Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Cemilan Serba Nutella di Jakarta yang Bikin Kamu Tergila-gila

Martabak Pecenongan 43

Order Now

Martabak Boss

Order Now

Djournal Coffee

Yunus Kuntawi Aji Order Now

Cake A Boo

Order Now

Churreria

Order Now

8 Cemilan Serba Nutella di Jakarta yang Bikin Kamu Tergila-gila

SintyaSintya
8 Cemilan Serba Nutella di Jakarta yang Bikin Kamu Tergila-gila  - Main Photo
ricette.pourfemme.it
Siapa yang ngga suka Nutella? Hampir semua orang (termasuk kamu) pasti menyukainya karena rasa cokelatnya yang khas banget. Sekarang banyak banget kan tuh sajian serba nutella yang jadi incaran banyak orang, terutama di Jakarta. Nah, kamu mau tau apa aja cemilan serba nutella di Jakarta yang bikin kamu tergila-gila? Simak deh artikel ini!
Di sini kamu bakal ditawarin menu gelato dengan berbagai varian rasa, salah satunya adalah nutella gelato. Kamu bisa pilih mau pakai cone atau pakai gelas. Rasa manis dari nutella dan kelembutan gelatonya meleleh banget di mulut.
 - www.la-lights.comView All Photos
Photo Source: www.la-lights.com
Banyak orang bilang kalau martabak di sini adalah salah satu martabak terbaik yang ada di Jakarta. Dari sekian banyak menu, ada satu menu martabak nutella yang banyak diburu oleh pengunjungnya. Rasa manis nutella dan kelembutan martabaknya mantep banget.
 - thehoneycombers.comView All Photos
Photo Source: thehoneycombers.com
Di sini juga ada menu martabak dengan selai nutella yang rasanya ngga kalah seru. Ngga cuma nutella aja, martabaknya juga dikasih parutan keju dan taburan kacang. Untuk harganya sendiri, menu Martabak Nutella ini dibandrol harga mulai dari 15K (single slice) sampai 85K. Nyam!!
Menu Nutella Milkshake yang ada di restoran ini merupakan salah satu menu andalan yang banyak dipesan oleh pengunjung. Nah, menu ini bisa jadi rekomendasi buat kamu kalau nongkrong di sini, nih! Yuk, ke sana!
 - news.lewatmana.comView All Photos
Photo Source: news.lewatmana.com
Kalau di sini, menu nutellanya ada di Kue Cubit Nutella-nya. Kamu bisa pesan kue cubit setengah matang dengan tambahan nutella sebagai toppingnya yang bakal meleleh di mulut. Ugh!
 - news.lewatmana.comView All Photos
Photo Source: news.lewatmana.com
Nutella Bomb adalah menu yang harus kamu cobain di sini. Menu ini punya isian bola-bola mochi yang berisi nutella di dalamnya. Dijamin deh, pas kamu gigit mochinya, nutellanya bakal meleleh di mulut dan bikin kamu mau ngunyah lagi dan lagi.
 - www.eshtravaganza.comView All Photos
Photo Source: www.eshtravaganza.com
Kalau biasanya kita makan burger isinya beef, kalau burger ini isinya nutella dan strawberry dan kiwi. burger dengan ukuran mini ini emang termasuk unik. Rasa manis dari nutella dan segar dari buah-buahannya merupakan perpaduan yang pas.
 - evoucher.co.idView All Photos
Photo Source: evoucher.co.id
Kalau kamu lagi mampir ke restoran ini, jangan hanya pesan menu churrosnya aja, ya! Cobain deh menu Banella Churros-nya. Menu ini merupakan kombinasi dari banana dan nutella dan ngga lupa juga dikasih tambahan churros khas Churreria. Ngga cuma itu, siraman dark chocolate-nya juga makin bikin menu ini terasa lezat!
Qraved | Life is Tasty