Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Sate Padang yang Rasanya Gak Kalah Nendang dari Rendang

PitacilyPitacily
8 Sate Padang yang Rasanya Gak Kalah Nendang dari Rendang - Main Photo
kopisiantar.com
Rendang dipercaya menjadi makanan paling enak di dunia. Menurut CNN sih gitu. Tapi selain rendang, salah satu masakan khas dari Sumatera Barat yang gak kalah nendang rasanya adalah sate padang, ya gak? Coba bayangin kalo malem-malem tiba-tiba ngidam makan sate padang, masih bingung kah cari nya dimana? Qraved punya 8 tempat makan sate padang yang harus kamu coba di Jakarta, dari yang harganya murah sampai harga setara restoran mahal. Yuk diintip list-nya.
 - getlostmagzView All Photos
Photo Source: getlostmagz
Tempat pertama yang kepikiran kalo ngidam sate padang pasti yang satu ini, Sate Padang Ajo Ramon. Buka dari jam 11 siang - jam 12 malam, sate ini selalu dipenuhi oleh banyak pengunjung. Bahkan ada yang rela antri lama-lama untuk mendapatkan satu porsi Sate Padang Ajo Ramen.
 - tribunenewsView All Photos
Photo Source: tribunenews
Kalo melipir sedikit ke daerah timur, ini juaranya. H. Ajo Manih bisa kamu datangi dari jam 5 sore - jam 12 malam. Tapi hati-hati kehabisan ya, jadi dateng nya jangan mepet banget ke jam 12 malam. Satu porsi nya berisi 10 tusuk sate dengan harga 24 ribu rupiah.
 - amazonawsView All Photos
Photo Source: amazonaws
Yang satu ini sih gak perlu diragukan lagi. Restoran Garuda pernah dinobatkan menjadi "Restoran Terbaik di Asia" oleh The Daily Meal. Restoran legendaris ini juga menjual sate padang yang bisa kamu nikmati dengan harga 32 ribu per porsinya.
 - adhisaputraView All Photos
Photo Source: adhisaputra
Makan sate padang disini tuh gak bakal terlupakan deh. Dagingnya yang empuk, bumbu yang pas banget rasanya, ditambah lagi taburan bawang goreng yang banyaaakk. Udah gitu abis makan sate padang enak, cuma perlu bayar 18 ribu aja. Cukup murah kan untuk satu porsi sate padang?
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Teman yang paling tepat untuk menikmati seporsi sate padang adalah kerupuk kulit, setuju gak? Kerupuk kulit yang dinikmati barengan sama satu porsi sate padang berisi 10 tusuk seharga 13 ribu disini emang mantep banget rasanya. Kamu juga bisa pesen setengah porsi aja dengan harga 11 ribu. Kalo lagi ngidam banget makan sate padang tapi duit lagi tiris, disini bisa jadi pilihan kamu nih.
 - detikfoodView All Photos
Photo Source: detikfood
Teman makan sate padang selain kerupuk kulit juga bisa yang satu ini nih, es durian. Walaupun lebih terkenal dengan kelezatan es duriannya, tapi Es Duren Iko Gantinyo juga menjual sate padang loh buat menemani lidah abis nyobain es yang dingin-dingin, di kasih seporsi sate padang yang hangat. Es durian dan sate padangnya sama-sama 20 ribu aja harganya.
 - wisatakuliner.comView All Photos
Photo Source: wisatakuliner.com
Satu porsi sate padang bisa kamu nikmati dengan harga 30 ribu. Mahal? mending kamu cobain dulu. Potongan daging nya besar-besar, tekstur nya empuk dan bumbu nya gurih-gurih gimana gitu. Setiap hari buka dari jam 10 pagi - jam 10 malam. Jadi tergantung selera kamu deh mau menikmati sate padang untuk makan siang, cemilan sore, atau makan malam.
 - eatandbill.blogspot.comView All Photos
Photo Source: eatandbill.blogspot.com
Sate padang hot plate yang satu ini bisa kamu temukan di Suntiang. Restoran yang sejak pertama buka langsung hits karena keunikannya, juga menyediakan sate padang loh. Satu porsinya seharga 50 ribu. Sedikit mahal tapi kan sampai gigitan terakhir kamu masih bisa ngerasain hangatnya sate padang ini.