Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Tempat Wajib Buat Kulineran Malam-Malam di Bandung

7 Tempat Wajib Buat Kulineran Malam-Malam di Bandung

Chandra WijayaChandra Wijaya
7 Tempat Wajib Buat Kulineran Malam-Malam di Bandung - Main Photo
duniakulinerbandung
Masih bingung pengen makan di mana di Bandung? Namanya aja udah kota sejuta kuliner, Bandung emang selalu punya sisi menarik yang bisa dikunjungi. Nah di saat-saat liburan mudik begini, kamu dan saudara lainnya pasti suka tiba-tiba lapar di tengah malam dan masih pengen nikmatin khasnya kuliner Bandung. Tenang, Qraved urutin list tempat makan terbaik ini, Mari disimak!
 - duniakulinerbandungView All Photos
Photo Source: duniakulinerbandung
Siapa yang nggak tahu perkedel kentang paling laris dan legendaris di Bandung ini. Yup, saat lapar melanda malam-malam, kamu dan sekeluarga bisa sambangin tempat ini nih. Tapi kamu harus rela ngantri dulu ya kalau ke sini. Walaupun emang, perkedel yang super enak ini digigit lagi bareng sambal terasi, sayur lodeh, dan nasi, wajar bikin kita rela ngantri.
Namanya juga Nasi Kalong, kalau nggak buka saat tengah malam mungkin bakalan buat warga Bandung demo besar-besaran. Nah, banyak dari kamu pasti udah nggak asing juga sama makanan unik ini. Oh iya, buat nikmatin ini, coba deh sandingkan dengan  ayam bakar madu dan tempe. Nyam!
Makan saat tengah malam itu emang paling enak berkonsep prasmanan. Nggak perlu khawatir, warung ini setia melayani kamu bahkan dari jam 6 sore sampai 4 subuh. Di sini, kamu tinggal pilih ingin sandingkan nasi rames dengan beragam varian sayur dan lauk pauk. Dijamin puas dan kenyang!
Sedangkan urusan sate, tempat ini yang harus kamu sambangi. Warung ini terletak di sekitaran pintu stasiun lama Bandung dan berada di antara stasiun kereta dan stasiun angkot. Jangan sampai salah tempat, ya!
Nah, kalau kamu nggak terlalu lapar dan ingin makan yang manis-manis aja, kamu pasti tahu harus ke mana. Yup, daripada bingung mencari tempat baru, mending yang pasti-pasti aja! Cafe Madtari emang udah terkenal dari jaman baheula dan selalu berhasil manjain perut kita. Kejunya aja sungguh berlimpah!
 - www.tarakaisme.comView All Photos
Photo Source: www.tarakaisme.com
Kamu juga bisa berkeliling di sekitaran Punclut, dimana daerah ini emang mantep banget sama pemandangan malam hari yang menyejukkan. Makan sambil lihat bintang? Malam mu pasti menyenangkan! Oh iya untuk makanannya, pesan aja nasi timbel dengan beragam sayur. Nyam!
 - dunia kuliner bandungView All Photos
Photo Source: dunia kuliner bandung
Buat kamu yang punya size perut besar, jangan takut nggak puas saat datang ke sini. Walaupun menyantap bubur, tapi porsi yang disediakan di sini seabrek-abrek. Rasanya pun pas banget di lidah. Belum lagi dengan tambahan ati ampela dan telur muda.
Qraved | Life is Tasty