Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Makanan Super PEDAS yang Bikin Kamu Keringatan kayak di Gym

Marco Padang Grill

http://www.burpple.com/marco-padang-grill Order Now

Remboelan

http://www.opensnap.com/en/jakarta/p-remboelan-indonesian-soul-food-kuningan-indonesian-halal-nasi-bakar-tongkol-cabe-ijo-p201135614 Order Now

Rendezvous

http://id.openrice.com/id/jakarta/r-rendezvous-menteng-chinese-bakmi-kwetiau-r17738/reviews Order Now

Warung Leko

http://www.foodspotting.com/find/best/penyet/in/The-World--United-Arab-Emirates Order Now

Beautika

http://www.opensnap.com/id/jakarta/p-beautika-tanah-abang-manado-halal-ayam-sambal-ijo-p201332925 Order Now

8 Makanan Super PEDAS yang Bikin Kamu Keringatan kayak di Gym

Naomi FrancesNaomi Frances
Makan makanan pedas memang memberikan sensasi tersendiri buat lidah, saat pertama mengigitnya rasanya seperti pecah di mulut, tapi nagihhh terus, dan ga bisa berhenti, dan tanpa sadar keringat sudah jatuh bercucuran aja. Kamu tau ga sih kalau salah satu manfaat makanan pedas adalah menurunkan berat badan. Tau kenapa? Karena makanan pedas dapat meningkatkan metabolisme yang berdampak pada penurunan berat badan. Penelitian menunjukkan senyawa utama dalam cabai yang disebut capsaicin memiliki efek termogenik dan membantu tubuh untuk membakar lebih banyak kalori setelah makanan dimakan. So, makan pedas sama aja kan sama ke gym? Kalau begitu makan yang pedasnya pecah bareng Qraved yuk.

Bebek Cabe Ijo

 - BurppleView All Photos
Photo Source: Burpple
Kalau kamu pernah makan makanan dari Lembah Anai, pasti kamu tau banget kalo rasa Bebek Cabe Ijo di Marco ini rasanya persis seenak disana. Bebek muda yang dimasak dengan bumbu-bumbu khas Marco dengan cabe hijau, membuat makanan ini terasa gurih & pedasnya meresap sampai ke dalam dan pedasnya benar-benar pecah!

Nasi Bakar Tongkol Asap Cabe Ijo

Nasi bakar dengan daging ikan tongkol asap ini rasanya TOP banget. Ikan tongkol yang empuk dan dengan aroma asap, yang rasa bumbunya meresap, menjadi isian dari nasi yang dibungkus dengan daun pisang ini. Aromanya benar-benar menggugah selera, dijamin kamu pengen nambah seporsi lagi.

Udang Kupas Rebus Saus Cabe

Udang segar yang di olah dengan bumbu khas dengan sambal yang pedas, paling enak kalau dimakan dengan nasi putih hangat. Rasa gurih dan pedasnya bikin nagih. Kamu harus cobain masakan yang satu ini di Rendezvous.

Nasi Merah Sambal Roa

Buat kamu pecinta nasi merah dan pecinta sambel, datang aja ke restoran yang satu ini. Nasi merah khas buatan Tesate ini enak banget, disajikan dengan ikan asin kering dan ikan roa, jadi rasanya gurih-gurih pedas. Rasanya ga rela kalau sampai nyisain makanan yang satu ini.

Puyuh Rawit

Burung puyuh yang sudah sering kita makan ini mengandung protein dan vitamin yang tinggi, jadi sangat baik untuk dikonsumsi. Salah satu restoran di Jakarta yang menyediakan menu burung puyuh dengan rasa super pedas adalah Warung Sangrai. Tempat makan yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, merupakan cabang dari restoran yang sama yang lebih dulu berdiri di Bandung. Dan merupakan restoran favorit bagi para pecinta pedas. Cobain menu yang satu ini dan kamu ga bakal nyesel.

Iga Otot Penyet

Kamu penggila Iga Sapi? kunjungi tempat yang satu ini deh, daging iga yang cukup tebal, empuk, gurih, dicampur dengan sambel racikan dari Warung Leko ini rasanya menghabiskan satu porsi ga cukup, dan pengen nambah lagi. Iga sapi disini sangat banyak macamnya dari Iga Penyet sampai dengan Iga Hot Plate. Langsung pesan saja sesuai selera kamu.

Nasi Jeruk Sambal Dori

Nasi Jeruk Sambal Dori dari Mangia ini sangat digemari oleh banyak Foodie. Nasi kecoklatan dengan topping ikan dori yang digoreng, dibubuhi campuran daun jeruk, irisan bawang merah, serai, dan cabe merah yang ditumis, hampir menyerupai sambal matah dari Bali, semakin menambah kenikmatan rasa makanan ini. Sekali nyobain makanan yang satu ini, dijamin kamu bakal labih sering ke Mangia gara-gara ketagihan.

Ayam Sambal Ijo

Pedasnya Pecah banget Ayam Sambel Ijo dari restoran Beautika. Rasanya ga perlu banyak cerita tentang ayam pedas di restoran yang satu ini lagi, yang pasti bikin kamu pengen nambah lagi dan lagi. Buruan deh kesini
Qraved | Life is Tasty