Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Tempat Makan buat Kamu yang Hobi Shopping di Bandung

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Tempat Makan buat Kamu yang Hobi Shopping di Bandung - Main Photo
toscabelly.com
Selain menyandang predikat sebagai kota kuliner, Bandung emang terkenal sebagai surganya belanja. Banyak barang-barang baru yang unik dan menarik di sana. Dan selain menarik dan unik, harga pakaian di Kota Kembang juga relatif murah. Makanya, ga heran kalau kota tersebut disebut-sebut sebagai Paris-nya Jawa.

Nah, terkadang, waktu kamu lagi asyik-asyiknya belanja, perut terasa lapar. Dan di tengah kelaparanmu itu, kamu terlalu mager untuk pindah lokasi ya? Tenang aja. Qraved akan kasih beberapa resto di Bandung yang letaknya ga jauh dari pusat perbelanjaan. So, kamu ga perlu repot-repot pindah lokasi pas lagi asyik-asyiknya shopping.



 - http://ksmtour.com/View All Photos
Photo Source: http://ksmtour.com/
Ngomongin soal shopping di Bandung itu ga bisa lepas dari Jalan Riau. Jalan yang rame banget sama factory outlet.

Nah, kalau kamu pas kelar shoppingnya malam hari, mending kamu mampir ke Nasi Kalong aja. Terus cobain deh gimana enaknya nasi yang dimasak pakai kluwek ini.
 - ronalblog.comView All Photos
Photo Source: ronalblog.com
Kalau yang ini buat kamu para penggemar daging. Karnivor.

Di sini, kamu bisa makan berbagai olahan daging yang enak-enak. Misalnya aja T-rex Steak yang merupakan olahan T-Bone dengan tekstur daging yang empuk. Selain empuk, bumbunya pun meresap. Kamu dijamin kenyang kalau makan T-rex Steak ini sendirian.
 - anakjajan.comView All Photos
Photo Source: anakjajan.com
Habis shopping bareng pasangan di Jalan Riau, terus mau dinner? Gampang, datang aja ke Fabrik.

Di sana kamu bisa pesan Beef Ribs Sechuan yang ribsnya gede banget dan rasanya nendang ataupun, Holy Sh*t Chiken with crockets yang rasanya seru abis. Masih belum kenyang, mengingat banyak tenaga yang kamu buang saat berbelanja? Gampang, pesan aja chicken wings yang empuk dan gurih di sini. Seru, kan?
 - www.heytheresia.comView All Photos
Photo Source: www.heytheresia.com
Bergeser ke Cihampelas, salah satu spot paling asyik buat shopping di Kota Kembang.

Kalau kamu habis belanja di Cihampelas, dan kelaparan, kamu bisa mampir ke Mujigae di CiWalk. Otomatis, kalau kamu lagi laper banget, mending pesan Bibimbap aja. Porsinya yang besar dan komplit dijamin bisa menuntaskan laparmu.
 - Warung TalagaView All Photos
Photo Source: Warung Talaga
Kamu juga bisa menikmati kuliner serba tahu di Warung Talaga. Semua menu di sini merupakan olahan tahu yang enak-enak. Soalnya, resep tahu di sini sudah ada sejak tahun 1923.

Di Warung Talaga kamu bisa nyobain tahu katotoloyo yang pedas banget dan sedang ngehits di Bandung. Dan buat kamu yang ga terlalu suka sama pedas, di sini juga tersedia tahu kriuk yang crunchy abis dan punya rasa yang gurih.
 - toscabelly.comView All Photos
Photo Source: toscabelly.com
Selain Cihampelas dan jalan Riau, salah satu spot terbaik untuk shopping di Bandung adalah seputaran Jalan Trunojoyo dan Jalan Sultan Agung.

Nah, kalau kamu habis belanja di seputaran situ, mending kamu cobain makan di RM Legoh, rumah makan yang punya menu a la Manado yang enak-enak. Ada nasi goreng rica, ada ayam bakar rawit, sampai Dori Rica, yang khas Manado dan pedas mantab.
 - tukangfotoamatir.files.wordpress.comView All Photos
Photo Source: tukangfotoamatir.files.wordpress.com
Ga afdhol rasanya kalau maen ke Bandung tanpa nyobain masakan Sunda. Makanya, Qraved sengaja ngasih tempat buat Nasi Bancakan yang ada di seputaran Trunojoyo.

Semua yang terhidang di rumah makan ini adalah masakan-masakan khas Sunda, yang gurih dan enak banget. Uniknya, karena rumah makan ini mengusung tema jadoel (jaman doeloe), piring di sini masih pakai piring seng. Kamu juga bebas memilih lauk apa yang ingin kamu makan, soalnya di sini konsepnya prasmanan.
 - http://cumimanis.blogspot.co.id/2015/10/raja-sunda-bandung.htmlView All Photos
Photo Source: http://cumimanis.blogspot.co.id/2015/10/raja-sunda-bandung.html
Di sekitar Jalan Trunojoyo, selain Nasi Bancakan, ada juga, Raja Sunda. Restoran yang Sunda abis.

Di sini kamu bisa pesan gurame bakar yang punya tekstur daging empuk dan bumbunya meresap. Ikannya pun segar dan tidak amis. Selain gurame bakar, di sini juga ada gurame terbang yang punya tampilan unik dan disajikan bareng lalapan khas Sunda.