Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba1
8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba
Popcorn adalah salah satu teman wajib saat menonton film. Makanan ringan ini dibuat dengan cara yang sangat sederhana, cara menyantapnya pun tak butuh banyak klenik. Namun jika kamu terkadang jenuh menyantap popcorn dengan cara konvensional, Qraved akan menyajikan delapan cara baru menyantap popcorn agar rasa jenuhmu terbang melayang.
Popcorn ternyata cocok untuk dijadikan topping sebuah sajian es krim. Kreasi semacam ini dapat dengan mudah kamu temukan di gerai Sweet Monster. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 35.000,00, kamu sudah bisa merasakan Popcorn Ice Cream super lezat ini.
Latteria Gelato 8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba3View All Photos
Photo Source: Latteria Gelato
Masih membicarakan perkawinan antara popcorn dan es krim, Latteria Gelato juga menghadirkan es krim gelato dengan rasa popcorn untuk memanjakan lidahmu. Tunggu apa lagi, segera kunjungi gerai Latteria Gelato di Pantai Indah Kapuk guna mencicipi manisnya varian es krim Lusty Lutsy.
Apabila popcorn dan es krim saja tak cukup memuaskanmu, cobalah menu Matcha Mochi Eggette Parfait yang menghadirkan egg waffle untuk melengkapi kombinasi antara keduanya. Pastikan makanan seharga Rp 45.000,00 ini tak lupa untuk kamu pesan ketika tengah bertandang ke kafe Shirokuma.
Bila kamu tengah bosan menyantap popcorn dengan cara konservatif, kamu dapat mencoba menu Popcorn Bingsu buatan The Cup. Manisnya popcorn yang dipertemukan dengan dinginnya es serut dan es krim dapat menjadi perpaduan yang sempurna untuk membuat lidahmu menari indah.
Hotcake atau yang lebih populer dengan nama pancake memang paling nikmat jika dinikmati dengan sentuhan rasa manis, apalagi jika rasa manis tersebut didapat dari gabungan antara maple syrup, oreo cookies, keju mascarpone, dan caramel popcorn. Daripada hanya bisa membayangkan hingga air liur mengalir deras, lebih baik segera kunjungi Hardware Lane di kawasan Pluit dan pesan menu bernama Popcorn Caramel Hotcake.
Di samping makanan, popcorn juga lezat bila dipadukan dengan minuman, layaknya menu Popcorn Shake yang ditawarkan oleh Cake A Boo. Rasa manis dan penyajian unik dari gabungan antara peanut butter milkshake, cotton candy, dan popcorn ini pasti ampuh membuat harimu kian berwarna.
Djournal Coffee 8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba8View All Photos
Photo Source: Djournal Coffee
Tak disangka-sangka, ternyata kopi pun dapat menjadi semakin lezat bila dipadukan dengan popcorn. Bila kamu tak percaya, buktikan sendiri dengan mencicipi Popcorn Caramel Ice Blended di Djournal Coffee. Jangan lupa untuk menyiapkan budget sebesar Rp 40.000,00 hingga Rp 60.000,00 sebelum memesan minuman istimewa ini ya.
La Maison 8 Cara Baru Makan Popcorn yang Wajib Kamu Coba9View All Photos
Photo Source: La Maison
Macaron umumnya hanya memiliki variasi rasa standar, seperti cokelat, vanilla, dan stroberi. Namun, La Maison siap memberikan sensasi yang berbeda bagi lidahmu dengan macaron rasa Salted Caramel Popcorn. Hanya dengan satu gigitan, macaron berwarna biru ini akan sanggup membuatmu ketagihan.