Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Makanan Enak yang Bisa Kamu Temuin di Kawasan Serpong

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Makanan Enak yang Bisa Kamu Temuin di Kawasan Serpong1
psychoparadiso
Kalau kita perluas area menjadi kawasan Serpong, coba yuk persempit tempat makan favoritmu menjadi yang serba murah. Jangan melulu kafe atau yang berada di mall. 8 makanan pilihan Qraved ini emang diakui juga kenikmatannya. Kamu udah pernah coba? Yuk bagi pengalamanmu di aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  @andinipanggabean
Mulai perjalanan kulinermu dengan melangkahkan kaki sejenak ke sini. Soto Betawi H. Mamat udah terkenal kenikmatannya, lho. Kuah soto yang pas dan gurih banget, dicampur dengan gigitan daging yang empuk. Pasti luar biasa!
3
Photo Source:  @nanazhuuu
Gimana kalau makan rujak? Tapi, rujak ini a la Medan. Cobain yuk sensasi makan rujak yang makin sensasional lagi berkat khas Medan. Super segar!
4
Photo Source:  psychoparadiso
Wah kalau ini, emang udah legendaris dan favorit orang. Serabinya biasa disajikan dengan cara digulung, kemudian bisa pilih original ataupun cokelat. Dari tampilannya aja udah kelihatan se-legit apa ketika dimakan. Bisa untuk oleh-oleh nih.
5
Photo Source:  eshtravaganza
Balik lagi dengan soto, masih ada satu tempat yang wajib kamu sambangi. Jenis soto yang ditawarkan ada dua jenis, yaitu dengan cara direbus atau goreng. Kalau mau cobain sesuatu yang baru, wajib icip yang goreng dengan rasa garing-garingnya.
6
Photo Source:  johorkaki
Gigit sop buntut sore-sore di Serpong juga jadi pilihan yang tepat. Apalagi, kamu juga bisa nemuin buntut goreng yang meresap dengan bumbu kecapnya. Cobain yuk, setelah itu ceritain di aplikasi Qraved.
7
Photo Source:  @dewindra_olshop
Siapa di sini pecinta kupat tahu? Udah pernah cobain yang di sini? Tempat ini jadi salah satu favorit banyak orang, lho. Nggak perlu diraguin lagi soal rasanya. Sepiring ini bisa untuk bikin kamu kenyang, kok.
8
Photo Source:  gaepsculinary
Lalu, pernah cobain sate buntel? Yang terkenal di kawasan Serpong adalah Sate Kardjan ini. Tempatnya pun selalu ramai, kamu wajib cobain nih!
9
Photo Source:  @theluckybelly
Atau makan bakmi? Nah, Bakmi Medan Kebon Jahe jagonya! Sajian bakmi a la Medan itu wajib kamu cobain, cita rasanya sungguh berbeda. Dijamin ketagihan deh. Coba aja pesan yang Bakmi Porsi Kecil dulu. Harganya 22K, kamu bakal ketagihan.