Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Menu Bertopping Keju Yang Meleleh di Mulutmu

Zenbu Restaurant House of Mozaru

Order Now

Martabakku Menteng

Order Now

Arasseo Soju Bar & Eatery

Order Now

Bakso Boedjangan

Order Now

H Gourmet & Vibes

Order Now

Mr. Robaba

Order Now

8 Menu Bertopping Keju Yang Meleleh di Mulutmu

PitacilyPitacily
8 Menu Bertopping Keju Yang Meleleh di Mulutmu - Main Photo
H Gourmet
Akuin aja deh, keju itu emang enak banget. Ngemilin keju doang atau dipadukan bersama makanan lain, rasanya gak berubah malah lebih wah! Dibawah ini ada 8 menu di Jakarta bertopping keju yang gak boleh kamu lewatin.
 - Zenbu Restaurant House of MozaruView All Photos
Photo Source: Zenbu Restaurant House of Mozaru
Pertama Qraved punya perpaduan KEJU dan NASI. Cheese Baked Rice atau Mozaru di Zenbu emang menggiurkan dari cuma liat fotonya aja. Nasi panggang hangat dengan keju yang bakal meleleh di mulut kamu dari suapan pertama.. duh favorit banget!
 - Martabakku MentengView All Photos
Photo Source: Martabakku Menteng
Yang kedua ada KEJU dan MARTABAK. Perpaduan antara martabak telur dengan keju mozarella yang meleleh ini emang berhasil menarik banyak perhatian warga Jakarta. Kamu udah coba belum?
 - caramelleontopView All Photos
Photo Source: caramelleontop
Yang ketiga adalah KEJU dengan MASAKAN KOREA. Gak mau kalah nih restoran korea yang satu ini. Mereka punya potongan ayam yang dimasak dengan beberapa sayuran kemudian diberi melted mozarella cheese yang membuat rasa makanan ini jadi sempurna.
 - @finalubisView All Photos
Photo Source: @finalubis
Selanjutnya adalah makanan paling enak sedunia! INDOMIE GORENG dengan taburan KEJU. Siapa yang bisa bilang gak buat yang satu ini? Di mana aja, kapan aja, indomie keju itu emang sahabat paling setia.
 - EshtravaganzaView All Photos
Photo Source: Eshtravaganza
Yang kelima adalah PIZZA bertopping KEJU. Lagi dan lagi berlokasi di salah satu daerah yang kaya akan kulinernya, PIK. Mungkin emang banyak sih restoran yang punya pizza bertopping keju, tapi yang kejunya sampe meleleh gitu ya di sini tempatnya.
 - greatindonesiaView All Photos
Photo Source: greatindonesia
Oke kita lanjut, Qraved punya BAKSO KEJU. Bakso Boedjangan dibawa langsung nih dari Bandung ke Kelapa Gading. Potongan keju yang ada di bakso ini bakal melelehin hati kamu deh waktu dimakan.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nomer tujuh ada KEJU dan SANDWICH. Ngeliat keju ditarik dari roti sandwich nya ini sukses bikin ngiler. Ini adalah salah satu menu favorit di H Gourmet dan kalo kamu belum pernah cobain, mendingan buruan deh booking restoran ini lewat Qraved dan meluncur ke sana.
 - @mchellezhangView All Photos
Photo Source: @mchellezhang
Dan yang terakhir adalah.. ROTI BAKAR KEJU. Yang satu ini gak usah dibahas terlalu panjang, ngeliat fotonya aja bikin pengen mau lari ke Mr Robaba.
Qraved | Life is Tasty