasa duriannya berasa, tapi ga bikin enek. Jadi, ada baiknya kamu coba.
Churreria ini terhitung cukup inovatif. Memadupadankan kelembutan es krim dengan churros yang legit banget.

Kalau es krimnya, ya udah lah ya. Lembut banget dan nagih. Churrosnya juga gurih dan punya tekstur crunchy. Jadi, ya seru aja pas kita cocol-cocolin churrosnya ke dalam es krim terus dimasukin ke mulut. Hmm... yummy!
 - BC's ConeView All Photos
Photo Source: BC's Cone
Es krim ngehits di tempat ngehits. Mungkin itulah kalimat yang bisa menggambarkan black cheesse cake ice cream dari BC's Cone.

Pantai Indah Kapuk (PIK), letaknya memang agak jauh. Lebih-lebih buat kamu yang punya rumah di Bekasi ataupun di Bogor. Tapi, kalau kamu lagi maen ke PIK, jangan lupa mampir ke BC's Cone. Mereka punya black cheese cake ice cream yang lembut, berasa kejunya, dan warna yang ga pasaran. Ya, mayan lah buat ngademin mulut pas lagi panas-panasnya.
 - North Pole CafeView All Photos
Photo Source: North Pole Cafe
Nah, yang kamu lihat itu es krim beneran dan bisa kamu makan. Bentuknya emang lucu dan menyerupai bumi. Sudah pasti es krim yang satu ini enak dan lembut di mulut. Namun, yang kemudian menjadi pertanyaan, kamu tega makan es krim yang imut ini? Kamu pasti akan dibuat tersenyum dan tersipu malu memandangi, ya kan?
 - ShirayukiView All Photos
Photo Source: Shirayuki
Shirayuki punya 'the best combo ever!'.

Es krim matcha khas Shirayuki dipaduin sama coklat. Kombinasi yang bikin lidah goyang-goyang. Ya, bisa dibilang ini duet jagoan. Duet rasa yang lebih asoy daripada duet Mulan Jameela sama Maia Ahmad.
Hayoloh. Gimana jadinya kalau es krim ditaruh di atas kelapa muda, terus dikasih topping Oreo sama Regal?

Sungguh lah ini makanan yang punya rasa teramat beradab. Es krim yang lembut dikolaborasikan dengan segarnya kelapa muda dan juga renyah-renyah manis Oreo yang ngangenin. Ah, kamu mesti coba!
 - MilkcowView All Photos
Photo Source: Milkcow
Es krim organik. Itulah tema yang diusung sama Milkcow. Jadi es krim di sini dibuat pake susu sapi. Dengan begitu, kamu udah bisa menerka-nerka, kalau es krim yang satu ini emang unik dan enak. Gimana ga enak coba, orang es krim lembut ini berasa banget susu sapi segarnya.
 - Magnum CafeView All Photos
Photo Source: Magnum Cafe
Kalau lagi ngomongin es krim gini, ga enak kalau ga ngajak Magnum Cafe. Secara mereka punya es krim yang... ya, kita semua udah tahu rasanya.

Apalagi Magnum Cafe sekarang punya Red Velvet Seduction. Dimana kelembutan red velvet bertemu sama nikmatnya coklat Belgia asli. Bohong kalau kamu ga kepengen nyobain es krim yang satu ini. Apalagi ditambah dengan tampilan Magnum yang nyungsep-nyungsep gitu. Bikin kamu sering nelan ludah sendiri.
 - View All Photos
Photo Source: 
And, this is it! The Apple Crumble Mille Feuille dari SOFIA at The Gunawarman. Es krim di sini dikolaborasiin sama apel, trus disajiin di dalam gelas cantik banget. Yang ini sih, ga cuma bikin kamu nge-es krim cantik, tapi bisa bikin kamu nge-es krim elegan pas panas-panas. Cuman, ya, kamu tahu sendiri lah Sofia yang selalu rame. Jadi kalau kamu mau nyobain The Apple Crumble Mille Feuille, lebih baik kamu reservasi dulu di Qraved. Biar ga kehabisan tempat.
Qraved | Life is Tasty