Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Tempat Ngedate Yang BEDA Banget!

October 27, 2015 10:44
7 Tempat Ngedate Yang BEDA Banget!
Bingung mau ngedate di mana lagi, udah abis ide ngajakin pasanganmu. Kita kasih tau nih tempat ngedate yang beda banget! Kamu bakal ngerasain pengalaman yang beda banget, kalo ngedate di sini. Penasaran? Yuk langsung baca aja!
Photo source:
Pengen ngedate yang nggak biasa, sekali-kali harus ngajak pasangamu untuk jalan-jalan di sekitar Kota Tua Jakarta abis itu ajakin makan di sini. Selain tempatnya romantis, cafe ini terkenal banget di kalangan turis karena unsur historisnya. Ada yang udah pernah ngedate di sini?
Photo source:
Kalo kamu hobi banget travelling atau punya pasangan yang sering banget ke luar kota atau negeri, bandara pasti sering banget kamu kunjungin dong. Nggak ada salahnya kok untuk coba ngedate di bandara. Cobain deh restoran ini yang masakanannya ala kopi tiam di Singapura. Dijamin waktu yang singkat nggak bakal berasa lama!
Photo source:
Mau ngajak pasangan ke tempat yang beda banget buat makan malem, kita rekomendasiin kamu dateng ke sini. Konsep restoran yang beda plus inovasi penyajian makanannya bakal bikin kamu punya pengalaman yang nggak biasa. Penasaran dong ngeliat foto di atas?
Photo source:
Ajak pasanganmu untuk olahraga di GBK terus ajakin makan di sini. Sekali-kali pacaran dengan gaya hidup sehat boleh dong ya. Di Dharma Kitchen ini kamu bisa cobain macam-macam makan vegetarian yang rasanya enak banget!
Photo source:
Nah kalo kamu sama pasanganmu kerja di daerah SCBD dan pengen ketemuan untuk ngopi-ngopi santai bisa banget ke sini. Coffe shop ini punya kopi yang rasanya enak, ditambah sama ambiencenya yang homy bakal bikin kamu betah.
Photo source:
Kamu sama pasangan suka banget sama seni berarti cocok banget nih dateng ke sini. Sekalian ngedate sekalian liat-liat, nah ditambah ngopi-ngopi atau makan di sini. Pasti asik banget!
Photo source:
Cafe ini punya konsep unik yang gabungin antara studio foto sama restorannya. Banyak spot buat kamu hunting foto nih, kalo ke sini sama pasanganmu lebih enak nih karena bisa dijadiin model dadakan kan. Kalo soal makanan di sini banyak makanan peranakan gitu.