Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Henis - banner 0Henis - banner 1Henis - banner 2

Henis

4.166 reviews
Bakery & Cake • Mangga Besar • Below 100K
CLOSED Open on Today 07:00 - 21:30
Opening Hours
Monday07:00 - 21:30
Tuesday07:00 - 21:30
Wednesday07:00 - 21:30
Thursday07:00 - 21:30
Friday07:00 - 21:30
Saturday07:00 - 21:30
Sunday07:00 - 21:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Henis

Henis - menu 0
Henis - menu 1

Photos of Henis

 Henis Budi Budi 633495
Services
Take Away
Halal
Go Food

Reviews of Henis

5
4
3
2
1
4.1
66 ratings
 - @jenny_zhang1
@jenny_zhang1
in InstagramNov 19, 2019
Soto Mie yukkkkk @rotihenis Disini terkenal roti ayam nya, menurut saya the best roti ayam in town selain itu soto mie atau soto daging nya juga juara 👍🏻kuah sotonya maknyus banget, uda gitu dagingnya melimpahhh, kalau ke daerah sekitar mangga besar kami saya pasti kudu mampir, entah cuma beli roti nya atau sekalian makan 📍roti henis - mangga besar raya no 27 #sotomie #sotodaging #rotihenis #food #instafood #foodies #igfood #foodblogger #foodstagram #foodphotography #kulinerjakarta #f52grams #foodporn #instalike #like4like #likeforlike #foodgasm #foodforthought #jktfoodbang #yummy #enak #soto
Soto Mie yukkkkk @rotihenis 
Disini terkenal roti ayam nya, menurut saya the best roti ayam in town selain itu soto mie atau soto daging nya juga juara 👍🏻kuah sotonya maknyus banget, uda gitu dagingnya melimpahhh, kalau ke daerah sekitar mangga besar kami saya pasti kudu mampir, entah cuma beli roti nya atau sekalian makan
📍roti henis - mangga besar raya no 27
#sotomie #sotodaging #rotihenis #food #instafood #foodies #igfood #foodblogger #foodstagram #foodphotography #kulinerjakarta #f52grams #foodporn #instalike #like4like #likeforlike #foodgasm #foodforthought #jktfoodbang #yummy #enak #soto
 - @foodhunting21
@foodhunting21
in InstagramNov 19, 2019
Nasi goreng pete by Henis
Nasi goreng pete by Henis
 - @mikael.ong
@mikael.ong
in InstagramNov 19, 2019
😏
😏
 - Budi Budi
Budi Budi
4 photos1 reviewApr 1, 2018
Tempatnya bersih, bagus kya lobby hotel. Soto mie nya porsinya gede, isinya banyak, kaldu & daginya ok's (@50k). Favorit ane Mie ayam baksonya ok's (@42k). lumpia udangnya mantap bener cuman mahal (@90k). Overall Good...
Tempatnya bersih, bagus kya lobby hotel. Soto mie nya porsinya gede, isinya banyak, kaldu & daginya ok's (@50k). Favorit ane Mie ayam baksonya ok's (@42k). lumpia udangnya mantap bener cuman mahal (@90k). Overall Good...
Tempatnya bersih, bagus kya lobby hotel. Soto mie nya porsinya gede, isinya banyak, kaldu & daginya ok's (@50k). Favorit ane Mie ayam baksonya ok's (@42k). lumpia udangnya mantap bener cuman mahal (@90k). Overall Good...
Tempatnya bersih, bagus kya lobby hotel. Soto mie nya porsinya gede, isinya banyak, kaldu & daginya ok's (@50k). Favorit ane Mie ayam baksonya ok's (@42k). lumpia udangnya mantap bener cuman mahal (@90k). Overall Good...
Tempatnya bersih, bagus kya lobby hotel. Soto mie nya porsinya gede, isinya banyak, kaldu & daginya ok's (@50k). Favorit ane Mie ayam baksonya ok's (@42k). lumpia udangnya mantap bener cuman mahal (@90k). Overall Good...
 - @sylviahermawan
@sylviahermawan
in InstagramNov 19, 2019
Known the famous bread “Roti Henis” & based zomato review 4.1 of 5, order : 1. Soto Mie 2. Bakmi Sapi Tauco 3. Jus Henis (Wortel, Tomat, Jeruk) 4. Es Lobi - Lobi Overall the taste is so delicious, the portion is big, can share to 2 person😁😋👍🏻🍲🐮🍹and not forget buy the famous bread 🥖 #1sttimetry #1sttimehere #rotihenis #manggabesar #halal #foodie #jakarta
Known the famous bread “Roti Henis” & based zomato review 4.1 of 5, order : 1. Soto Mie
2. Bakmi Sapi Tauco
3. Jus Henis (Wortel, Tomat, Jeruk) 
4. Es Lobi - Lobi 
Overall the taste is so delicious, the portion is big, can share to 2 person😁😋👍🏻🍲🐮🍹and not forget buy the famous bread 🥖 
#1sttimetry
#1sttimehere
#rotihenis
#manggabesar
#halal
#foodie
#jakarta
Known the famous bread “Roti Henis” & based zomato review 4.1 of 5, order : 1. Soto Mie
2. Bakmi Sapi Tauco
3. Jus Henis (Wortel, Tomat, Jeruk) 
4. Es Lobi - Lobi 
Overall the taste is so delicious, the portion is big, can share to 2 person😁😋👍🏻🍲🐮🍹and not forget buy the famous bread 🥖 
#1sttimetry
#1sttimehere
#rotihenis
#manggabesar
#halal
#foodie
#jakarta

Featured in Journal

Memasuki Musim Hujan, Saatnya Berburu 6 Soto Mie Terenak di Jakarta!
Editor's Pick
Memasuki Musim Hujan, Saatnya Berburu 6 Soto Mie Terenak di Jakarta!
7 Nasi Goreng Pete Paling Mantap untuk Usir Rasa Bete
Food For Fun
7 Nasi Goreng Pete Paling Mantap untuk Usir Rasa Bete
8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta
Food For Fun
8 Soto Mie Bogor yang Ada di Jakarta