Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Surga Seafood Terbaik Di Jakarta

Seafood 68 Santa

Order Now

Layar Seafood

Order Now

The Holy Crab

Order Now

Bola Seafood Acui

Order Now

8 Surga Seafood Terbaik Di Jakarta

Margareth StellaMargareth Stella
8 Surga Seafood Terbaik Di Jakarta - Main Photo
8 Surga Seafood Terbaik Di Jakarta
Seafood merupakan salah satu jenis makanan yang paling banyak variasi dan nggak pernah bikin bosen. Nggak cuma itu, seafood tuh makanan yang paling pas buat dikonsumsi bareng keluarga besar atau acara-acara lainnya, termasuk menjamu tamu dari luar kota. Buat yang lagi kedatangan tamu dan pengen ajak makan enak dan puas, cek aja beberapa restoran di bawah ini yang merupakan surga seafood terbaik di Jakarta!
 - View All Photos
Photo Source: 
Selain menyajikan pilihan steak yang mantap, C's Steak & Seafood di Grand Hyatt Hotel ini juga menyediakan beragam jenis seafood yang fresh! Menu seafood di sini tuh dikenal sebagai seafood yang paling berkualitas tinggi, karena selain kesegaran nya, garam yang dipakai untuk masak juga organik dan sehat. Coba lihat lobster di atas, kebayang kan betapa juicy setiap gigitan nya?
 - doyan-jajanView All Photos
Photo Source: doyan-jajan
Kalo lagi bingung nyari menu kepiting yang enak dan fresh, nggak usah cape-cape buang energi, langsung aja cobain menu kepiting di sini. Banyak pilihan saus dan tentunya semuanya bikin ketagihan, apalagi kepiting saus telur asin nya! Bumbu nya meresap di setiap gigitan! Salah satu menu kepiting paling enak yang bisa kamu temukan di Jakarta deh. Oh iya, selain itu, cumi goreng tepung nya juga nendang.
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Ini dia rajanya seafood murah meriah dan enak! Nggak heran kalo tempat ini rame banget pengunjung nya, apalagi pas akhir pekan. Walaupun tempat ini tergolong kuliner kaki lima, kebersihan tetap terjamin kok. Psst, kepiting saos Padang nya nagih banget!
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Ini dia pendatang baru di Jakarta! Mereka adalah cabang asli dari Surabaya loh. Soal rasa dan kualitas udah nggak perlu diragukan lagi. Selain menu kepiting nya, gurame saus mangga nya juga recommended banget! Saus mangga nya dibuat sendiri dengan resep khusus, menciptakan cita rasa yang beda dari yang lain. Manis-manis asam gurih gitu deh!
 - opensnapView All Photos
Photo Source: opensnap
Bosen makan seafood yang lokal-lokal aja? Waktunya cobain seafood inovasi baru, yang dimasak dengan bumbu asal Louisiana di Amerika. Di sini, kepuasan kamu terjamin! Udang nya lembut dan juicy banget, dan kamu bisa merasakan bahwa saus nya otentik dan bikin ketagihan. Oh iya, di sini dilarang menggunakan sendok dan garpu ya! Harus siap berantakan!
 - jenzcornerView All Photos
Photo Source: jenzcorner
Panggilan buat para penggemar kerang! Siap-siap makan kerang sampai 1 kilogram, sampe kamu puas sepuas-puas nya di sini. Selain konsep pengalaman kuliner nya yang unik, rasanya juga gurih dan mantap. Ada banyak pilihan kerang di sini, termasuk kerang bambu, kerang kapak, kerang batik, dan masih banyak lagi. Kerang bulu rebus (Rp. 32.000/kg) nya wangi dan nagih banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Tempat ini terkenal untuk kepiting saos Padang nya yang rasanya meledak-ledak di mulut, karena bumbu nya kental dan gurih. Pokoknya, bagi kamu yang lagi kedatangan tamu dari luar kota atau luar negeri, tempat ini mesti banget dicicipin.
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat yang tinggal di daerah Jakarta Utara dan males gerak di cuaca yang lagi nggak stabil ini, nggak usah kuatir, tempat ini bakal bikin kamu puas dan senang. Banyak banget variasi menu yang fresh dan menggoyang lidah, salah satunya kepiting saus Singapore ini, yang daging nya manis dan segar. Saus nya juga otentik!
Qraved | Life is Tasty