Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi

Chandra WijayaChandra Wijaya
Salah satu kenikmatan nasi campur itu adalah porsinya yang seabrek! Baru setelah itu diikuti sama enaknya potongan daging babi, telur, sate, dan ketimun. Daging babinya pun ada beberapa jenis lagi, yaitu daging merah dan garing. Yuk, puasin perut besar mu sama pilihan nasi campur enak di Jakarta ini, dijamin bikin kembali lagi!
 - eatandtreatsView All Photos
Photo Source: eatandtreats
Dimulai sama nasi campur yang nggak seperti menu khas Chinese food lainnya, kamu bisa datang ke tempat ini. Selain Bali dan Surabaya, kamu juga bisa temuin di kawasan PIK ini, lho! Nih, seporsi ini ada campuran telur bulat, mie tipis, empal, tahu goreng, dan sambal. Atau kalau kamu pemakan daging babi, tambahin lagi sate babi di pinggir piring kamu!
Udah porsinya banyak, rasanya juga luar biasa! Itulah kenapa tempat ini juga banyak diincar pencinta nasi campur. Semua lauknya seperti dibumbui dengan sempurna dan bikin nagih. Nah, seperti nama restorannya, tempat ini juga nyediain kari dengan topping babi pula. Rasanya pun nggak kalah enak.
Sedangkan satu ini adalah nasi campur Pontianak style! Nah kalau kamu tipe yang sedikit rewel dan pemilih pas makan nasi campur, jangan khawatir! Daging yang digunakan di sini benar-benar fresh saat ingin dipersiapkan kok. Rasanya pun adiktif!

 - goodmorningjakartaView All Photos
Photo Source: goodmorningjakarta
Kawasan Kelapa Gading tentunya nggak boleh ketinggalan. Saking legendaris dan terus-terusan laris, Nasi Campur Kenanga outletnya udah menyebar kemana-mana. Mau datang ke cabang manapun, rasanya tetap sama, enak! Nih cobain aja nasi campur atau sate babinya aja. Dijamin nagih!
 - foodyView All Photos
Photo Source: foody
Jangan begah dulu lihatnya! Porsi yang seabrek ini justru bikin pengunjungnya pulang dengan keadaan super puas. Nasi campur ala Kalimantan-nya emang gurih banget dari semua lauknya. Nampol banget deh!
Siapa yang nggak tahu restoran pork super enak ini? Bicara soal nasi campur, tempat ini juga jadi salah satu juaranya, lho! Langsung aja santap Babi Panggang yang empuk atau Chasio Garing Madu-nya. Disantap kapanpun bisa, karena restoran ini setia buka sampai 24 jam!


Restoran satu ini juga udah punya banyak cabang saking terkenal dan nikmatnya. Gimana nggak, makan babi panggang yang kerasa renyah dari kulitnya dan empuk di daging, trus berbarengan sama nasi dan lauk lainnya yang seabrek memang luar biasa enak!
Kalau kamu sering hunting-hunting ke daerah Pecinan, pasti udah tahu kalau dalam area warung kopi super legendaris ini juga punya makanan asin buat manjain perut. Salah satunya nasi campur ini! Gurihnya nasi Hainam, plus cita rasa babi yang otentik ala Chinese food, pantes aja tempat ini selalu rame.