Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Warung Pecel di Jakarta Ini Bakal Bikin Hatimu Ngga Kesel

SintyaSintya
7 Warung Pecel di Jakarta Ini Bakal Bikin Hatimu Ngga Kesel - Main Photo
dogleg.jw.lt
Seperti yang kamu tau, pecel adalah makanan khas Jawa yang banyak dicari orang. Makanan yang terdiri dari sayuran rebus yang disiram dengan kuah kacang ini pas banget buat kamu yang doyan banget sama sayur, atau buat kamu yang lagi diet. Di Jakarta sendiri sudah banyak juga lho tempat makan yang menyediakan menu pecel. Penasaran? Yuk, baca artikel tentang warung pecel di Jakarta yang bikin hatimu ngga kesel berikut ini!
 - View All Photos
Photo Source: 
Bingung mau makan siang di mana? Buat kamu yang kerja, kuliah, atau lagi berkeliaran di kawasan Kalibata, bisa mampir ke warung pecel pincuk ini. Lokasinya sendiri ada di belakang Mall Kalibata. Untuk menikmatinya, kamu bisa pilih mau pakai nasi atau lontong. Harganya jug acukup murah, karena dibawah 50K, guys!
 - miesehati.com View All Photos
Photo Source: miesehati.com
Lokasinya ada di seberang TMP Kalibata. Begitu masuk warung pecel ini, kamu bakal bebas memilih sayur dan lauk yang kamu mau. Cara penyajian pecelnya pun unik. Karena namanya juga pincuk, makanya pecelnya disajikan pakai daun pisang yang dipincuk pakai lidi. Rasa sayur, bumbu, dan aroma daun pisangnya nyampur jadi satu. Seru, kan?
 - miskindanlapar.blogspot.com View All Photos
Photo Source: miskindanlapar.blogspot.com
Warung pecel ini menyajikan pecel asli Madiun yang bisa kamu nikmati bersama keluarga, teman, atau si dia. Bumbunya gurih dengan rasa jeruk yang terasa banget. Mau cobain?
 - Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi MampirView All Photos
Photo Source: Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir
Lokasinya ada di kawasan Kebayoran Lama dan buka mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Bisa banget nih buat kamu sarapan sehat, kan? Ngga cuma sediain menu pecel, di sini kamu juga bisa cobain menu kupat tahunya, lho!
 - www.sarirasa.co.idView All Photos
Photo Source: www.sarirasa.co.id
Di sini, kamu bisa nikmatin sajian pecel lengkap, mulai dari nasi, sayuran, tempe, telur, dan lauk lainnya. Kebayang kan gimana kenyangnya? Kalau kamu doyan banget sayur, kamu juga bisa lho buat minta ditambahin sayurnya. Mantap!
 - kuliner.panduanwisata.idView All Photos
Photo Source: kuliner.panduanwisata.id
Kamu bisa nemuin banyak makanan khas Jawa di restoran ini. Lokasinya ada di Mall Senayan City. Tempatnya lumayan luas, jadi kamu bisa ajak keluarga, teman, atau pacar ke sini. Menu nasi pecelnya juga layak buat kamu coba. Ngga hanya itu, mereka juga punya menu jajanan yang pasti kamu suka deh, kayak martabak, es cendol, wedang ronde, es campur, dan masih banyak lagi.
 - Nasi Pecel Bu Buto Khas MadiunView All Photos
Photo Source: Nasi Pecel Bu Buto Khas Madiun
Restoran ini juga menghadirkan nasi pecel khas Madiun, lho! Buka setiap hari Senin - Jumat mulai jam 7 pagi sampai 10 malam, dan di weekend buka dari jam 7 pagi sampai tengah malam. Kalau kamu ngga bawa uang cash, tenang aja karena di sini kamu bisa bayar pakai kartu debit, kok!