Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Atek - banner 0Atek - banner 1Atek - banner 2

Atek

4.05 reviews
Chinese • Taman Duta Mas • Jelambar • Below 100K
CLOSED Open on Today 08:00 - 21:00
Opening Hours
Monday08:00 - 21:00
Tuesday08:00 - 21:00
Wednesday08:00 - 21:00
Thursday08:00 - 21:00
Friday08:00 - 21:00
Saturday08:00 - 21:00
Sunday08:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Atek

Atek - menu 0
Atek - menu 1

Photos of Atek

 Atek Ruliana Karyadi
 Atek Ruliana Karyadi
 Atek Ruliana Karyadi
 Atek Ruliana Karyadi
 Atek Ruliana Karyadi
Komplek Taman Duta Mas Blok C1B No. 6, Jl. Tubagus AngkeShow In Google Maps >
Services
Take Away
Outdoor Seats
Smoking Area
Casual Dining

Reviews of Atek

5
4
3
2
1
4.0
5 ratings
 - Ruliana Karyadi
Ruliana Karyadi
6 photos1 reviewJan 27, 2020
Nasi Campur 🐖
Restoran ini cukup terkenal dari aku kecil. Kali ini aku pesen takeaway: - Nasi Campur Hainam plus tambahan Siobak Nasi campurnya komplit, ada nasi hainam, siobak, chasio, ayam panggang, telur, timun, dan dapet sup sayur asinnya. Siobaknya enak garing dan ga minyak semua gitu loh, enak deh pokoknya, makanya aku beli tambahan siobak karena emang suka banget nih ama siobak hehe. Chasionya juga enak, favourite dari masih kecil, manis-manis gitu rasanya. Kalau ayam panggangnya aku suka kulitnya doang dari kecil hehe. Sayang nih nasi hainamnya berubah, dulu nasi hainamnya tuh enak banget, wangi banget, yang aku makan ini nasi hainamnya kurang berasa hainam, kurang wangi dan rasanya kurang. Tapi topping B2 nya enak-enak semua hehe
Restoran ini cukup terkenal dari aku kecil. Kali ini aku pesen takeaway: - Nasi Campur Hainam plus tambahan Siobak Nasi campurnya komplit, ada nasi hainam, siobak, chasio, ayam panggang, telur, timun, dan dapet sup sayur asinnya. Siobaknya enak garing dan ga minyak semua gitu loh, enak deh pokoknya, makanya aku beli tambahan siobak karena emang suka banget nih ama siobak hehe. Chasionya juga enak, favourite dari masih kecil, manis-manis gitu rasanya. Kalau ayam panggangnya aku suka kulitnya doang dari kecil hehe. Sayang nih nasi hainamnya berubah, dulu nasi hainamnya tuh enak banget, wangi banget, yang aku makan ini nasi hainamnya kurang berasa hainam, kurang wangi dan rasanya kurang. Tapi topping B2 nya enak-enak semua hehe
Restoran ini cukup terkenal dari aku kecil. Kali ini aku pesen takeaway: - Nasi Campur Hainam plus tambahan Siobak Nasi campurnya komplit, ada nasi hainam, siobak, chasio, ayam panggang, telur, timun, dan dapet sup sayur asinnya. Siobaknya enak garing dan ga minyak semua gitu loh, enak deh pokoknya, makanya aku beli tambahan siobak karena emang suka banget nih ama siobak hehe. Chasionya juga enak, favourite dari masih kecil, manis-manis gitu rasanya. Kalau ayam panggangnya aku suka kulitnya doang dari kecil hehe. Sayang nih nasi hainamnya berubah, dulu nasi hainamnya tuh enak banget, wangi banget, yang aku makan ini nasi hainamnya kurang berasa hainam, kurang wangi dan rasanya kurang. Tapi topping B2 nya enak-enak semua hehe
Restoran ini cukup terkenal dari aku kecil. Kali ini aku pesen takeaway: - Nasi Campur Hainam plus tambahan Siobak Nasi campurnya komplit, ada nasi hainam, siobak, chasio, ayam panggang, telur, timun, dan dapet sup sayur asinnya. Siobaknya enak garing dan ga minyak semua gitu loh, enak deh pokoknya, makanya aku beli tambahan siobak karena emang suka banget nih ama siobak hehe. Chasionya juga enak, favourite dari masih kecil, manis-manis gitu rasanya. Kalau ayam panggangnya aku suka kulitnya doang dari kecil hehe. Sayang nih nasi hainamnya berubah, dulu nasi hainamnya tuh enak banget, wangi banget, yang aku makan ini nasi hainamnya kurang berasa hainam, kurang wangi dan rasanya kurang. Tapi topping B2 nya enak-enak semua hehe
Restoran ini cukup terkenal dari aku kecil. Kali ini aku pesen takeaway: - Nasi Campur Hainam plus tambahan Siobak Nasi campurnya komplit, ada nasi hainam, siobak, chasio, ayam panggang, telur, timun, dan dapet sup sayur asinnya. Siobaknya enak garing dan ga minyak semua gitu loh, enak deh pokoknya, makanya aku beli tambahan siobak karena emang suka banget nih ama siobak hehe. Chasionya juga enak, favourite dari masih kecil, manis-manis gitu rasanya. Kalau ayam panggangnya aku suka kulitnya doang dari kecil hehe. Sayang nih nasi hainamnya berubah, dulu nasi hainamnya tuh enak banget, wangi banget, yang aku makan ini nasi hainamnya kurang berasa hainam, kurang wangi dan rasanya kurang. Tapi topping B2 nya enak-enak semua hehe
Restoran ini cukup terkenal dari aku kecil. Kali ini aku pesen takeaway: - Nasi Campur Hainam plus tambahan Siobak Nasi campurnya komplit, ada nasi hainam, siobak, chasio, ayam panggang, telur, timun, dan dapet sup sayur asinnya. Siobaknya enak garing dan ga minyak semua gitu loh, enak deh pokoknya, makanya aku beli tambahan siobak karena emang suka banget nih ama siobak hehe. Chasionya juga enak, favourite dari masih kecil, manis-manis gitu rasanya. Kalau ayam panggangnya aku suka kulitnya doang dari kecil hehe. Sayang nih nasi hainamnya berubah, dulu nasi hainamnya tuh enak banget, wangi banget, yang aku makan ini nasi hainamnya kurang berasa hainam, kurang wangi dan rasanya kurang. Tapi topping B2 nya enak-enak semua hehe
+ 1
 - salim moses
salim moses
5 photos1 reviewJul 23, 2017
Follow my instagram @salim.moses Yes another nasi campur medan deket rumah, berlokasi di kompleks dutamas ini cukup terkenal di kalangan orang medan. Even menurut gua agak mahal haha. Nasi campurnya enak meskipun ga enak banget, toppingnya mantap apalagi kuah bumbunya. Nasi hainamnya wangi tapi gak sewangi dulu (yes banyak yg blang atek ud berubah rasanya) Gua jg pesen kwetiau babi, dagingnya ga enak dan agak bau, kwetiaunya biasa banget
Follow my instagram @salim.moses Yes another nasi campur medan deket rumah, berlokasi di kompleks dutamas ini cukup terkenal di kalangan orang medan. Even menurut gua agak mahal haha. Nasi campurnya enak meskipun ga enak banget, toppingnya mantap apalagi kuah bumbunya. Nasi hainamnya wangi tapi gak sewangi dulu (yes banyak yg blang atek ud berubah rasanya) Gua jg pesen kwetiau babi, dagingnya ga enak dan agak bau, kwetiaunya biasa banget
Follow my instagram @salim.moses Yes another nasi campur medan deket rumah, berlokasi di kompleks dutamas ini cukup terkenal di kalangan orang medan. Even menurut gua agak mahal haha. Nasi campurnya enak meskipun ga enak banget, toppingnya mantap apalagi kuah bumbunya. Nasi hainamnya wangi tapi gak sewangi dulu (yes banyak yg blang atek ud berubah rasanya) Gua jg pesen kwetiau babi, dagingnya ga enak dan agak bau, kwetiaunya biasa banget
Follow my instagram @salim.moses Yes another nasi campur medan deket rumah, berlokasi di kompleks dutamas ini cukup terkenal di kalangan orang medan. Even menurut gua agak mahal haha. Nasi campurnya enak meskipun ga enak banget, toppingnya mantap apalagi kuah bumbunya. Nasi hainamnya wangi tapi gak sewangi dulu (yes banyak yg blang atek ud berubah rasanya) Gua jg pesen kwetiau babi, dagingnya ga enak dan agak bau, kwetiaunya biasa banget
Follow my instagram @salim.moses Yes another nasi campur medan deket rumah, berlokasi di kompleks dutamas ini cukup terkenal di kalangan orang medan. Even menurut gua agak mahal haha. Nasi campurnya enak meskipun ga enak banget, toppingnya mantap apalagi kuah bumbunya. Nasi hainamnya wangi tapi gak sewangi dulu (yes banyak yg blang atek ud berubah rasanya) Gua jg pesen kwetiau babi, dagingnya ga enak dan agak bau, kwetiaunya biasa banget
Follow my instagram @salim.moses Yes another nasi campur medan deket rumah, berlokasi di kompleks dutamas ini cukup terkenal di kalangan orang medan. Even menurut gua agak mahal haha. Nasi campurnya enak meskipun ga enak banget, toppingnya mantap apalagi kuah bumbunya. Nasi hainamnya wangi tapi gak sewangi dulu (yes banyak yg blang atek ud berubah rasanya) Gua jg pesen kwetiau babi, dagingnya ga enak dan agak bau, kwetiaunya biasa banget
 - William Winardi
William Winardi
1 photo1 reviewJul 8, 2016
Surga
Chasiu garing madunya masih yang terbaik di Jakarta. Siobak lumayan. Lebih mantap dikombinasikan dengan sambal & saus spesialnya.
Chasiu garing madunya masih yang terbaik di Jakarta.
Siobak lumayan.
Lebih mantap dikombinasikan dengan sambal & saus spesialnya.
 - Dekky Liu
Dekky Liu
0 photo1 reviewJun 19, 2016
 - Max Kamil
Max Kamil
0 photo1 reviewJun 16, 2015

Featured in Journal

Menikmati Gurih dan Harumnya Nasi Hainan di 6 Tempat Ini!
Food For Fun
Menikmati Gurih dan Harumnya Nasi Hainan di 6 Tempat Ini!
8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi
Food For Fun
8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi