Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Restoran Dengan Tempat Paling LUCU Dan BIKIN BETAH!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Restoran Dengan Tempat Paling LUCU Dan BIKIN BETAH! - Main Photo
8 Restoran Dengan Tempat Paling LUCU Dan BIKIN BETAH!
Jaman sekarang, orang nggak cuma mementingkan rasa dan variasi makanan kalo mau mengunjungi sebuah restoran. Interior dan suasana tempat juga nggak kalah penting! Kita bakal bocorin ke lo beberapa restoran dengan tempat paling lucu, yang pasti bakal bikin lo betah habisin berjam-jam di sana. Apa aja ya?
 - thefoodescapeView All Photos
Photo Source: thefoodescape
 - @cole_lenseView All Photos
Photo Source: @cole_lense
Kapan lagi nih toko ramen tempat nya se-modern dan funky gini? Dari luar aja, lo udah bisa lihat kalo interior tempat ini keren dan lucu banget! Makan ramen nggak pernah se-asyik ini deh. Oh iya, sembari nongkrong, cobain deh Dry Galbi Ramyun nya yang mantap dan nendang. Dijamin puas kok.
 - Il Vero GelateriaView All Photos
Photo Source: Il Vero Gelateria
 - @foodirectoryView All Photos
Photo Source: @foodirectory
Tempat ini emang menarik banget! Mereka menjadikan container sebagai tempatnya. Lucu kan konsep nya? Tembok nya juga terbuat dari kaca gede, sehingga lo bisa menikmati gelato lo sambil menatap ke luar, supaya dramatis gitu deh. Hahaha. Cobain deh yang rasa dragon fruit dicampur dengan salted caramel (Rp. 25.000), asem manis nya spesial banget!
 - foodeatologyView All Photos
Photo Source: foodeatology
 - foodeatologyView All Photos
Photo Source: foodeatology
Siapa di sini yang ngaku penggemar teh? Kalian patut seneng nih, karena ada tempat nge-teh yang lagi terkenal banget, dan emang istimewa banget yang satu ini! Yup, Lewis & Carroll ini interior nya unik, luas, dan pewe banget. Habisin waktu di sini serasa kayak di rumah sendiri. Pilihan teh nya juga alami dan bermacam-macam. Nggak heran deh nge-hits banget.
 - @dominicvederichoView All Photos
Photo Source: @dominicvedericho
 - @ninitajahView All Photos
Photo Source: @ninitajah
Wah, tempatnya beneran kayak di Bali yah? Restoran dengan tempat dan suasana kayak gini masih jarang banget nih di Jakarta. Warna-warna lucu yang jadi dominan di sini bikin seneng banget! Sambil menikmati interior nya yang unik, boleh banget cobain menu smoothie bowl nya yang sehat, organik, kaya akan serat dan mantap banget rasanya!
 - lulabyspoonView All Photos
Photo Source: lulabyspoon
 - lulabyspoonView All Photos
Photo Source: lulabyspoon
Wah, tempatnya lucu banget ya? Kalo restoran Korea pada umumnya terkesan old-fashioned dan Korea banget, yang satu ini lebih modern dan kekinian nih. Bikin betah banget deh! Daaan, lagi hujan-hujan gini, tentunya nggak ada yang lebih pas dari Pork Kimchi Jjigae (Rp. 164.000) di sini, yang porsi nya banyak dan rasanya nendang banget!
 - dannylovetoeatView All Photos
Photo Source: dannylovetoeat
Nggak heran deh kalo restoran yang satu ini jadi favorit banyak orang. Selain menu makanan nya yang lengkap dan enak, dekorasi tempat nya juga unik banget. Karena mereka adalah restoran yang menyediakan menu telur, tempatnya sendiri dipenuhi dengan telur! Lucu banget kan?
 - wanderbitesView All Photos
Photo Source: wanderbites
Nggak cuma menu pastry dan kopi nya yang nagih, interior nya juga sama nagih nya! Betah deh ngerjain tugas di sini berjam-jam. Tempat ini pas banget buat nunggu macet beres juga. Asyik!
 - manualView All Photos
Photo Source: manual
Tempat yang satu ini bakal bikin lo ngerasa kayak di rumah sendiri nih! Jadi nggak heran kalo lo betah banget di sini. Sambil pewe-pewean, cobain deh menu makanan nya yang unik, yang adalah masakan Jawa dicampur masakan Yunani!