Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading1
@trancestation.id
Setelah letih beraktivitas, ada kalanya kita menghabiskan waktu sejenak di beberapa tempat yang kita percaya bisa untuk rileks. Apalagi, nongkrongnya bersama teman terdekat. Nah buat kamu yang melewati kawasan Kelapa Gading setelah pulang kerja, wajib banget sambangi beberapa tempat ini untuk dijadikan meeting point bersama teman. Yuk simak ulasannya seperti apa.
Kopium Artisan Coffee 2View All Photos
Photo Source:  @kopiumartisancoffee
Kopium Artisan Coffee 3View All Photos
Photo Source:  @kopiumartisancoffee
Yuk dimulai dulu dengan coffee shop, tempat jenis ini emang paling mantep buat bersenda gurau dan melepas penat selepas beraktivitas. Apalagi, dengan suasana dan interior Kopium Artisan Coffee, bakal manjain mata banget. Jangan lupa untuk menikmatinya bersama segelas cafe latte dan chest board. 
Trance Station 4View All Photos
Photo Source:  @trancestation.id
Trance Station 5View All Photos
Photo Source:  @trancestation.id
Kemudian, interior yang clean dan lucu khas Trance Station juga bisa jadi pilihan kedua. Berbagai spot di tempat ini manjain mata banget. Udah gitu, menu-menunya juga bisa banget bikin kita ngiler, seperti Indomie Goreng dengan Ayam Saus Telur Asin ini. Nyam!
One Fine Day 6View All Photos
Photo Source:  @onefinedayid
One Fine Day 7View All Photos
Photo Source:  @onefinedayid
Tembok bata, permainan warna kayu, serta kaca-kaca yang membuat sinar matahari mudah masuk, udah jadi hal yang sempurna untuk ditongkrongi. Dari gambar ini aja udah terlihat betapa nyamannya nongkrong sembari laptop ataupun untuk melepas penat. Yuk ceritain pengalamanmu di sini.
Heynature Cafe 8View All Photos
Photo Source:  Heynature Cafe
Heynature Cafe 9View All Photos
Photo Source:  @heynaturecafe
Kalau satu ini, yang paling menarik adalah areanya yang luas, tata ruang yang rapi, serta menu nikmat yang manjain lidah. Semua hal itu berhasil bikin kita yang nongkrong di sini jadi super betah. Oh iya, jangan lupa untuk foto di lantai cantiknya ya. Lumayan untuk Instagram-mu!
Mouton Slice & Grill 10View All Photos
Photo Source:  Mouton Slice & Grill
Kalau kamu laper nggak karuan, silahkan langkahin kaki ke Mouton Slice & Grill. Nggak cuma makanan yang wajib diincar, suasana plus interior seperti lampu gantung bercahaya temaram, bikin suasana hangat. Restoran ini dibawa langsung dari Bandung dan langsung menarik perhatian banyak orang. Yuk cobain!
Yonek Kitchen and Bar 11View All Photos
Photo Source:  @yonekjkt
Yonek Kitchen and Bar 12View All Photos
Photo Source:  @yonekjkt
Nongkrong di bar juga nggak jadi masalah. Berikan dirimu sendiri sebuah reward setelah kerja keras yang udah kamu lakuin. Kalau bukan kamu, siapa lagi? Nah, duduk dan habiskan beberapa jam dengan minumannya deh, lalu sandingkan dengan Onek's Sampler ini. Dijamin betah duduk lama-lama!
Anterograde 13View All Photos
Photo Source:  Anterograde
Anterograde 14View All Photos
Photo Source:  @anterogradejkt
Kalau kamu telusuri Jalan Raya Kelapa Nias, kamu bakal nemuin satu restoran dengan konsep yang unik, plus manjain mata. Buktinya, restoran ini selalu ramai dan diincar banyak warga Kelapa Gading. Tembok artistik bertuliskan Anterograde ini juga dipasang khusus untuk pelangganya berfoto ria.
Ma Mam Yo 15View All Photos
Photo Source:  behance.net
Kalau kamu memilih nongkrong sambil makan malam yang enak, coba deh datang ke Ma Mam Yo. Segala sajian khas Asian mulai dari makanan berat hingga finger foods enak-enak semua. Coba deh menu comfort food yang nikmat dari saus telur asinnya. Nyam!