Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Jajanan Malam Paling Populer

nimasnimas
8 Jajanan Malam Paling Populer - Main Photo
8 Jajanan Malam Paling Populer
Kalau kamu anaknya termasuk kalong alias suka pulang malem pasti tau banget nih makanan-makanan ini. Delapan jajanan malam ini mudah banget ditemukan dimana-mana. Biasanya makanan-makanan ini memang keluarnya malam-malam. Selain itu ada juga tempat makan yang terkenal karena baru buka pas malam hari. Kalau kamu suka yang mana?
 - YoutubeView All Photos
Photo Source: Youtube
Roti bakar, pisang bakar, dan tape bakar makanan ringan yang bikin malam jadi lebih seru. Setuju nggak? Warung yang menjajakan ketiga makanan ini juga biasanya baru buka pas malam hari. Salah satu yang terkenal ya Roti Bakar Eddy.
 - kompas.comView All Photos
Photo Source: kompas.com
Walaupun Indomie selalu enak dimakan kapan aja dan dimana aja, tapi Indomie paling cocok dimakan malam-malam. Wafa 99 ini warung mie legendaris yang ngejual Internet alias Indomie telor dan kornet.
 - irine-jelikaView All Photos
Photo Source: irine-jelika
Suka nunggu abang nasi goreng lewat depan rumah? Abang ini memang penyelamat di kala tengah malam. Kalau pengen nasi goreng yang rasanya beda cobain Nasi Goreng Ijo Thole.
 - http://www.jenzcorner.net/View All Photos
Photo Source: http://www.jenzcorner.net/
Entah kenapa ketoprak itu jualannya lebih banyak yang malam-malam. Cotohnya aja Ketoprak Pak Moktar yang jualan dari sore sampai jam 10an malam. Ketoprak ini memang sudah terkenal sama bumbu kacangnya yang spesial.
 - adadimana.comView All Photos
Photo Source: adadimana.com
Kalau yang ini jawarannya jajanan malam, antrian buat makan nasi goreng kambing ini nggak pernah sepi. Jadi mending kalau datang ke sini agak lebih cepat aja biar ga ngantri lama-lama.
 - http://segalamakan.com/View All Photos
Photo Source: http://segalamakan.com/
Sate ayam sama sate kambing juga enak banget dijadikan makan malam atau untuk sekedar iseng. Warung sate yang ada di daerah RSPP, Blok M ini juga buka sampai malam hari. Kalau abang langgan nggak lewat-lewat mending langsung ke sini aja.
 - @bangmartabakView All Photos
Photo Source: @bangmartabak
Siapa yang kalau malam suka ngemil martabak? Kalau kamu kayak gitu berarti emang martabak ini cocok banget buat dijadikan cemilan malam-malam. BANG! Martabak ini bisa kamu coba, rasa base-nya enak banget!
 - www.mindtalk.comView All Photos
Photo Source: www.mindtalk.com
Kwetiaw juga jadi jajanan yang paling populer di Jakarta. Selain karena emang bikin kenyang, tempat kwetiaw biasanya buka dari sore ke malam. Salah satu contohnya Kwetiaw Sapi 78 yang ada di Mangga Besar.