Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Wujud Lain Martabak yang Bisa Membuatmu Terbelalak

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Wujud Lain Martabak yang Bisa Membuatmu Terbelalak1
7 Wujud Lain Martabak yang Bisa Membuatmu Terbelalak
Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan makanan bernama Martabak, bukan? Hidangan favorit semua kalangan ini kini tak lagi hadir hanya dalam wujud aslinya yang biasa kamu lihat. Di beberapa tempat di Jakarta, Martabak "menyamar" menjadi hidangan lain yang tidak akan pernah kamu duga sebelumnya. Ingin tahu? Langsung saja simak daftarnya berikut ini!
2
Photo Source:  AMKC Atelier
Ini dia wujud lain dari martabak yang paling hits di Jakarta: Martabak Cake ala AMKC Atelier! Apakah rasanya akan seperti martabak sungguhan? Temukan jawabannya hanya dengan mengunjungi AMKC Atelier di Plaza Indonesia dan pesan Martabak Cake seharga Rp 55.000,00 ini.
3
Photo Source:  Colette & Lola
Tak hanya AMKC Atelier, baru-baru ini Colette & Lola juga mengeluarkan kreasi cake teranyar mereka, yakni Martabak Cake. Kombinasi antara vanilla sponge cake dengan lapisan salted buttercream serta dihiasi taburan kacang dan cokelat tentu saja akan membuat sensasi menyantap "martabak" menjadi sangat menyenangkan.
4
Photo Source:  Latteria Gelato
Es krim yang memiliki rasa cokelat, vanilla atau strawberry rasanya sudah sering kita temukan di Jakarta. Lantas, bagaimana dengan es krim rasa martabak? Tentu unik sekali, bukan? Jika penasaran dengan cita rasa dari es krim martabak, jangan ragu untuk datang ke Latteria Gelato & Dessert Bar di kawasan Pantai Indah Kapuk dan coba sendiri kelezatannya.
5
Photo Source:  @eldayanipratiwi
Selain Latteria Gelato & Dessert Bar, kedai es krim gelato di kawasan Kemang yang bernama Locarasa juga menyediakan es krim rasa martabak. Segera rasakan manisnya martabak melalui kehadiran es krim gelato ala Locarasa.
6
Photo Source:  Ojju
Pernah mendengar hidangan pencuci mulut bernama Bingsoo? Ya, hidangan es serut ala Korea ini kini sedang marak menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, khususnya yang bermukim di Jakarta. Tahukah kamu, terdapat sajian Bingsoo unik dari Ojju yang harus kamu coba bernama Martabak Bingsoo. Kira-kira bagaimana rasanya ya? Daripada penasaran, lebih baik langsung saja datangi Ojju dan pesan menu menarik ini.
7
Photo Source:  @jktfoodhunting
Jika pizza biasanya bertabur pepperoni, ada hal yang berbeda dengan sajian pizza dari Socieaty. Di sini, tersedia menu Pizza Martabak Manis Komplit yang ber-topping kacang, pisang, cokelat, mozzarella, wijen, dan susu kental manis. Tunggu apa lagi, segera nikmati kelezatan perpaduan antara makanan khas Italia dengan Indonesia ini hanya di Socieaty.
8
Photo Source:  Kamo Kuma
Apa jadinya jika Martabak melebur menjadi satu dengan hidangan S’mores? Tak perlu diragukan lagi, jelas rasanya akan menjadi sangat sempurna! Bagi kamu, para pecinta makanan manis, temukan perpaduan apik antara Martabak dan S’mores dalam menu Martabak S’mores Dip Chocolate di Kamo Kuma Dessert.