Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Inspirasi Makanan untuk Makan Malam Nanti

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Inspirasi Makanan untuk Makan Malam Nanti1
@ajakmakan
Jangan melulu bingung makan apa buat malam nanti. Meskipun di tanggal muda begini, mulai dulu santapan dinner dengan yang menengah, jangan langsung bombastis. Menunya pun nggak boleh standard juga. Ini dia list dari Qraved yang bisa jadi referensi kamu. Yang mana nih favoritmu?
Sate Apjay 2View All Photos
Photo Source:  @ajakmakan
Gimana kalau makan sate? Nah kalau mau yang bakal bikin kamu puas, datangnya ke Sate Apjay! Nggak usah ragu, dagingnya tebal-tebal dan bumbu kacangnya melimpah. Kamu pasti udah nggak asing sama tempat ini, kan?
Kamo Kuma 3View All Photos
Photo Source:  @ajakmakan
Atau cobain juga yuk kreasi makanan yang terbilang unik ini. Uniknya karena nasi goreng ini disajikan bersama fried rice dory, kemudian dilumuri saus Padang. Pasti ketagihan nih!
Suntiang 4View All Photos
Photo Source:  @theluckybelly
Selain sushi rendang yang menjadi menu paling identik, kamu juga bisa cobain menu lain di luar itu. Seperti Nasi Kapau 1KG. Jangan terkejut dulu, makanan ini nggak harus kamu habisin dalam waktu cepat kok. Ini bukan lomba. Nyam!
Nasi Uduk Kebon Kacang 5View All Photos
Photo Source:  @ajakmakan
Nasi Uduk Kebon Kacang! Tempat ini emang selalu ramai pengunjung. Pesan seporsi dengan tempe dan ayam, jangan lupa nasi uduknya dua biji. Super kenyang!
Pokenbir 6View All Photos
Photo Source:  @ajakmakan
Kalau mau yang sedikit mewah, cobainnya di Pokenbir ya. Meskipun harganya 225K, tapi satu porsi ini cukup untuk bikin kamu kenyang selama beberapa hari. Oh iya, menu ini untuk pecinta pork aja ya!
Holyduck 7View All Photos
Photo Source:  @ajakmakan
Lihat gambarnya aja udah ngiler! Bebek goreng penyet khas Holyduck disajikan dengan lumuran sambal asam pedas. Pasti ketagihan!
Bropang 8View All Photos
Photo Source:  @theluckybelly
Nggak bisa lepas dari Indomie? Langsung aja bikin perut kamu begah dengan datang ke Bropang. Mau disantap rame-rame ataupun sendiri kalau egois juga nggak masalah. Berani?
Japango 9View All Photos
Photo Source:  @theluckybelly
Jangan bingung pesan apa kalau datang ke Japango. Cobain deh Chicken Katsu Dun yang seharga 35K ini. Tekstur chicken katsunya crunchy sekaligus creamy. Review yuk pengalamanmu di aplikasi Qraved.