Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta

Soto Betawi H. Mamat

Order Now

Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

Order Now

Soto Jakarta Pak H. Yus

Order Now

Soto Betawi H. Ma'ruf

Order Now

Soto Roxy H. Darwasa

Order Now

Soto Betawi Bang Sawit

Order Now

Soto Betawi Babe Jamsari

Order Now

8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta

Margareth StellaMargareth Stella
8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta - Main Photo
8 Soto Betawi Paling Legendaris Di Jakarta
Sebagai warga Jakarta, tentunya kita bangga sama menu khas ibukota kita ini, yang nggak lain dari SOTO BETAWI! Cita rasa santan nya yang unik dan beda dari yang lain membuat jenis soto ini selalu jadi dambaan. Memang selalu jadi menu makan siang paling pas deh. Berikut ini adalah beberapa kedai soto betawi paling terkenal di Jakarta. Yuk, langsung cari tahu!
 - @thebreeze_bsdView All Photos
Photo Source: @thebreeze_bsd
Saking legendaris nya, orang-orang rela berkorban demi soto ini. Maksudnya berkorban tuh, rela nyetir jauh, rela ngantri, rela sempit-sempitan, rela semuanya deh! Maklum aja, oseng soto di sini benar-benar nendang rasanya. Satu suap aja kamu pasti udah ketagihan. Nggak cukup cuma satu porsi. Oh iya, jangan lupa kerupuk nya!
 - @sophiayennView All Photos
Photo Source: @sophiayenn
Ini dia salah satu legenda soto di Jakarta dan Tangerang! Kenikmatan soto di sini berasal dari daging nya yang juicy dan kuah santan nya yang gurih. Belum lagi ditambah sambal nya yang bikin rasanya makin nggak bisa dilupain. Seru deh!
 - teraskreasiView All Photos
Photo Source: teraskreasi
Nggak heran kalo kedai ini bisa menyajikan lebih dari 100 porsi soto per hari. Racikan bumbu nya istimewa banget, menciptakan satu mangkok soto yang otentik dan khas! Selagi panas, dimakan pake nasi putih dan ditaburi bawang goreng, dijamin nggak ada duanya deh. Nagih!
 - ceritaperutView All Photos
Photo Source: ceritaperut
Satu kata yang paling cocok buat soto ini: unik! Kalo soto betawi pada umumnya menggunakan santan sebagai bahan dasar, soto di sini menggunakan susu murni. Satu porsi harganya Rp. 32.000, worth it banget untuk mencicipi unik dan mantapnya soto ini!
 - sendokgarpuView All Photos
Photo Source: sendokgarpu
Ini dia salah satu pelopor soto betawi enak di Jakarta! Nggak heran kalo semua orang menganggap soto ini sebagai salah satu yang paling legendaris. Kuah santan nya kental, mantap, dan spesial banget rasanya. Kikil nya empuk dan gurih! Rela deh gagal diet demi mencicipi soto yang satu ini.
 - @SotoRoxyDarwasaView All Photos
Photo Source: @SotoRoxyDarwasa
Tempat makan soto yang nggak pernah ngecewain nih! Soto di sini bersih, daging nya banyak dan empuk, plus ditambah kerupuk emping nya yang bikin pengalaman makan kamu makin seru. Setiap jam makan siang, pasti rame banget! Hanya dengan Rp. 50.000 kurang, kamu udah bisa makan kenyang dan puas kok di sini.
 - food.detik.comView All Photos
Photo Source: food.detik.com
Juara! Soto betawi yang satu ini emang selalu jadi favorit, nggak cuma buat warga Kelapa Gading, tapi juga untuk seluruh warga Jakarta. Rela macet-macetan demi ke sini deh. Setiap gigitan tuh bikin pengen nambah terus. Salah satu yang paling nggak ada matinya!
 - greatindonesiaView All Photos
Photo Source: greatindonesia
Dari tahun 1975 sampai hari ini, soto ini emang udah jadi dambaan warga ibukota. Wangi nya semerbak, isi nya banyak, kuah nya menggoyang lidah sampai gigitan terakhir! Jangan lupa tambahin jeruk nipis, supaya bikin rasanya makin segar. Juara banget!
Qraved | Life is Tasty