Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Makan Asyik Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung

david handokodavid handoko
Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung1
beyoungcarerock_
Asia Afrika adalah sebuah jalan yang sudah terkenal menjadi area perkantoran layaknya Sudirman bagi Jakarta. Mungkin kamu berpikir bahwa di Asia Afrika kamu akan sangat sulit menemukan tempat makan, namun di sekitar jalanan Asia Afrika sendiri ada banyak kuliner enak untuk makan siang atau makan malam kamu. Kira-kira apa saja ya? Jangan lupa di-share ya agar tidak lupa info penting berikut ini.
Sucre Patissier & Chocolatier Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung2View All Photos
Photo Source:  Sucre Patissier & Chocolatier
Toko kue dapat menjadi alternatif tempat disaat kamu sedang jenuh akan pekerjaan kamu yang menumpuk. Tidak ada salahnya menghadiahi diri sendiri dengan sepotong chiffon cake yang lembut dan fluffy. 
Nasi Pedes Bu Made Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung3View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Mencari menu Bali di Bandung memang cukup sulit karena jumlahnya yang masih sangat sedikit. Tapi tunggu dulu, di dekat Asia Afrika ada restoran nasi campur Bali dengan pilihan lauk cukup banyak mulai dari sate lilit, urap, dan lainnya.
Mie Naripan Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung4View All Photos
Photo Source:  beyoungcarerock_
Makan mie untuk makan siang itu rasanya bahagia banget. Kamu harus mulai membiasakan menghilangkan istilah belum makan nasi belum kenyang dalam kamusmu agar lidah kamu dapat bereksplorasi menjelajahi aneka kuliner seperti Mie Naripan ini untuk makan siangmu.
Kedai Nyonya Rumah Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung5View All Photos
Photo Source:  handytanhir
Makan siang di Nyonya Rumah yang dapat kamu jangkau dengan jalan setapak dari Asia Afrika dapat menjadi pilihan tepat. Suasana restoran yang asri dengan kolam dan banyak tumbuhan akan membuat kamu rileks sejenak melupakan pekerjaan yang sedang menumpuk di kantor.
Lacamera Coffee Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung6View All Photos
Photo Source:  Lacamera Coffee
Coffee shop memang sudah menjadi salah satu gaya hidup urban kota Bandung. Di dekat Asia Afrika juga ada sebuah coffee shop yang cocok untuk meeting atau membahas berbagai hal dengan klien kamu agar lebih santai bernama Lacamera Coffee. Segelas latte  dari coffee shop yang satu ini dapat menjadi teman yang asyik untuk menemani harimu.
Lekker 188 Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung7View All Photos
Photo Source:  @niethalieee
Restoran ini punya spot yang eye-catching karena dapat dilihat dari berbagai sudut jalan di bundaran simpang lima Asia Afrika. Dan ternyata, Lekker 188 adalah sebuah food court yang punya segudang kuliner enak yang tidak membuat kamu bosan meskipun setiap hari datang kesini.
Uncle's Storage Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung8View All Photos
Photo Source:  Uncle's Storage
Kamu punya tamu cukup penting dan kamu ingin sekaligus menjamu dengan hidangan berkualitas? Di Jl. Naripan ada sebuah cafe yang menyediakan steak dan wine yang sangat beragam. Cocok sekali untuk mengunci deal dengan klien pentingmu dengan membawanya ke Uncle's Storage.
Sate & Gule Kambing H.M. Harris Kuliner Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung9View All Photos
Photo Source:  Sate & Gule Kambing H.M. Harris
Malam-malam selepas kerja kamu ingin menyantap hidangan enak seperti sate atau gule kambing? Di ujung jalan Asia Afrika di malam hari ada sebuah tenda yang siap memanjakan kamu dengan sate kambing yang dagingnya muda dan empuk.