Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Restoran Favorit Anak Kos JAKARTA!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Restoran Favorit Anak Kos JAKARTA! - Main Photo
8 Restoran Favorit Anak Kos JAKARTA!
Hidup anak kos emang nggak selalu gampang. Seringkali, apalagi udah mau akhir bulan, selalu dilanda satu musibah yang namanya bokek. Nggak usah kuatir lagi, di bawah ini kamu bisa cari tau tentang beberapa restoran favorit anak kos di Jakarta, yang pastinya nggak ada yang terlalu nguras dompet!
 - @ninewahabView All Photos
Photo Source: @ninewahab
 - @ninewahabView All Photos
Photo Source: @ninewahab
Nah, ini dia spot buat makan pagi yang selalu jadi favorit orang-orang yang nge-kost di daerah Senopati. Apa sih yang lebih enak dari seporsi Indomie buat memulai hari kamu? Di sini, ada Indomie dengan macam-macam topping. Dijamin kamu udah bisa kenyang dengan hanya di bawah Rp. 30.000an aja. Oh iya, kalo lagi pengen lebih sehat, cobain deh Full Breakfast (Rp. 45.000) yang bernutrisi dan lengkap, seperti yang kamu bisa lihat di atas.
 - foodspottingView All Photos
Photo Source: foodspotting
Dim sum itu selalu identik dengan acara makan-makan keluarga, pagi atau siang hari. Kalo kamu nggak bisa tidur dan tiba-tiba pengen makan dim sum dini hari, langsung aja cek tempat ini. Nggak cuma tempat makan dim sum yang enak, Dim Sum Inc. ini juga adalah tempat nongkrong pewe favorit anak kosan Karawaci! Psst, makan dim sum ditemenin beer di sini asyik banget loh.
 - ceritaperutView All Photos
Photo Source: ceritaperut
Sesuai dengan namanya, menu di sini semuanya NAGIH banget! Para penggemar roti bakar mesti banget ngunjungin tempat ini. Kamu bisa tambah-tambahin topping di roti bakar kamu sesuka hati. Puas deh! Mereka juga buka sampe larut malam. Pas banget buat yang suka laper malem-malem.
 - @filipusverdiView All Photos
Photo Source: @filipusverdi
Indomie dan roti bakar emang merupakan makanan yang enak buat dikonsumsi kapanpun, apalagi pas rasa lapar menyerang malem-malem. Tenang aja, tempat seru ini buka selama 24 jam! Pantes aja sering diramaikan dengan anak-anak kosan yang masih dilanda tugas banyak atau nggak bisa tidur. Salah satu menu yang harus dicoba tentunya roti selimut hijau di atas, yang lengkap dengan keju yang meleleh! Nagih banget!
 - @ahrestocafeView All Photos
Photo Source: @ahrestocafe
 - @deebelindaView All Photos
Photo Source: @deebelinda
Anak-anak UI yang nge-kost di daerah kampus angkat tangan nya ayo! Pasti kalian nggak asing lagi dong sama AH Resto Cafe? Yup, tempat makan ini emang legendaris banget! Banyak variasi comfort food yang bisa kamu dapetin di sini, salah satunya fried chicken nya yang crispy dan mantap banget. Oh iya, buat yang lagi males makan yang goreng-goreng, boleh dicoba pilihan spaghetti nya, apalagi yang spaghetti with mushroom and chicken sauce.
 - @julyjulyabasView All Photos
Photo Source: @julyjulyabas
Nah, sekarang giliran anak Binus bersuara nih! Buat kamu yang nge-kost di daerah kampus, atau pun yang nggak nge-kost, pasti pernah nyobain menu-menu seru dan pas di kantong di tempat ini! Di sini tersedia banyak pilihan makanan yang murah tapi rasanya tetep nggak ngecewain. Cobain deh Cheezy Chic (Rp. 21.000) nya yang legendaris.
 - @agustiina.sView All Photos
Photo Source: @agustiina.s
Pulang kerja atau ngampus, cape tenaga terkuras, enaknya makan yang puas, bikin nyaman, harga bersahabat, dan tentunya yang udah terjamin enak. Apalagi nih kalo bukan gulai di sini! Nggak heran jadi tempat tongkrongan favorit anak-anak kosan, good deal banget sih habisnya! Sekali coba pasti bikin pengen balik lagi terus.
 - foodspottingView All Photos
Photo Source: foodspotting
Buat yang suka pedas, wajib coba variasi sambal di tempat ini! Sensasi kuliner di tempat ini jadi favorit anak-anak kosan dan kuliah tentunya. Rasa-rasa sambal nya ada banyak, salah satu yang unik adalah sambal bawang lombok ijo, sambal bawang gobal gabul, dan lain-lain. Seru deh!