Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Ramen Yang Paling MURAH Tapi Enak!

JJ Ramen

Order Now

Yoiko Ramen 415

Order Now

Nanami Ramen

Order Now

Gokana Ramen & Teppan

Order Now

Tanoshii

Order Now

Ramenikku

Order Now

Ramen Kanbe

Order Now

8 Ramen Yang Paling MURAH Tapi Enak!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Ramen Yang Paling MURAH Tapi Enak! - Main Photo
8 Ramen Yang Paling MURAH Tapi Enak!
Ramen emang adalah makanan khas Jepang yang paling nggak ada matinya di Jakarta. Buat para penggemar ramen, biar kantong nggak bolong, yuk cobain sejumlah ramen yang paling murah tapi tetep enak di bawah ini!
 - @cemuuuView All Photos
Photo Source: @cemuuu
Cuaca lagi nggak stabil gini, enaknya makan ramen yang pedas-pedas nih supaya nggak ngantuk. Hot Chili Ramen (Rp. 30.000) ini, selain harganya pas di kantong, rasanya juga meleleh banget di mulut. Seru deh makan nya!
 - @devinazhang8View All Photos
Photo Source: @devinazhang8
Kalo lo lagi mau makan puas, kenyang, pedas, murah, ini dia pilihan yang tepat! Kombinasi yang pas buat lo yang lagi laper dan kantong lagi bolong nih. Maximie (Rp. 22.000) ini lengkap dengan crab cake dan daging cincang! Gurih banget deh rasanya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nggak cuma pas di kantong harganya, ramen yang satu ini rasanya juga otentik! Cobain deh Yoiko Ramen (Rp. 50.000) yang dimasak dengan soup rasa daging, ikan, dan shoyu. Dijamin bikin lo ketagihan deh.
 - @cindyrahesariView All Photos
Photo Source: @cindyrahesari
Pantes aja tempat makan ramen yang satu ini terkenal banget! Selain rasanya yang enak, menu nya juga inovatif. Yang harus lo coba kalo lagi mampir ke sini pastinya Spicy Yaki (Rp. 50.000) yang adalah ramen goreng yang pedas. Unik banget kan?
 - champ-groupView All Photos
Photo Source: champ-group
Siapa sih yang nggak tau ramen mantap di sini? Dari dulu sampe sekarang, tempat ini terkenal untuk ramen nya yang bervariasi, unik, dan harganya yang bersahabat. Pilihan kuah nya ada 4, yaitu pedas, soyu, miso, dan curry. Ada 4 level pedas juga, yang pasti nggak bisa main-main deh, yang super xtra hot ramen gokil abis!
 - opensnapView All Photos
Photo Source: opensnap
Buat lo yang kuliah, kerja, atau tinggal di daerah Depok, ada kabar baik nih buat kalian. Yup, ramen di tempat yang satu ini cocok banget buat menghangatkan tubuh di cuaca nggak jelas gini! Ramen nya juga banyak banget pilihan nya, tapi satu yang lo mesti coba, yaitu Spicy Tanoshii Ramen (Rp. 38.000). Seafood nya lengkap, plus pedas nya nendang. Seruuu!
 - @foodlabjktView All Photos
Photo Source: @foodlabjkt
Buat yang lagi main ke daerah Mampang Prapatan, jangan lupa mampir di sini buat nyicipin ramen nya yang istimewa. Tori Katsu Ramen ini lengkap dengan potongan chicken katsu di atas nya yang bikin rasanya makin spesial! Psst, cuma dengan kurang dari Rp. 50.000an, lo udah bisa makan puas kok.
 - thehungrydoctorView All Photos
Photo Source: thehungrydoctor
To the point aja, chef di tempat ramen yang satu ini udah berpengalaman di dunia ramen selama 16 tahun. Jadi, udah nggak heran lagi dong kalo rasa ramen ini enak banget? Daaan, harganya juga masuk akal banget. Cobain deh Char-siu Ramen di atas, yang lengkap dengan potongan pork yang juicy dan lembut. Yummmms!
Qraved | Life is Tasty