Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Bakso Pedas Gurih yang Bikin Penasaran

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Bakso yang Bakso1
@sovifooddiary
Makan bakso dengan kuah bening? Biarpun ada rasanya, namun tetap aja terasa hambar. Semangkuk bakso yang hangat itu enaknya disandingkan dengan racikan saus atau kecap hingga memiliki warna. Buat kamu pecinta pedas, tentu nggak akan puas kalau kuahnya belum sampe kemerahan. Ini dia nih foto-foto Bakso dengan sambal yang minta banget dilahap sekarang. Yuk samperin tempat-tempatnya!
2
Photo Source:  @sovifooddiary
Masih banyak foto Bakso Solo Samrat lain yang bikin ngiler. Makan bakso di sini emang enak kalau dicampur sambal yang banyak hingga kuahnya memerah, lalu bersama kerupuk pangsit, tahu, dan Indomie. Tekstur baksonya pun kenyal. Highly recommended!
3
Photo Source:  @sovifooddiary
Di Tebet, kamu perlu tahu kalau ada gerai bakso bernama Bakso Gondrong. Lokasinya persis di seberang restoran Sarang Oci, dan kamu bakal temukan sajian bakso yang luar biasa enak. Coba deh seporsi jumbo berisi bakso telur, bakso halus, tahu, dan juga bakso urat. Siap-siap ngantri ya kalau ke sini.
4
Photo Source:  @sovifooddiary
Kalau ini, Indomie Bakso Rusuk & Bakso Urat. Tempat ini juga jadi favorit banyak orang mengingat sajian baksonya yang punya ciri khas, yaitu tambahan rusuk. Daging rusuknya memang empuk banget, plus perpaduan bumbu di kuah yang pas banget di lidah!
5
Photo Source:  @sovifooddiary
Buat kamu yang sering melewati Blok S, pasti udah nggak asing sama gerai bakso ini. Kamu bisa pilih bakso besar ataupun halus yang seharga 10K per satuan. Kuahnya makin nikmat lagi dicampur dengan saus racikanmu. Simple tapi entah kenapa super enak!
6
Photo Source:  @foodescape_id
Kalau di sini, rasa pedas dan gurihnya berasal dari isian bakso besarnya. Siap-siap terkesiap lihat limpahan cabe rawit di dalamnya. Buat kamu pecinta pedas pasti jadi surga banget. Nyam!
7
Photo Source:  @sovifooddiary
Mau Bakso ataupun Bakwan Malang, kuah dan bumbu yang digunakan super gurih. Bikin ketagihan! Atau jika kamu laper berat, pesan aja menu komplit Bakso Urat Bakwan Malang, lalu tuang atau racik saus kesukaanmu. Jangan biarkan kuahmu bening begitu saja!
8
Photo Source:  @sovifooddiary
Satu lagi tempat yang menyajikan bakso berisi potongan cabe rawit super pedas. Yup, Bakso Jempolan! Isian rawitnya melimpah dan makin nikmat jika kuahnya kehitaman berkat perpaduan kecap manis dan sambal. Oh iya, jangan lupa pesan bakso isian telurnya juga, biar afdol!
9
Photo Source:  @theluckybelly
Untuk kawasan Serpong, coba aja langkahin kaki ke sini. Yuk pesan Bakso Campur seharga 15K ini. Daging bakso yang kenyal dan lembut, plus kuah yang wangi dan super pedas berkat limpahan sambal, surga sekali! Oh iya, nggak mungkin kelupaan satu lagi dong. Kerupuk!