Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Makanan Murah Meriah di Bogor

Sate Sum Sum Pak OO

Order Now

8 Makanan Murah Meriah di Bogor

PitacilyPitacily
8 Makanan Murah Meriah di Bogor - Main Photo
seventysee.com
Setiap ada hari libur, Bogor selalu menjadi destinasi yang paling tepat untuk mengisi hari libur itu. Selain karena udara di Bogor lebih sejuk, Bogor juga terkenal dengan kuliner nya yang beragam. Tapi kali ini, Qraved mau tantang kamu kulineran di Bogor dengan hanya membawa uang 50 ribu aja. Dengan selembar uang 50 ribu itu, kita bisa dapet apa aja ya?
 - makanlagilagimakan.wordpress.comView All Photos
Photo Source: makanlagilagimakan.wordpress.com
Toge goreng yang sebenarnya tidak digoreng ala Mak Evon yang terletak di Jl. Suryakencana tidak pernah sepi pengunjung. Sudah ada dari sejak Mak Evon sendiri yang melayani, hingga sampai sekarang anaknya yang berjualan tetapi Mak Evon masih sering berada di lokasi untuk menyapa para pelanggannya. Dengan uang 50 ribu, tentu kamu bisa puas sama toge gorengnya karena satu porsi dihargai IDR 9 ribu saja.
 - areamagzView All Photos
Photo Source: areamagz
Bakso Gulung Bragi sudah cukup terkenal di Bogor karena keunikan Bakso nya. Bakso yang biasanya kamu temukan berbentuk bulat, disini kamu bisa menemukan bakso berbentuk lonjong karena dibungkus dengan kembang tahu yang kemudian digoreng. Kisaran harga satu mangkuk Bakso Gulung Bragi IDR 9 ribu - 15 ribu. Dengan 50 ribu bisa puas lah ya buat makan berdua.
 - hellobogorView All Photos
Photo Source: hellobogor
Walaupun namanya Sop Buah Pak Ewok, yang terkenal disini gak cuma sop buah nya aja loh. Batagor, Mie Ayam, Siomay juga harus kamu cobain. Harga makanan di Sop Buah Pak Ewok paling mahalnya IDR 29 ribu, jadi tenang aja.. dengan uang IDR 50 ribu udah pasti bikin kenyang kok.
 - www.thehungrydoctor.netView All Photos
Photo Source: www.thehungrydoctor.net
Ini kayaknya makanan termurah di Bogor yang bisa bikin kamu kenyang deh. Dengan IDR 6 ribu aja kamu bisa dapetin satu porsi Laksa Bogor yang berisi ketupat, bihun, telur, toge, oncom bereum dan daun kemangi.
 - hansauto.netView All Photos
Photo Source: hansauto.net
Kalo kamu belum tau yang satu ini, Cungkring adalah potongan kikil dan potongan daging kepala sapi yang dijadikan sate kemudian diberi bumbu kacang. Disajikan bersama lontong membuat para pecinta kuliner lebih menikmati seporsi Cungkring dengan harga IDR 3 ribu untuk satu Cungkring / sate. Tapi kalo mau kesini harus pagi - pagi loh, karena jam 10 aja banyak yang udah kehabisan.
 - tempatpariwisataindonesia.comView All Photos
Photo Source: tempatpariwisataindonesia.com
Mulai bosen dengan sate yang daging nya itu-itu aja? Disini kamu bisa cobain yang beda, yaitu sate sum sum. Sebenarnya Pak Oo itu menjual sate daging sapi, tapi tidak hanya daging nya aja yang dia tawarkan melainkan sum sum, ati dan ginjalnya. Satu porsi sate sum sum bisa kamu nikmati dengan harga IDR 22 ribu.
 - id.foursquare.comView All Photos
Photo Source: id.foursquare.com
RM Pak Ndut punya olahan bebek dan sambal bermacam - macam yang menjadi favorit setiap pelanggannya. Satu porsi nasi bebek atau paket nasi yang lainnya bisa kamu nikmati dari harga IDR 16 ribu - 20 ribu saja.
 - blog.misteraladin.comView All Photos
Photo Source: blog.misteraladin.com
Yang terakhir udah pasti makanan yang paling terkenal di Bogor dong, asinan. Tapi asinan yang satu ini beda loh, umumnya asinan kan menggunakan sayur-sayuran dan buah-buahan. Nah yang satu ini adalah asinan yang bahan utamanya adalah jagung bakar. Penasaran gak sih rasanya gimana? Buruan kamu cobain satu porsinya dengan harga IDR 12.500 aja.
Qraved | Life is Tasty