Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Tempat Ngopi Buat Kamu yang Suka Bermimpi

Yellow Truck Coffee

Order Now

8 Tempat Ngopi Buat Kamu yang Suka Bermimpi

PitacilyPitacily
8 Tempat Ngopi Buat Kamu yang Suka Bermimpi - Main Photo
pinterest
Bandung itu kota yang kreatif. Mungkin itu yang membuat warga Bandung sering merenung mencari inspirasi dan bermimpi untuk ide-ide yang lebih kreatif. Salah satu tempat yang pas untuk bermimpi adalah kedai kopi. Harum biji kopi, suasana yang tenang dan nyaman membuat pikiran kita lebih terbuka dan mejadikan kita lebih kreatif tentunya. Berdasarkan survery kecil-kecilan yang dilakukan team Qraved kepada warga Bandung, ditemukan lah 8 tempat ngopi yang sepi dan sekalipun ramai pun, suasana nya tetap tenang dan cocok untuk kamu yang suka bermimpi.
 - Cultivar Coffee HouseView All Photos
Photo Source: Cultivar Coffee House
Cultivar terletak di Jl. Tirtayasa no. 26 dan bisa kamu datangi dari jam 8 pagi - jam 10 malam setiap hari nya. Cultivar punya konsep industrial yang sederhana dan membuat semua kopi yang disediakan seperti latte, cappuccino, espresso, long black, mocha menjadi lebih enak dinikmati dengan suasana yang sangat nyaman.
 - ig @rexiadityaView All Photos
Photo Source: ig @rexiaditya
Menikmati Red Velvet Latte dengan suasana yang berbeda emang di Cups Coffee & Kitchen tempat nya. Penerangan yang diberikan langsung oleh sinar matahari membuat cafe ini semakin nyaman untuk di datangi dan di tongkrongin sendirian atau bareng sama temen-temen seharian.
 - Yellow Truck CoffeeView All Photos
Photo Source: Yellow Truck Coffee
Yellow Truck Coffee bisa kamu datangi dari jam 9 pagi - jam 11 malam di Jl. Linggawastu No. 11 Bandung. Dari kopi yang paling pahit, sampai kopi yang paling manis dengan takaran susu yang banyak, disini ada. Suasana yang redup terkadang membuat pikiran kita lebih fokus untuk mendapatkan apa yang kita mau.
 - Blue DoorsView All Photos
Photo Source: Blue Doors
Filosofi nya, warna hijau seperti dedaunan itu bisa menghilangkan stress. Dengan kita ngopi di "pintu biru" yang memang secara harfiah pintu depan kedai ini berwarna biru, bisa menghilangkan stress dengan banyak nya sentuhan dedaunan di kedai kopi ini. Menghilangkan stress kemudian mencari inspirasi lagi untuk jadi lebih kreatif dengan cara ngopi disini, emang pilihan yang paling tepat.
 - Kozi LabView All Photos
Photo Source: Kozi Lab
Tapi yang paling ampuh untuk mendapatkan ide dan kreativitas lebih adalah dengan membuat diri sendiri senyaman mungkin seperti berada di rumah. Dan Kozi Lab punya tempat yang sangat nyaman dan kamu akan merasa sedang berada di rumah kalo ngopi disini. Gak percaya? silahkan coba.
 - Armor KopiView All Photos
Photo Source: Armor Kopi
Bisa dibilang, Armor Kopi cukup berani ya untuk mengambil tema nature yang menggunakan hutan langsung sebagai area outdoor mereka. Suasana yang selalu ramai tapi damai memang hanya dimiliki Armor Kopi. Jadi, tunggu apa lagi?
 - Lacamera CoffeeView All Photos
Photo Source: Lacamera Coffee
Lacamera kayaknya punya latter art yang paling lucu dan paling bervariasi di semua kedai kopi yang ada di Bandung. Penasaran mau liat? coba aja langsung kesana. Kursi-kursi bar yang disediakan membuat kita yang datang sendirian bisa berfikir lebih fokus.
 - Two CentsView All Photos
Photo Source: Two Cents
Ini adalah salah satu spot favorite para pelanggan Two Cents yang ingin menyendiri untuk mencari inspirasi. Dari jam 7 pagi, kamu sudah bisa mendatangi kedai yang satu ini untuk menikmati secangkir kopi. Coffee & comfortable space are the perfect couple for anyone.
Qraved | Life is Tasty