Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Sajian Ayam Paling Pedas Untuk Menguji Ketahanan Lidahmu!

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Sajian Ayam Paling Pedas Untuk Menguji Ketahanan Lidahmu!1
8 Sajian Ayam Paling Pedas Untuk Menguji Ketahanan Lidahmu!
Belakangan ini, makanan pedas kembali menjadi tren. Hal itu membuat banyak orang melakukan uji ketahanan terhadap makanan pedas, baik untuk sekadar iseng atau benar-benar ingin mengetahui seberapa jauh ketahanan diri terhadap rasa pedas. Apakah kamu berencana untuk melakukan hal yang sama terhadap dirimu sendiri maupun orang lain? Jika ya, simak daftar delapan sajian ayam pedas berikut ini guna membuktikan tingkat ketahananmu terhadap rasa pedas.
2
Photo Source:  Chick 'n Roll
Mari kita mulai dengan membahas ayam dengan tingkat kepedasannya yang tidak terlalu "mematikan". Chick'N Roll, restoran yang merupakan hasil re-branding dari Bonchon, menyajikan ayam dengan saus Madagascar Madness yang lumayan pedas sehingga masih mungkin disantap oleh kamu yang tak terlalu tahan dengan rasa pedas menyengat. 
3
Photo Source:  @foodinlove.id
Menurut banyak orang, Red Series Chicken di restoran Kyochon juga masih berada pada tingkat pedas yang wajar. Jika kamu memang tak terlalu tahan pedas namun sesekali ingin merasakan cita rasa makanan yang menggigit lidah, ayam dari Kyochon ini dapat menjadi alternatif menu yang bisa kamu santap.
4
Photo Source:  @the.lucky.belly
Wingstop pun tak ketinggalan menyajikan ayam pedas dalam menu Red Hot Cajun Spicy Wings. Biarpun berisi lima potong ayam, satu porsi saja sepertinya tak akan cukup untuk membuatmu puas karena rasa pedas dari ayam ini sungguh akan membuatmu merasa ketagihan.
5
Photo Source:  @candiestation
Setelah Hot & Cheesy Chicken, baru-baru ini KFC meluncurkan menu baru yang bernama Hotz Chicken. Menu ini wajib kamu pesan jika kamu benar-benar mengaku sebagai penggila makanan pedas.
6
Photo Source:  @marchellaloofis
Richeese memang juaranya ayam pedas. Jangankan tingkat kepedasan teratas, terkadang tingkat kepedasan paling ringan pun sudah mampu membuat orang kewalahan. Kira-kira, berapa tingkat kepedasan yang berani kamu coba?
7
Photo Source:  @mgdalenaf
Ingin menyantap ayam pedas dengan harga murah meriah? Warung Bu Kris adalah jawaban yang sangat tepat. Dengan harga Rp 18.000,00 saja, kamu sudah bisa memperoleh sepotong ayam dengan sambal yang super pedas. Tak hanya bibirmu saja yang akan merekah, tubuhmu pun niscaya akan mandi keringat berkat rasa pedasnya yang luar biasa.
8
Photo Source:  @chubbytraveller
Tempat makan yang tak pernah sepi pembeli ini juga menyediakan ayam pedas yang tak boleh kamu lewatkan. Dibanderol dengan harga tak lebih dari Rp 15.000,00, ayam gepuk lengkap dengan sambal bawang yang menggigit tak akan membuat para penggemar makanan pedas merasa kecewa.
9
Photo Source:  Ayam Ngebul
Jika kamu ingin menguji ketahanan lidahmu akan rasa pedas, cobalah menu Abul Pedes Mampus dari Ayam Ngebul. Biarpun bibirmu akan memerah dan perutmu akan terasa sedikit panas, kamu tentu akan berbahagia karena rasa pedasnya sungguh mantap.