Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Martabak Gulung yang Harus Kamu Coba Sekarang

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Martabak Gulung yang Harus Kamu Coba Sekarang1
@mydailyfoodjournal_
Martabak emang nggak akan pernah berhenti berkreatifitas. Selain isiannya yang dibuat unik dan beragam, kini bentuk penyajiannya pun dikreasikan menjadi bentuk gulungan. Sebenarnya jenis ini sudah pernah ada dari lama dengan sebutan Kue Terang Bulan. Penasaran? Coba lirik semua list ini, dijamin nelan ludah!
2
Photo Source:  @mydailyfoodjournal_
Dimulai dulu dari yang paling ternama. Bahkan saking terkenalnya, kamu pasti banyak banget nemu foto ini di media sosial. Nah, salah satu yang paling favorit adalah Martabak Pandan Roll. Isiannya berupa keju, cokelat, kacang, wijen, dan olesan Wisman tentunya. Adoanan pandannya pasti bikin melayang!
3
Photo Source:  @martabakblackpool
Gerai ini juga nggak kalah banyak diincar orang. Setelah dulu sempat hits berkat martabak hitamnya, kini tempat ini mengkreasikan menjadi Martabak Roll Berrycheese. Udah pernah coba? Yuk bagikan pengalamanmu di sini.
4
Photo Source:  Eat Happens
Tempat nongkrong yang nggak pernah sepi di kawasan Tebet ini juga punya menu seperti ini, lho. Nggak diragukan lagi, pecintanya pasti makin banyak. 
5
Photo Source:  @martabakmrhanz
Sedangkan untuk kawasan Palmerah, kamu bisa temuin Martabak Roll Matcha di Martabak Mr Hanz. Bukan cuma itu, isiannya ditambahkan lagi dengan KitKat Green Tea. Serba hijau, serba enak!
6
Photo Source:  @martabakku
Setelah tadi disuguhkan dengan rasa green tea, cokelat, bahkan red velvet, sekarang cobain juga khas kopi. Semua pasti tahu Martabakku kan? Cobain yuk Maroll Coffee with Raisins and Cheese ini. Pasti jadi sesuatu yang baru lagi nih di lidahmu.
7
Photo Source:  @mamisunti81
Belum selesai, Martabak Koko juga bisa jadi pilihan yang tepat. Sedangkan kalau di sini, isian martabaknya berupa cokelat kacang. Jangan dipikir biasa aja, siap-siap terlena ya!
8
Photo Source:  @sis_oct
Sebelum martabak roll ini muncul di permukaan, Martabak Sinar Bulan yang menjadi pionirnya. Namun, menu ini sebenarnya merupakan jenis Kue Terang Bulan dimana penyajiannya hampir sama, hanya bentuknya saja yang digulung. Pilihan rasanya pun beragam. Nih lihat fotonya, minta digigit!
9
Photo Source:  @waroengmee
Terakhir, sambil nongkrong atau seru-seruan bareng teman, temani juga quality time-mu dengan Martabak Roll ini. Satu atau dua lahap pun nggak akan berasa!