Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tempat Makan yang Bisa Bikin Dietmu Berhasil

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Tempat Makan yang Bisa Bikin Dietmu Berhasil - Main Photo
kemangimanis
Kamu lagi diet? Nah, keberhasilan diet itu bergantung pada niat kamu dan juga tempat kamu makan lho. Kalo kamu emang udah niat banget diet pasti kan kamu gak akan makan masakan yang bisa menggagalkan diet kamu, tapi kalo kamu harus makan di luar dan kamu tergoda dengan makanannya bisa-bisa diet kamu langsung gagal dalam sekejap. Makanya tempat makan juga punya pengaruh yang penting saat kamu lagi berdiet. Cobain deh tempat makan rekomendasi dari Qraved ini pasti bisa bikin diet kamu berhasil.
 - culinarybonanzaView All Photos
Photo Source: culinarybonanza
Makan masakan sehat emang bakalan bikin badan kamu jadi lebih sehat dan juga gak bakalan bikin diet kamu gagal. Nah, di Berrywell ini mereka punya Dragon Bowl-Z yang isinya tuh ada buah naga, pisang, raspberry, manga, dan air kelapa. Rasa buahnya yang segar bakalan bikin kamu makin semangat buat diet.
 - jenzcornerView All Photos
Photo Source: jenzcorner
Buat kamu yang lagi pengen makan burger tapi khawatir bakalan bikin gagal diet kamu, cobain deh makan Veggie Burger di Burgreen Eatery. Burger mereka menggunakan daging yang dibuat dari mushroom sehingga diet kamu bakalan tetap lancar dan BM kamu terpenuhi.
 - Kemangi ManisView All Photos
Photo Source: Kemangi Manis
Kemangi Manis ini emang tempat yang cocok banget buat kamu yang lagi diet. Disini kamu bisa memesan makanan yang disesuaikan dengan jenis diet yang lagi kamu kerjain lho, mau itu diet karbo atau diet mayo. Seru banget kan? Dijamin diet kamu berhasil deh kalo makannya disini..
 - bondingoverourstepView All Photos
Photo Source: bondingoverourstep
Loving Hut emang gampang banget buat kamu temui di Jakarta, soalnya mereka emang udah punya beberapa cabang yang tersebar. Nah, buat kamu yang lagi menjalani diet bisa banget buat nyoba makan di Loving Hut ini karena mereka gak menggunakan bahan masakan dari produk hewani, jadi bisa dipastiin bebas lemak deh!
 - culinarybonanzaView All Photos
Photo Source: culinarybonanza
Lagi diet dan makan di Beets and Bouts ini bakalan bikin diet kamu jadi lebih menbahagiakan, soalnya kamu bisa makan Energy-Kebuli Pod mereka yang enak banget dan juga sehat! Nasi merah yang disajikan bareng tofu dan juga ayam cabe hijau ini enak banget dan gak bakalan bikin kamu lemes walaupun lagi diet.
 - Jovee's Social HausView All Photos
Photo Source: Jovee's Social Haus
Restoran yang ada di Serpong ini punya banyak menu sayuran yang rasanya menggiurkan banget. Cocok banget kan buat kamu yang lagi diet, diet badan dan juga diet dompet karena harganya yang emang terjangkau.
 - gulanyagulaliView All Photos
Photo Source: gulanyagulali
Gak selamanya makanan sehat itu rasanya gak enak, buktinya di SNCTRY yang punya berbagai jenis makanan mulai dari smoothie bowl, dessert, dan snack yang sehat tapi rasanya enak. Kalo gak percaya cobain aja Granola mereka yang terdiri dari biji-bijian, kacang-kacangan, dan juga buah kering yang diberi potongan buah segar kayak strawberry, dan juga pisang. Enak, dan gak bikin badan lebar!