Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Ngopi di Bandung Buat Menikmati Latte Art

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Tempat Ngopi di Bandung Buat Menikmati Latte Art1
Saka Bistro & Bar
Bandung emang surganya tempat nongkrong. Disini banyak banget tempat ngopi buat kamu nongkrong berlama-lama sama temen kamu. Nah, biar acara ngopi kamu gak ngebosenin kamu bisa nih nyobain buat pesen latte art di beberapa tempat ngopi di bandung ini. Nah, buat kamu yang gak tau latte art itu apa, latte art ini merupakan seni melukis diatas kopi dengan menggunakan susu. Latte art buatan barista di 7 tempat ngopi di Bandung ini bakalan bikin feed Instagram kamu jadi lebih cantik, dan waktu nongkrong kamu gak ngebosenin.
Saka Bistro & Bar 7 Tempat Ngopi di Bandung Buat Menikmati Latte Art2View All Photos
Photo Source:  caramellontop
Saka Bistro & Bar yang ada di Setiabudi ini tempatnya cozy banget loh buat ngobrol bareng sama temen kamu. Selain tempatnya yang cozy Saka Bistro & Bar ini punya barista yang ahli banget bikin latte art lho. Kamu bisa request minta latte art 3d sampe latte art dengan muka kamu sendiri. Dijamin kamu sayang deh mau minumnya. 
Noah's Barn Coffeenery 7 Tempat Ngopi di Bandung Buat Menikmati Latte Art3View All Photos
Photo Source:  edonazario
Punya tempat dengan interior industrial yang terasa banget dari tembok dari batu bata dan juga menu yang dituliskan di dindingnya bakalan bikin betah banget. Gak hanya tempatnya yang kece banget, minuman kopi buat nemenin kamu ngobrol santainya juga nikmat. Cobain aja pesan chocolate latte mereka yang bisa kamu request buat dikasih latte art yang bisa bikin kamu semangat. 
Lacamera Coffee4View All Photos
Photo Source:  mrfoodjournal
Lacamera gak hanya bisa jadi tempat buat ngopi aja lho, mereka juga bisa jadi tempat nongkrong bahkan hingga tempat kerja karena tempatnya yang nyaman banget. Selain itu makanan dan minuman yang ada disini juga dijamin bisa bikin kamu makin betah deh, cobain aja red velvet latte mereka yang rasanya enak banget.
Marlo Kitchen5View All Photos
Photo Source:  myfunfooddiary
Buat kamu yang pengen makan sambil memperbanyak stok foto untuk Instagram, kamu bisa nih dateng ke Marlo Kitchen. Tempatnya yang didesain dengan modern dan cantik ini cocok banget buat kamu foto-foto. Mulai dari pintu masuknya yang bentuknya modern dan unik banget sampe dinding dan lantainya yang monokrom. Udah gitu, kamu juga bisa pesen 3d latte art mereka yang bakalan bikin kamu gemas banget deh! Lengkap deh nongkrong disini.
Common Grounds6View All Photos
Photo Source:  foodypedia
Common Grounds emang gak hanya ada di Bandung, tapi tempatnya yang di Bandung ini spesial banget. Tempatnya yang lumayan luas dan didominasi warna putih ini bakalan bikin kamu berasa lagi ngopi di rumah dan bikin betah banget. Selain itu mereka juga punya kopi yang bisa kamu minta buat di bikinin 3d latte art yang lucu banget, gak hanya ngopi kamu juga bisa sambil makan lho disini.
Baraya Coffee 7 Tempat Ngopi di Bandung Buat Menikmati Latte Art7View All Photos
Photo Source:  Baraya Coffee
Pengen menikmati kopi dengan latte art yang nikmat? Cobain deh ke Baraya Coffee. Walaupun tempatnya gak begitu luas, tapi kopi yang mereka sajikan disini tuh enak banget buat nemenin duduk-duduk santai. Gak hanya ngopi doang, kamu juga bisa lho minta diajari buat bikin kopi sama barista mereka yang ramah-ramah.
Gudang Lawas Coffee & Vintage Gallery 7 Tempat Ngopi di Bandung Buat Menikmati Latte Art8View All Photos
Photo Source:  dwiki_prawira
Di Gudang Lawas kamu bakalan berasa lagi ngopi di rumah tapi dengan suasana jadul, dengan hiasan kayu dan juga pernak pernik jadul kayak dirumah nenek kamu. Dengan suasana jadul ini bukan berarti kopi mereka jadi jadul juga, soalnya kopi mereka juara banget! Dijamin kamu bakalan betah berlama-lama duduk disini sambil menyesap kopi dan dengerin musik tahun 50an yang diputar.