Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Kebab Syedap di Jakarta

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Kebab Syedap di Jakarta  - Main Photo
8 Kebab Syedap di Jakarta
Di bulan Ramadan seperti ini, orang seperti berduyun-duyun untuk mencari makanan-makanan khas Timur-Tengah, salah satunya kebab. Alasannya, ya biar lebih kena aja suasana Ramadannya. Makanya, banyak dari kita yang di hari-hari biasa jarang makan makanan tersebut, tapi pas bulan puasa selalu cari kebab. Nah, buat kamu yang pengen cari kebab enak di Jakarta, ga perlu bingung. Dateng aja ke restoran-restoran ini.
 - AbunawasView All Photos
Photo Source: Abunawas
Abunawas adalah jawaban tepat buat kamu yang lagi nyari kebab. Di sini, kebabnya punya cita rasa yang khas, karena mereka pakai saus spesial buat olahan dagingnya. Makanya daging di sini empuk dan berasa banget gurihnya. Rotinya pun kenyal. Enak deh.
 - Audrey WView All Photos
Photo Source: Audrey W
Rasa kebab di Turkuaz ini otentik banget, salah satunya Adana Kebab ini. Dagingnya juicy banget. Teksturnya pun empuk. Dan spesialnya lagi, kebab di sini disandingin sama nasi. Cocok banget sama selera perut orang Indonesia, kan?
 - exquisite-taste-magazine.comView All Photos
Photo Source: exquisite-taste-magazine.com
Buat kamu yang kurang suka sama daging kambing tapi pengen makan kebab, mending ke Warung Turki aja. Soalnya di sini punya kebab yang isiannya daging ayam. Rasanya pun sama enaknya dengan kebab isi daging kambing. Nah, yang bikin kebab ini semakin mantab adalah saladnya yang melimpah. Kamu dijamin puas dan kenyang makan kebab ini.

 - Al Jazeerah Restaurant & CafeView All Photos
Photo Source: Al Jazeerah Restaurant & Cafe
Al Jazeerah adalah salah satu restoran Mediterania yang paling otentik di Jakarta. Kebab di sini pakai swarma yang ga digulung. Jadi, berasa lebih puas aja makan kebabnya. Soalnya kita bisa masukin daging kambing yang empuk dan gurih ke dalam swarma.
 - food.detik.comView All Photos
Photo Source: food.detik.com
Nah, kalau yang ini pasti kamu udah sering lihat atau coba. Yap, Doner Kebab.

Doner Kebab punya tampilan dan rasa yang khas. Daging kebab di sini diiris tipis-tipis dan dijejalkan ke dalam swarma bareng sayuran macam, tomat, mentimun, dan lettuce. Jadi, ada sensasi rasa yang kompleks saat kita gigit.
 - j2kfm.comView All Photos
Photo Source: j2kfm.com
Kebab ga melulu daging dan swarma (roti kebab). Karena pada hakekatnya kebab berarti daging panggang. Makanya buat kamu yang pengen ngerasain kebab yang beda dari biasanya, bisa datang ke Bebek Bengil. Di sini daging kebabnya ditusuk kaya sate. Rotinya diganti sama nasi putih panas. Mantab banget!
 - KinaraView All Photos
Photo Source: Kinara
Meski identik sama Turki, tapi kebab juga jadi makanan sehari-hari masyarakat di Asia Selatan.

Nah, buat kamu yang mau cobain kebab a la Asia Selatan, kamu bisa datang ke Kinara. Di sini kamu bisa nyobain kebab a la India yang rasa sedikit pedas. Sama halnya kayak di Bebek Bengil, kebab di sini disajikan tanpa swarma. Jadi kamu bisa makan kebab pakai nasi.
 - soyavsfood.comView All Photos
Photo Source: soyavsfood.com
Kalau kebab dari Satoo ini ga ada duanya. Enak banget!

Dagingnya smokey-banget, empuk dan lembut. Swarmanya juga garing dan gurih. Saladnya juga banyak. Mantab banget deh. Hmm.. apalagi kalau dicocolin yogurt, beuhhhh.. sadis!