Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Nggak Boleh Dilewatkan

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Gak Boleh Kelewatan1
7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Nggak Boleh Dilewatkan
Buat kamu yang biasa menyusuri area Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, pasti sudah tahu kalau tempat ini identik dengan satu kata: MACET. Entah itu di jam kerja, weekend, bahkan hari libur-pun kawasan ini selalu dipenuhi dengan bermacam-macam kendaraan. Ditambah lagi dengan proyek MRT yang memakan jalur kendaraan, wah, bukan main macetnya! Tapi tahukah kamu jika di jalan ini terdapat cukup banyak tempat makan yang enak? Berikut adalah 7 tempat makan rekomendasi Qraved yang berlokasi di Jl. Fatmawati dan sekitarnya. 
Warung Bu Kris 7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Gak Boleh Kelewatan2View All Photos
Photo Source:  jenzcorner
Rumah makan yang satu ini memang sudah cukup terkenal dan punya sejumlah cabang yang tesebar di seluruh Jakarta. Selain menu ayam dan menu lain seperti seperti ayam, empal, baso goreng, dan masih banyak lagi, Warung Bu Kris juga terkenal dengan sambalnya yang "nendang" dan bisa disesuaikan tingkat kepedasannya. Penggila pedas pasti puas!
Roti Bakar Wiwied 7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Gak Boleh Kelewatan3View All Photos
Photo Source:  @adjiyahya
Sudah cukup lama tempat yang satu ini menjadi primadona di jalan Fatmawati. Harga makanannya yang sangat terjangkau, pelayanan yang cepat, dan tentu saja rasa yang enak menjadi daya tarik tersendiri bagi Roti Bakar Wiwied. Meski "hanya" menyajikan berbagai roti bakar, Indomie, nasi goreng, dan bubur ayam, tempat ini selalu disesaki pengunjung. 
Pagi Sore 7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Gak Boleh Kelewatan4View All Photos
Photo Source:  eattamtam
Kali ini kita bergeser ke salah satu rumah makan Padang yang sudah melegenda di kawasan Fatmawati, Pagi Sore! Semua orang sudah tahu pasti bagaimana lezatnya rendang dan ayam pop di tempat ini. 
Le Seminyak 7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Gak Boleh Kelewatan5View All Photos
Photo Source:  Le Seminyak
Ingin makanan khas Bali namun belum sempat untuk meluncur langsung ke sana? Segera deh berangkat ke Le Seminyak! Berbagai makanan khas Bali yang autentik bisa kamu temukan di sini, ditambah lagi dengan interior yang ditata dengan suasana khas Bali. Seru banget!
Beehive Cafe 7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Gak Boleh Kelewatan6View All Photos
Photo Source:  Beehive Cafe
Beehive Cafe bisa menjadi oasis ditengah ruwetnya kemacetan Fatmawati. Interior serba kayu dan bambu di Beehive Cafe menjadikan tempat yang satu ini begitu asri dan tenang. Soal makanan mereka menyajikan beragam makanan khas Indonesia, Asia hingga Western. Kamu bisa merasakan kelezatan Nasi Goreng, Carbonara Pasta, Nasi Campur, juga aneka bir dan wine. Cocok banget deh buat duduk-duduk santai, sembari menunggu macet. 
Toodz House 7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Gak Boleh Kelewatan7View All Photos
Photo Source:  Toodz House
Toodz House dikenal mempunyai tempat dengan suasana santai dan juga berbagai makanan yang enak. Satu menu yang Qraved rekomendasikan adalah perpaduan seru dari kuliner ala Italia dan Indonesia, Spaghetti sambal Matah! 
Epilogue 7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Gak Boleh Kelewatan8View All Photos
Photo Source:  ajourneybespoke
Begitu memasuki restoran yang satu ini, kamu dijamin akan melupakan kemacetan kawasan Fatmawati! Ep.i.logue mampu membuat perpaduan manis antara interior Barat dan Indonesia. Di sini kamu bisa menemukan menu-menu Prancis spesial seperti Steak Diane, juga Pan Seared Foie Gras with Truffle.