Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta 1
8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta
Mie tentu akan selalu memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Jakarta. Tekstur yang kenyal dan tampilan yang beraneka ragam selalu mengundang rasa penasaran masyarakat untuk terus bereksplorasi dan mencicipi makanan yang satu ini. Dari sekian banyak jenis mie yang beredar di Jakarta, terdapat mie bernama lamian atau mie tarik asal Tionghoa yang sangat menarik untuk dicoba. Jika kamu ingin tahu tempat mana saja yang memiliki hidangan lamian lezat, pastikan kamu terus menyimak artikel ini hingga tuntas ya.
Sesuai dengan nama yang diusung, Imperial Lamian memang merupakan tempat yang menyediakan menu andalan berupa lamian atau mie tarik Tionghoa. Salah satu varian yang harus kamu coba adalah Spicy Beef Lamian yang memiliki kuah bercita rasa pedas-manis. Hati-hati, sekali suap saja dapat membuat kamu merasa ketagihan!
Senada dengan Imperial Lamian, nama yang diusung oleh Imperial Shanghai Lamian Xiao Long Bao juga mencerminkan identitas sang restoran yang menjajakan menu andalan berupa lamian. Di sini, kamu dapat memilih berbagai bentuk mie, mulai dari mie kecil hingga mie lebar, serta bermacam-macam cita rasa kuah yang mampu menambah kenikmatan dalam menyantap lamian.
Fook Yew 8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta 4View All Photos
Photo Source: Fook Yew
Perpaduan sensasi masakan khas Tionghoa dan India akan terasa sangat kentara ketika kamu menyantap Curry Lamian buatan restoran Fook Yew. Lamian seharga Rp 65.000,00 ini memiliki kelezatan yang tentu sulit untuk kamu lupakan.
Lamian buatan restoran Paradise Dinasty tentu tak kalah lezat jika dibandingkan dengan yang lainnya. Ragam variasi mie tarik yang ditawarkan di sini dapat kamu peroleh mulai harga Rp 60.000,00-an.  
Ingin menjajal kenikmatan mie tarik Tionghoa tapi takut dompet seketika menipis? Hilangkan ketakutanmu itu karena restoran Golden Century sanggup memberikanmu lamian spesial dengan free refill ice tea dengan harga Rp 30.000,00-an saja. Terbukti bukan makan enak tak harus mahal?
Dapatkah kamu membayangkan kelezatan mie kenyal dengan topping daging ayam cincang? Daripada hanya bisa membayangkan sambil menahan liur, lebih baik langsung saja meluncur ke restoran Ce Wei dan cicipi menu Lamian Ayam Caciang. Mie tarik yang dibanderol dengan harga Rp 30.000,00-an ini pasti cocok untuk mengenyangkan perut dan membuat lidah kegirangan. 
Grand Imperial Lamian 8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta 8View All Photos
Photo Source: Grand Imperial Lamian
Sedang tidak berselera menyantap lamian berkuah? Di Grand Imperial Lamian, kamu dapat memilih lamian goreng yang tidak kalah nikmat dengan versi berkuah. Kamu pun dapat memilih lamian goreng dengan berbagai variasi, seperti lamian halal yang disajikan bersama seafood atau non-halal yang disandingkan dengan daging babi. 
Jia Dining 8 Mie Tarik Tionghoa Paling Menarik di Jakarta 9View All Photos
Photo Source: Jia Dining
Bermacam-macam variasi lamian siap menyambut kedatanganmu di restoran Jia yang berada di Hotel Shangri-La Jakarta. Biarpun dijual di sebuah hotel ternama, harga yang diberikan untuk mie tarik Tionghoa ini tidak terlalu tinggi, berkisar antara Rp 50.000,00 hingga Rp 60.000,00-an saja.