Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Tempat Makan Serabi Enak di Jakarta

SintyaSintya
7 Tempat Makan Serabi Enak di Jakarta - Main Photo
kuliner.panduanwisata.id
Ini dia jajanan pasar yang digemari banyak orang karena rasanya yang manis dan gurih. Mungkin dulu kamu cuma tahu kalau serabi itu hanya ada rasa gula merah bahkan polos, tapi kalau sekarang sudah banyak serabi enak dengan aneka topping. Nah, kalau kamu penasaran dimana serabi aneka rasa itu dijual, beberapa rekomendasi tempat berikut ini mungkin bisa jadi solusinya.
 - egharbagas.blogspot.comView All Photos
Photo Source: egharbagas.blogspot.com
Kalau kamu lagi pergi ke daerah Cinere, Depok, jangan lupa mampir ke tempat ini. Di sini, kamu bisa cobain beraneka macam serabi dengan berbagai toppingnya. Atau, kalo kamu kangen sama cita rasa tempo dulu, mereka juga nawarin sajian serabi dengan gula aren dan kelapa. Untuk harganya sendiri juga cukup bersahabat, mulai dari 6.5K aja! Tunggu apa lagi?
 - www.kasarunk.comView All Photos
Photo Source: www.kasarunk.com
Ini dia salah satu serabi kenamaan asal Solo yang terkenal akan rasa gurih, manis, dan legitnya. Salah satu rasa yang jadi unggulan adalah serabi gula arennya. Gurih! Ngga perlu jauh-jauh ke Solo buat beli dan cobain serabinya, karena sekarang serabi ini juga udah tersedia di Jakarta, tepatnya sih di Pasar Modern Bintaro. Hehehe. Tapi, inget untuk selalu sabar tiap kesini ya, karena antriannya pasti panjang!
 - designerdoyanmakan.blogspot.co.idView All Photos
Photo Source: designerdoyanmakan.blogspot.co.id
Kalau kamu pergi ke Dapur Raya di Pasaraya Grande, jangan lupa mampir ke kios Serabi Solo-nya, ya! Di sini kamu bisa cobain serabi solo dengan topping coklat. Harganya juga bersahabat kok, mulai dari 5K aja!
 - View All Photos
Photo Source: 
Tempat ini juga bisa jadi opsi buat kamu kalau lagi pingin makan surabi sekaligus nongkrong bareng temen. Jangan lupa buat cobain surabi dengan topping parutan kejunya, ya! Ngga hanya itu, di sini juga sediain menu manis-manis lainnya yang bakal bikin hari kamu makin manis. Perut kenyang, hati senang!
 - 35661#Surabi Box, Menteng#surabi-box-tanah-abang#Jakarta#5.0#Indonesian#Menteng#Below 100K#1#5#1#0857 10814191#Surabi BoxView All Photos
Photo Source: 35661#Surabi Box, Menteng#surabi-box-tanah-abang#Jakarta#5.0#Indonesian#Menteng#Below 100K#1#5#1#0857 10814191#Surabi Box
Kalau kamu mau cobain aneka rasa surabi mulai dari manis sampai asin, tempat ini kayaknya cocok deh buat kamu datengin. Di sini, ada sekitar 50 aneka rasa surabi, lho! Tapi, dari banyaknya menu, surabi durian dan surabi oncom adalah dua menu andalan yang banyak dipesan orang. Jangan khawatir, surabi ini harganya mulai dari 6K - 12K aja kok, jadi ngga bakal bikin kamu bokek.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ngga usah bingung lagi deh sekarang kalau mau makan surabi. Coba kamu mampir deh ke Surabi Box Menteng. Kalau kamu doyan banget sama keju, nah di sini kamu bisa makan surabi dengan parutan keju dan campuran kismis yang bakal manjain lidah dan perut kamu. Dijamin nagih deh!
 - www.selerakita.comView All Photos
Photo Source: www.selerakita.com
Ngaku gaul belum lengkap kalau belum cobain serabi gaul yang ada di daerah bekasi. Di sini, kamu bisa tuh cobain aneka macem serabi dengan bentuk dan topping yang unik. Salah satu menunya ada namanya strawberry ship yang patut buat kamu coba. Tempatnya juga enak kok buat ngegaul bareng temen-temen, ada yang indoor dan ada juga yang outdoor. So, tunggu apa lagi?