Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Restoran Jepang HALAL di Jakarta

PitacilyPitacily
8 Restoran Jepang HALAL di Jakarta - Main Photo
3rbseyes.com
Berhubung sebentar lagi udah mau masuk bulan ramadhan, udah saat nya kamu mulai mencari-cari restoran untuk bukber yang nyaman, lokasi nya mudah di cari dan pasti nya halal. Tapi buat kamu pecinta Japanese cuisine, buka puasa juga bisa loh makan masakan Jepang. Nah ini dia beberapa restoran jepang yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga untuk acara bukber di bulan ramadhan nanti. No pork dan dijamin, HALAL.
 - Sushi Miya8iView All Photos
Photo Source: Sushi Miya8i
Sushi Miya8i udah teruji kehalalannya karena udah dapet sertifikat halal dari MUI. Jadi buat kamu yang mencari restoran Jepang dengan sertifikasi halal nya dan semua bumbu atau bahan nya tidak mengandung alkohol, kamu bisa dateng kesini.
 - Marugame UdonView All Photos
Photo Source: Marugame Udon
Gak heran kalo Marugame Udon di hampir setiap cabang nya selalu ramai pengunjung. Selain karena rasa satu mangkok udon yang enak banget ini, ternyata Marugame juga udah bersertifikasi halal. Buka puasa di Marugame? Hmm pilihan yang menarik.
 - MidoriView All Photos
Photo Source: Midori
Restoran Jepang yang satu ini punya menu sushi, sashimi sampai udon pun mereka ada. Dan dari sekian banyak nya menu di Midori, mereka tidak menyediakan daging babi, jadi jangan khawatir untuk makan disini kalo kamu cari restoran Jepang yang halal.
 - Nanami RamenView All Photos
Photo Source: Nanami Ramen
Pecinta ramen pasti tau bahwa kebanyakan ramen itu pasti mengandung babi. Dari daging hingga kuah nya. Tapi di Nanami Ramen, semuanya diolah dari ayam mulai dari daging sampe kuah nya. Nanami selalu ramai pengunjung karena walaupun tidak mengandung babi, ramen nya tetep enak banget!
 - IppudoView All Photos
Photo Source: Ippudo
Salah satu marketing dari Ippudo sendiri pun bilang bahwa umat muslim tidak perlu khawatir karena Ippudo menyajikan menu ramen yang mengandung babi dan tidak mengandung babi secara terpisah. Ippudo bisa jadi salah satu pilihan destinasi kamu untuk acara bukber nanti nih di bulan ramadhan.
 - TairyoView All Photos
Photo Source: Tairyo
Restoran Jepang yang satu ini juga lumayan lengkap punya menu masakan Jepang. Dari sushi, udon dan teppanyaki semuanya gak ada yang pakai daging babi.

Langsung deh nanti kamu booking restoran ini dari aplikasi Qraved di smart phone kamu ya, biar kebagian tempat.
 - @ssasyaa.sagapView All Photos
Photo Source: @ssasyaa.sagap
AEON Mall kan terkenal dengan surga nya pecinta kuliner terutama masakan Jepang. Lebih surga nya lagi adalah restoran Jepang yang satu ini halal loh karena kuah dari ramen nya dibuat dari udang, bukan dari babi atau ayam. Wah bakal kayak gimana ya rasanya?
 - SagamiView All Photos
Photo Source: Sagami
Dari tadi kayaknya ramen terus ya, mungkin kalau kamu bosen dengan ramen, boleh coba yang satu ini nih, soba. Soba di Sagami ini halal loh. Pilihan soba nya juga banyak, dari soba dengan berbagai macam saus sampai soba yang disajikan dingin. Hayo mau cobain yang mana dulu nih kira-kira?