Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Soto Mie Paling Enak di Jakarta

PitacilyPitacily
8 Soto Mie Paling Enak di Jakarta - Main Photo
wikipedia
Makanan khas kota hujan, Bogor ini emang menggoda banget nih Qravers. Terdiri dari mie, urat kaki sapi, babat, tomat, kol, kentang, seledri dan yang paling istimewa ditambah` irisan risoles isi bihun. Belum pernah tuh ada yang bilang kalo rasa soto mie gak enak. Yang ada cuma enak dan enak banget. Tapi gak cuma di Bogor aja kok kamu bisa menikmati soto mie. Di Jakarta juga bisa.
 - @aaronhandajaniView All Photos
Photo Source: @aaronhandajani
Ada yang bilang, Puri H. Darjo ini adalah soto mie paling mantap di Jakarta! Gak cuma risolnya aja yang juara rasanya, tapi ada tambahan bakso. Wah, perpaduan yang sempurna banget deh soto mie dengan bakso. Dan di sini kamu juga bisa minta tambah risolnya loh kalo emang secinta itu sama rasanya. Harga perporsinya 21k aja.
 - doyankulinerView All Photos
Photo Source: doyankuliner
Warga Kelapa Gading pasti ke sini kalo mau cari soto mie yang rasa kuahnya segar dan porsinya besar. Dagingnya juga empuk dan enak. Kuahnya bakal lebih kaya rasa lagi kalo kamu tambahin sedikit kecap dan jeruk nipis. Wah, dijamin nagih.
 - http://jajanjalanan.com/View All Photos
Photo Source: http://jajanjalanan.com/
Taburan bawang goreng yang melimpah diatas seporsi soto mie berdaging empuk ini jadi juaranya di daerah Hayam Wuruk. Rasa kuahnya gurih banget karena dibumbui dengan pas.
 - http://myeatandtravelstory.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://myeatandtravelstory.blogspot.co.id/
Soto mie di sini murah loh Qravers. Rata-rata soto mie ditempat lain kamu perlu membayar 20k, tapi soto mie di Kuliner Theresia harganya 15k aja. Tapi walaupun murah, rasanya gak kalah!
 - View All Photos
Photo Source: 
Gak cuma di pinggiran jalan atau gerobakan aja kamu bisa menikmati soto mie, tapi di Mal Grand Indonesia juga ada. Pilihan menunya bermacam-macam juga nih. Ada soto mie tanpa risol, soto mie + risol + emping, soto mie + risol + emping + nasi biar makin lengkap deh makannya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Satu porsi soto mie di sini harganya 35k. Tenang aja walaupun harganya sedikit mahal, tapi rasanya gak bohong kok. Kuah yang gurih, potongan daging sapi yang empuk, potongan risol yang tebal dan gak lupa, emping sebagai pelengkapnya. Oh iya, satu lagi nih, tambahan bakso di soto mienya juga gak kelupaan enak bangeeet!
 - View All Photos
Photo Source: 
Ada mie kuning, mie bihun, kol, risol, emping, dan daging di satu porsi Soto Mie Bogor Teh Usy dengan harga 14k aja. Wah gimana gak puas nih makan soto mie enak dengan harga yang murah.
 - @depotechobintaroView All Photos
Photo Source: @depotechobintaro
Dan yang terakhir ada Soto Mie Suwiryo di Jl. Suwiryo, Menteng. Dengan harga seporsinya 15k aja, tempat yang satu ini selalu terlihat ramai pengunjung jam berapapun. Karena dari aromanya aja, udah sukses bikin setiap orang yang jalan di sekitar situ jadi laper.